Friday 6 October 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 24




dr Kim meminta Eun Jae keluar dari ruang operasi. Eun Jae keluar, Woo Jae mempertanayakan kenapa Eun Jae ada di luar. Eun Jae mengatakan kalau ini ceritanya panjang. Kwak Hyun dan ayahnya mengunjungi makam keluarga mereka. Kwak Hyun menceritakan kepada ayahnya kalau Eun Jae mengoperasi ayahnya sendiri. Ia menambahakan jika ayah Kwak Hyun tidak sakit pasti langsung menyetujuinya. Ayah Kwak Hyun tidak memperhatikan, ia hanya makan. 


Jae Gul bersama ayah dan ibunya mengunjungi makam kakaknya. Ibunya meminta Jae Gul menyapa kakaknya. Ayah Jae Gul mengatakan kalau Jae Gul tidak pernah ke sini lagi mengunjungi kakaknya sejak kakaknya meninggal. Jae Gul terlihat tidak bisa menyapa kakaknya, lalau ia pergi. Ayah Jae Gul menghampiri Jae Gul. Jae Gul mengatakan jika ia tidak menghubungi kakaknya saat hujan, kecelakaan itu tidak akan terjadi. Ayah Jae Gul mengatakan ia marah karena kehilangan Jae Min tiba-tiba. Ia melampiaskannya kepada Jae Gul, seharusnya ia tidak melakukan itu. Ayah Jae Gul mempertanyakan apa kematian Jae Min. Jae Gul mengatakan kalau kakaknya menderita patah tulang dan pendarahan otak. Ayah Jae Gul mengatakan kalau kematian Jae Min bukan karena Jae Gul. Ayah Jae Gul memegang bahu Jae Gul dan menenangkannya.


Won Gong berlari ke rs, ia mempertanyakan kepada Go Eun apa yang terjadi. Go Eun mengatakan kalau operasinya baru dimulai dan akan memakan wakttu 12 jam. Go Eun mempertanyakan kenapa Won Gong ada di sini bukannya akan menemui anak-anaknya. Ternyata Won Gong sudah bercerai dengan istrinya, ia tidak bisa menemui anak-anaknya karena ketika ia kesana anak-anaknya sedang ke perpus untuk belajar. Go Eun mengatakan berkat Won Gong rs kapal bisa seperti sekarang. Go Eun memberi semangat kepada Won Gong. Operasi selasai dan berjalan dengan lancar.


Ayah Eun Jae akhirnya sadar, Eun Jae mengatakan kalau ayahnya hebat. Eun Jae menemui dr Kim di ruang operasi. Ia memberikan kopi untuk dr Kim. dr Kim mengatakan kalau mereka kompak saat melkaukan operasi. Eun Jae mengatakan kalau dr Kim pemimpin yang hebat. Eun Jae mengucapkan terima kasih kepada dr Kim. dr Kim mengatakan ia yang berterima kasih karena Eun Jae telah membuat keputusan yang sulit. Ia berterima kasih karena Eun Jae telah mempercayainya sebagai dokter bedah ayahnya. Ia minta maaf, ia juga tidak mengerti melakukan itu. Ia mengatakan kalau Eun Jae bisa kembali karena rs menginginkannya. Tapi Eun Jae mengatakan kalau ia akan tetap di rs kapal.  



Eun Jae, Woo Jae dan ayahnya mengunjungi makam ibu mereka. Ada foto keluarga saat Eun Jae dan Woo Jae masih kecil. Eun Jae mengatakan kalau itu pertama kali mereka pergi ke tempat hiburan dan foto terakhir bersama. Lalu Woo Jae minta kakaknya mnedekat. Woo Jae berkomentar dimana dia. Kwak Hun datang dan membawa kamera. Kwak Hyun memfoto mereka. 

Komentar:

Akhirnya masalah satu persatu terselesaikan... pesaran ep 26 nanti apa yang terungkap. Karena biasanya episode 13 ada sesuatu yang penting terungkap......

1 comment:

  1. Mungkin tentang kebohongan Young En yang akan terungkap, berharap kebohongan itu terungkap hehehe.... Dan berharap Eun Je dan Kwak Hyun selalu bersama hehehe... Terima kasih sudah mem post sinopsisnya

    ReplyDelete