Tuesday 17 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 28




Jae Gul menghampiri Kwak Hyun yang sedang main basket. Mereka main basket bersama. Stelah main mereka duduk berdua. Jae Gul mempertanyaakn bagaimana cara Kwak Hyun memposisikan soal wanita. Ia menambahakan bagaiamana wanita yang dicitai Kwak Hyun yang hanya mengagapnya rekan kerja tapi Kwak Hyun tetap tenang. Kwak Hyun mengatakan kalau ia tidak tenang. Jae Gul verkomentar kalau Kwak Hyun bertahan karena tidak bisa berbuat apapun. Kwak hyun mengatakan ia tidak bertahan, hanya membiarkan mengalir apa adanya. Ia menambahkan kalau setidaknya dia tidak merasa sesak didekatku. Jae Gul mempertanayakan jika tidak ada yang berubah bagaimana. Kwak Hyun mengatakan kalau itu bagus, jika bukan dia orangnya nanti akan ada jalan lain. 


Malam ini mereka makan malam besar karena Eun Jae yang mentraktir. Di pulau ada sekelompok orang menyerang komplotan penyelundup barang haram. Mereka berkelahi. Ternyata para penyelundup juga membawa pistol langsung menembak para penyerang. Para penyelundup mencari bos mereka, ternyata bos mereka terluka. Mereka tidak bisa membawa ke rumah sakit. Lalu salah seorang mereka memberi saran ada dokter bernama Eun Jae. 


Eun Jae masih memikirkan kata-kata Jae Gul saat makan malam. Ia mendekat ke ruangan Kwak Hyun. Kwak Hyun menelpon rs tempat Young Eun dirawat, namun ia tahu kalau tidak ada pasien atas nama Young Eun. Kwak Hyun sedikit kaget mendenagrnya. Kwak Hyun mencoba menelpon Young Eun tetapi tidak di angkat. Young Eun di tempat hiburan kedatangan ibu Kwak Hyun. Ibu Kwak Hyun kesal atal perlakuan Young Eun kepada putranya. Eun Jae kembali ke kamar tidur.


Para penyelundup datang ke rs kapal, mereka berhasil melumpuhkan satu-persatu awak kapal dan para karyawan di rs kapal. Mereka membawa Eun Jae, Kwak Hyun menawarkan diri ia akan membantu karena tidak akan bisa dilakukan jika Eun Jae sendiri. 


Eun Jae dan Kwak Hyun bersama para penyelundup ke tempat kejadian tersebut. Sampai di tempat itu Eun Je kaget melihatnya, Kwak Hyun mencoba tenang. 

Komentar:

Jae Gul oh Jae Gul.......


No comments:

Post a Comment