Monday 16 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 26




Eun Jae mempertanyakan kepada Kwak Hyun yang memeriksa apa ini Pneumotoraks. Kwak Hyun mengiyakan dan harus segera dilakukan torasentesis. Setelah itu Eun Jae meminta agar pasien mengangkat kaki, tetapi pasien tidak bergerak. Kwak Hyun mengatakan kalau pasien harus diterapi oksigen hiperbarik. Mereka sampai di UGD, dan segera mereka melakukan pengobatan. 


Temannya mengajak Geun Ja menjenguk Choon Soon tetapi Geun Ja menolak. Temannya kesal dan mengatakan kalau mereka bukan teman lagi. Geun Ja terlihat pusing dan memegang kepalanya. Di rs Eun Jae mengatakan bagaimana keadaannya. Kwak Hyun mengatakan kalau sudah stabil. Eun Jae mempertanyakan apa bisa berjalan lagi. Kwak hyun mengatakan kalau harus masih menunggu.


On Ja menunggu Choon Soon diluar ruangan. Setelah pengobatan, Choon Soon keluar bersama Eun Jae dan Kwak Hyun. Akhirnya Choon Soon bisa berjalan lagi. On Ja langsung memeluk temannya itu. Eun Jae dan Kwak Hyun hanya bisa tersenyum  melihatnya. Eun Jae dan Kwak Hyun keluar, mereka berpapasan dengan Jae Gul. Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae sudah janji makan malam dengannya. Jae Gul mengajak Kwak Hyun juga, tetapi Eun Jae mengatakan kalau berdua saja. 

Eun Jae makan malam dengan Jae Gul. Kwak Hyun menghampiri Young Eun, ia mempertanaykan tidak perlu sampai bandara. Young Eun mengiyakan. Ternyata Young Eun menolak dokter yang direkomendasikan Kwak Hyun, ia memilih rs Sewoon. Young Eun menjelaskan kalau sadara ayahnya sudah mengaturnya. Kwak Hyun hanya mengantar Young Eun sampai taxi. Ibu Kwak Hyun kesal karena tahu Young Eun ada di rs kapal. Ia segera menelpon anaknya dan mempertanaykan itu. Kwak Hyun memberitahu ibunya kalau Young Eun sakit parah. 

Adik Kwak Hyun di tempat hiburan malam, ia melihat Young Eun. adik Kwak Hyun memberitahu ibunya kalau ia melihat Young Eun di tempat hiburan tadi. Kwak Hyun menelpon adiknya, ketika akan meberitahu ibunya merebut telpon telpon tersebut dan mengalihkan pembicaraan. 


Jae Gul mempertanyakan Eun Jae yang mengajaknya makan pasti ada alasannya. Eun Jae mengatakan kalau ia tidak mencintai Jae Gul. Eun Jae mengatakan kalau ia yakin tidak mencintai Jae Gul. Jae Gul mengatakan Eun Jae yakin karena Eun Jae menyukai seseorang. Ia mempertanyakan aa Kwak Hyun. Eun Jae mengelak dan mengatakan kalau Kwak Hyun hanya kolega dan teman. Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae tidak mengatakan tentang Young Eun karena Eun Jae tidak mau terlihat seperti cemburu. Ia menambahakan kalau Eun Jae tidak ingin pria yang disukai berpikiran buruk tentangnya. Melihat ekspresi Eun Jae, Jae Gul berkomentar kalau begini masih diibaratkan teman dan kolega. Jae Gul pergi meninggalkan Eun Jae. 


A Rim berkomentar selesai, tapi ia melihat Kwak Hyun berkemas. Kwak Hyun mengatakan kalau ia akan menemui Geun Ja dan ibunya. A Rim mengatakan kalau ia akan menemaninya. A Rim dan Kwak Hyun sampai di tempat Geun Ja. Geun Ja tidak mengenali mereka. Bahkan Geun Ja pipis di celana. On Ja datang dan memanggil nama Geun Ja. Geun Ja mempertanayakan siapa On Ja dan kenapa bisa mengenalinya. On Ja khawatir dan mengatakan apa Geun Ja terkena alzheimer. Tiba-tiba Geun Ja pingsan, Kwak Hyun segera menggendongnya. 

Komentar:

Jae Gul ini paling tahu yang isi hati orang.......aaa puk-puk-puk sini aku peluk........

No comments:

Post a Comment