Friday 20 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 30




Kwak Hyun meminta para staff yang brgolongan darah O dan B untuk mendonrkan darahnya. Joon Young mnegatakan kalau darahnya belum cukup. Akhirnya para penyelundup mendonorkan darahnya. 


Operasi selesai dan berjalan lancar, A Rim dan lainnya kembali bergabung dengan lainnya. Eun Jae dan Kwak Hyun masih di ruang operasi. Penyelundup meminta Eun Jae ikut bersamanya. Kwak Hyun mengatakan kalau pasca operasi dokter penyakit dalam yang dibutuhkan. Penyelundup tetap meinta Eun Jae yang menemani mereka dan meminta Eun Jae berkemas. 


Bantuan datang, dan mereka tertangkap. Di ruang operasi Kwak Hyun dan Eun Jae berusaha kabur, namun sayang Kwak hyun terkena tembak oleh penyelundup. Eun Jae menemani Kwak hyun di helikopter menuju rs. 

Sung Woo menghubungi ibu Kwak Hyun dan memberitahu kalau Kwak Hyun terluka. Young Eun di mobil mendengar berita dan mengetahui kalau Kwak hyun terluka. Sesampainya di rs dokter UGD mengatakan kalau tidak ada ahli bedah lain karena weekend. Akhinya Eun Jae mengatakan kalau ia yang akan mengoperasi Kwak Hyun. 


Eun Jae  membersihkan diri, ia teringat saat-saat bersama Kwak Hyun. Eun Jae mulai mnegoperasi Kwak Hyun. Young Eun datang ke rs, ia bertanya kepada Jae Gul gimana Kwak Hyun. Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae yang mengoperasinya.


Jae Gul dan Young Eun ngobrol berdua. Jae Gul mengatakan kalau dokter terbaik tidak bisa mnegoperasi keluarga ataupun orang yang disayangi. Young Eun berkomentar kalau itu karena bisa panik. Jae Gul mengangguk. Young Eun menanyakan apa Eun Jae panik. Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae tidak panik. Di ruang operasi Eun Jae berusaha menahan rasa sedihnya.

Jae Gul mengatakan aklau Eun Jae menhannya dalam hati. Ia menambahakan jika dewa ada, harus berpihak kepada Eun Jae. Jae Gul mempertanayakan apa Young Eun bisa mengalahkannya. Jae Gul mengatakan kalau ia menyerah, mustahil bisa mnegalahkannya. Ia menambahakan kalau ia menyerah tapi ia agak kecewa karena bukan ia yang ada di meja operasi. Ia meninggalkan Young Eun sendirian. Young Eun menangis sendirian.


Selesai operasi Eun Jae menemani Kwak Hyun. Kwak Hyun akhirnya sadar, ia mempertanayakan bagaimaana Eun Jae. Eun Jae hanya bisa menangis, Kwak hyun menghapus air mata Eun Jae. Eun Jae menggenggam tangan Kwak hyun. 

Komentar:

Aaa episode paling aku suka.........

No comments:

Post a Comment