Friday 6 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 23




Eun Jae berlutut, dr Kim mengatakan kalau Eun Jae membuatnya seperti dokter yang jahat. Akhirnya dr Kim meninggalkan Eun Jae. Eun Jae di luar rs mendapat kabar dari adiknya kalau ayahnya kondisinya menurun. Eun Jae meminta agar adiknya tenang. Eun Jae naik taxi, nanmun sayang Eun Jae tidak dapat pergi karena ia ketinggalan pesawat terakhir. 

Kwak Hyun mendapat telpon dari Eun Jae. Eun Jae mengatakan agar Kwak Hyun menemani adiknya karena kondisi ayahnya menurun. Kwak Hyun meminta Eun Jae tidak khawatir dan ayah Eun Jae akan baik-baik saja. Kwak Hyun dan Woo Jae di ruang rawat ayah Eun Jae, Eun Jae akhirnya tiba di rs dan langsung menemui ayahnya. Eun Jae memgatakan kalau ia akan menunggui ayahnya. Eun Jae mengejar Kwak Hyun, Kwak Hyun berterima kasih karena di saat penting Eun Jae menghubunginya.


Eun Jae menemui ayah Jae Gul, Eun Jae mengatakan kalau ayahnya harus segera di operasi. Eun Jae juga mengatakan kalau dr Kim tidak bisa karena jadwalnya padat. Eun Jae minta ijin agar ia mengoperasi ayahnya. Akhirnya ayah Jae Gul mengijinkannya.


Jae Gul mengatakan kepada Kwak Hyun kalau Eun Jae akan mengoperasi ayahnya sendiri. Semua yang ada di asrama merasa kesal karena Kwak Hyun dan Jae Gul menyembunyikannya. Apalagi Go Eun, ia kesal lalu pergi. 


Go Eun menemui Eun Jae, ia minta maaf karena ia tahu padahal mereka kerjasama. Semua staff rs kapal datang dan memberi semangat kepada Eun Jae. A Rim memeluk Eun Jae dan memberinya semangat. 


Ayah Jae Gul menemui dr Kim di rs Seoul. dr Kim kaget karena Eun Jae akan mengoperasi ayahnya sendiri. Ayah Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae tidak punya pilihan lain. Ayah Jae Gul mengatakan kalau ia memberi kesempatan agar dr Kim menjadi dewasa. Ia berkomentar apa dr Kim akan menjadi orang tua yang sok benar dan keras kepala. 


Kwak Hyun menghampiri Eun Jae dan memberikan kopi. Kwak Hyun mengajak Eun Jae minum. Woo Jae datang menghampri datang. Ia menyarankan kakaknya agar minum lalu tidur di asrama. Woo Jae menambahkan agar kakaknya istirahat cukup untuk operasi ayahnya. Bahkan Woo Jae meinta Kwak Hyun mengantar Eun Jae. Hihiihihihih.


Kwak Hyun dan Eun Jae minum bersama. Kwak Hyun mengatakan kalau operasinya besok apa Eun Jae tidak cemas. Eun Jae mengatakan ia tidak cemas. Kwak Hyun berkomentar kalau Eun Jae sangat berani. Eun Jae mengatakan kalau Kwak Hyun pernah mmepertanyakan tentang ia menghindar karena tidak bisa menyelamatkan ibunya. Kwak Hyun mengatakan kalau Eun Jae bisa membencinya. Eun Jae mengatakan kalau ia walinya. Ia menambahakan kalau diagnosa Kwak Hyun sangat detail. Ia mengatakan kalau ibunya ke rs karena dirinya. Tetapi ibunya menemui Kwak Hyun, itu alasannya. Ia menghindari Kwak Hyun karena Kwak Hyun dokter yang hebat. 


Sebelum dibawa ke ruang operasi, Woo Jae memeluk ayahnya. Ayah Eun Jae mengatakan kepada Eun Jae walaupun ada kesalahan saat operasi, bukan kesalahan Eun Jae. Eun Jae terlihat sedih mendengarnya. Ayah Eun Jae mengatakan kalau ibu Eun Jae membesarkan Eun Jae dengan baik.Eun Jae masuk ruang operasi, ia kaget karena ada dr Kim.

No comments:

Post a Comment