Tuesday 31 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 35




Go Eun mempertanyakan kepada Won Gong apa tidak berangkat. Won Gong mengatakan kalau Kwak Hyun belum datang. Eun Jae mengatakan kalau Kwak hyun tidak akan datang. Eun Jae mengatakan kalau Kwak Hyun ada di kantor polisi. Won Gong mempertanayakan apa yang terjadi. Kwak Hyun menjelaskan semua yang terjadi di rs kapal saat itu. Di rs kapal semua akhirnya tahu kalau Gubernur akan menutup rs kapal.


Kwak Hyun keluar dari kantor polisi, ternyata Eun Jae sudah menunggunya. Eun Jae memgatakan kalau ia akan mengajak Kwak Hyun ke suatu tempat. Ternyata mereka ke pasar untuk membeli ikan. Eun Jae terlihat gembira dan tidak seperti biasanya ia tersenyum. Di mobil Kwak Hyun melihat Eun Jae kembali terdiam seperti biasanya. Kwak Hyun mengajak Eun Jae ke suatu tempat.


Mereka melihat pemandangan laut yang indah. Kwak hyun sadar kalau Eun Jae tadi tidak seperti biasanya dan berusaha sepertinya saat itu (saat mereka jalan-jalan berdua, minum bersama lalu berciuman). Eun Jae mengatakan bagaimana jika rs kapal berhenti, ia berpura-pura tertawa dan abhagia tetapi itu tidak efektif kepadanya. Kwak Hyun memeluk Eun Jae. Ia merasakan hal itu, ia juga merasakan hal sama dan itu tidak efektif kepadanya. Kwak Hyun mengatakan kalau mungkin lain kali ia tidak menyadarinya. Ia meminta Eun Jae mengatakan apapun kepadanya.


Semua berkumpul, Sung Woo mengatakan kalau ada yang ingin ia sampaikan. Ia mengatakan kalau rs kapal akan ditutup sementara. A Rim menangis, Go Eun mengatakan meminta ajangan bertindak gegabah. Ia memeluk A Rim yang menagis.


Mereka akhirnya meninggalkan rs kapal, dan rs kapal perlahan menjauhi mereka. Mereka semua terlihat sedih. Won Gong, Go Eun dan Sung Woo berusaha menemui Gubernur, tetapi tidak bisa karena dihalangi. Mantan istri Won Gong berusaha menghubungi Won Gong, tetapi Won Gong mengatakan ia tidak bisa bicara sekarang. Won Gong menambahkan ia akan menelponya nanti, ia menutup telpon dari mantan istrinya.

Ayah Jae Gul menelpon Eun Jae dan memintanya keluar. Ternyata ayah Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae diberhentikan dari UGD. Eun Jae mempertanyakan apa ini keputusan ayah Jae Gul sendiri. Ia mengatakan akan bekerja sampai mendapatkan penggantinya. Ternyata Se Joon pengganti Eun Jae datang ke ruangan ayah Jae Gul.


Se Joon mengatakan kepada Eun Jae kalau Prof di rs Seoul mencemaskan Eun Jae. Ia menambahakan agar Eun Jae menghubunginya.


Kwak Hyun mendapat telpon dari dokter pulau kalau para pasien sepertinya kesulitan menggunakan layanan medis jarak jauh. Dan para pendamping sudah pergi, para pendamping juga hanya mneyampaikan yang hanya diperlukan. Kwak Hyun mengatakan kepada Ja Gul dan Joon Young kalau mereka harus kesana.


Mantan istrinya menemui Won Gong, Won Gong mengajak bicara. Mantan istrinya kesal karena Won Gong hanya memikirkan rs kapal. Mantan istri mengatakan kalau anak kedua mereka ada masalah di sekolah. Tiba-tiba mantan istri Won Gong muntah darah dan pingsan.

No comments:

Post a Comment