Monday 16 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 25




Won Gong mengetuk pintu kamar Eun Jae dan berteriak memanggil nama Eun Jae, Eun Jae keluar dari kamar. Eun Jae mempertanayakan apa ada pasien darurat. Won Gong mengatakan bukan itu, ia bingung bagaimana harus menjelaskannya. Choon Ho dan lainnya menuju suatu tempat, mereka terlihat seperti akan bertarung.


Ternyata mereka menemui rentenir. Choon Ho kesal karena para rentenir meminta Eun Jae menjual organnya. Di rs kapal Sung Woo mengatakan seharusnya menghentikan mereka karena Choon Ho tidak akan menghadapi mereka para rentenir. Ia menambahakan kebanyakan dari lintah darat itu gangster. Ia kesal karena Go Eun hanya diam dan tidak mencemaskan mereka. Go Eun emngatakan kalau ia juga cemas. Young Eun datang, mereka mengira Eun Jae sudah kembali. Young Eun mempertanyakan kenapa menunggu Eun Jae. A Rim mengatakan kalau itu bukan urusan Young Eun. 

Young Eun menemui Kwak Hyun, ia mengajak Kwak Hyun bicara. Kwak Hyun mengatakan ia sedang sibuk menelpon. Kwak Hyun pergi meninggalkan Young Eun. Jae Gul yang berpapasan dengan Young Eun berkomentar kalau Young Eun terlihat kesal. Ia menambahakan kalau Young Eun takut kehilangan atau ketahuan oleh Kwak Hyun. Jae Gul langsung masuk ruangannya. 

Eun Jae dan Won Gong sampai di tempat kejadian, mereka mendengar sudah terjadi kekacauan. Saat mereka masuk ruangan ternyata Choon Ho dan lainnya berhasil menaklukan para rentenir. Eun Jae memarahi Choon Ho dan berkomentar apa boleh memukuli orang seperti ini. Eun Jae mengobati para rentenir yang terluka ringan. Hihihihi. Akhirnya bos memberikan Eun Jae keringanan.


Kwak Hyun mendapat telpon dari Eun Jae yang memberitahu kalau masalahnya sudah selesai. Jae Gul menemui Kwak Hyun. Ia mempertanyakan apa dari Eun Jae. Kwak Hyun mengatakan kalau masalahnya sudah selesai. Jae Gul mengatakan kalau ia akan memiliki Eun Jae karena Kwak Hyun sering bersama Young Eun. Ia mempertanayakan apa Kwak Hyun balikan dengan Young Eun. Kwak Hyun mengatakan tidak. Jae Gul mengatakan kalau ia tahu Young Eun sakit. Kwak Hyun mengatakan kalau ia hanya sebatas dokter Young Eun tidak lebih. 


Kwak Hyun menghampiri Young Eun, ia memberitahu kalau jadwal pengobatan Young Eun sudah ada. Ia menambahkan karena besok ia libur akan mengatar Young Eun. Eun Jae dan lainnya kembali, mereka memuji Choon Ho. Eun Jae mengatakan karena besok sabtu, ia akan mentraktir semuanya minum-minum. Choon Ho berkomentar kalau hanya minuman murah. Lalu mereka mengusulkan daging. Eun Jae setuju untuk mentraktir semuanya.

Young Eun menghampiri Eun Jae dan mempertanyakan apa Eun Jae yang memberitahu Jae Gul. Eun Jae mengatakan kalau tidak sengaja Jae Gul mendengarnya. Eun Jae menemui Jae Gul, ia mempertanyakan kenapa Jae Gul melakukan itu. Jae Gul mengatakan kalau ia membuat agar Young Eun gelisah. Eun Jae mengajak Jae Gul makan malam bersama. 


Dua orang wanita menghampiri seorang wanita yang bernama Geun Ja. Geun Ja kesal karena mereka memnaggil Geun Ja, karena namanya Geun Hee. Ia terlihat sombong karena sudah lama di Seoul. Dua wanita tersebut akhirnya ke laut untuk menyelam. Geun Ja kembali ke rumahnya, ia menyapa ibunya yang terbaring sakit. Ia mengatakan akan memasak untuk ibunya.

Geun ja ke rs kapal, ia diperiksa oleh Kwak Hyun. Geun Ja melihat ada nama ibunya di tulisan memo Kwak Hyun. Ternyata Kwak Hyun yang selalu diceritakan ibunya di telpon. Geun Ja mengatakan kalau ia sedikit tidak enak badan. Kwak Hyun mengatakan kalau Geun Ja terkena demam ringan dan tenggorokan sedikit bengkak. 


Wanita penyelam berteriak nama Choon Soon, Choon Soon berhasil ke permukaan laut. Tetapi keadaannya tidak baik, sampai-sampai pingsan. Kwak Hyun  dan Eun Jae berlari ke lokasi kejadian. Mereka segera memeriksa, dan Choon Soon muntah mengeluarkan darah.

No comments:

Post a Comment