Monday 23 April 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 9-1

Jae In dan Ha Min menghampiri Kim Dan, Jae In memeriksa dan pria itu sudah meninggal. Ha Min berkomentar pasti jatuh dari lantai yang paling tinggi. Jae In mengatakan kalau ini tidak sesederhana itu untuk menghitung ketinggian mayat yang jatuh. Ha Min ternyata kenal, pria itu bernama Ma Jong U. Pria itu merupakan depyo Soho Entertainment. Jae In menambahakan kalau pria ini tinggal di Penthouse gedung ini. Kim Dan mengatakan kalau Jong U mengatakan kalau hari kiamat akan datang.


Kim Dan, Ha Min dan Jae In berkeliling rumah korban. Kim dan mengatakan kalau di rumah ini tidak salib dan Alkitab. Mereka menemukan obat tidur dan obat depresi. Kim Dan membuka ruangan, tiba-tiba ada seekor anak anjing. Ternyata Jae In takut dengan anjing. Kim Dan mengelus anjing itu, anjing itu memainkan gelang Kim Dan dan tiba-tiba gelangnya berbunyi. Ternyata anjing tersebut diambil di jalan oleh Jong U. Ada sepenggal cerita kalau anjing itu mengigit seseorang yang memakai dress.


Kim Dan dan Jae In bicara berdua, Kim Dan mengatakan kalau anjing itu menggigit pembunuhnya. Kim Dan yakin kalau ini pembunuhan. Jae In antara percaya dan tidak percaya. Ha Min menghampiri dan mempertanayakan lonceng apa. Jae In mengatakan kalau hanya dia dan Kim Dan yang tahu. Kim Dan mengalihkan dan mengatakan kalau ia harus mengantar cd untuk dianalisa. Ha Min mengatakan bisa menggunakan mobilnya saja. Sebelum pergi Jae In memperingatkan Kim Dan agar berhati-hati terhadap Ha Min. 

Ha Min dan Kim Dan di sebuah tempat untuk menganalisa cd tersebut. Mereka berdua lalu pergi. Kim Dan kembali masuk dan mengatakan kepada orang yang menganalisa jika sudah jadi agar menghubunginya dulu. Kim Dan dan Ha Min di mobil. Kim Dan memikirkan ayahnya yang mencekiknya, ia mempertanyakan siapa ayahnya. Sampai rumah Kim Dan masuk ke ruangan ayahnya.

Ayah Kim Dan menemui Jae In. Ternyata dulu ayah Kim Dan bekerja di sekitar sini. Ayah Kim Dan mempertanyakan apa Jae In tinggal disini, seharusnya ia tahu. Jae In mengatakan aklau ia lebih sering tidur dan makan di kantor. Ayah Kim dan meminta agar Kim Dan dikeluarkan dari tim gabungan. Ia meminta gaar Kim Dan dipindahkan ke unit lain atau ke kota terpencil. Jae In meminta agar ayah Kim Dan memberitahunya apa yang disembunyikan. Jae In mempertanayakn tentang kasus 31 orang yang bunuh diri. Ayah Kim Dan mengatakan kalau ia tidak tahu maksudnya.


Kim Dan di rumahnya menggeledah kamar ayahnya. Ia menemukan sebuah baju yang robek. Kim Da menangis sambil menatap baju tersebut. Ayah Kim Dan berlutut dan memohon kepada Jae In. Jae In meminta ayah Kim Dan berdiri. Jae In minta maaf, ia tidak bisa janji. Ia menambahkan kalau Kim Dan percaya dan menunggu ayahnya. Jae In meminta agar jangan sampai kehilangan kepercayaan dari Kim Dan. Jae In mengatakan kalau ia akan merahasiakan kaejadian hari ini. Ia mengingatkan kalau waktunya tidak banyak karena perlahan akan mengingat kejadian itu. 

Kim Dan dan Jae In ke tempat pemakaman Jong U. Kim Dan mengatakan kalau ia curiga terhadap istri Jong U karena perbedaan usia mereka 19 tahun. Yeon Hwa datang bersama ibu mertuanya. Jae In mengatakan kalau Yeon Hwa tipe idealnya. Hahahhah.

Kim Dan mendengar suara lagu dari gereja. Ternyata ada hubungannya dengan gereja. Saudara perempuan Jong U datang dan menampar Yeon Hwa. Bahkan saudara perempuannya memukuli Yeon Hwa. Jae In dan Kim Dan melerai mereka. Jae In menemui Yeon Hwa. Yeon Hwa mengatakan kalau ia yakin bukan bunuh diri. Jae In penasaran kenapa tidak boleh di otopsi. Yeon Hwa mengatakan kalau gereja yang menyarankannya tidak menyentuh jenazahnya agar Jong U tenang. 


Saudara Jong U mengatakan kalau sebelumnya Jong U rajin ke gereja. Namun setelah menikah Jong U tidak pernah ke gereja. Ia kesal karena di dinding rumah Jong U ada lukisan Dharma. Kim Dan mempertanayakan apa itu penyebab bertengkar dengan Jong U. Ternyata mereka sudah memutuskan kontak. Kim Dan mempertanayakan dimana ketika saudaranya meninggal. Saudara Jong U mengatakan kalau pasti wanita itu yang melakukannya. 


Yeon Hwa menceritakan jika ia pulang lebih awal kejadian itu tidak akan terjadi. Jae In mempertanayakan kalau saat itu Yeon Hwa sedang di rs. Yeon Hwa menceritakan ia di sisi ranjang mertuanya menemaninya hingga tidur. Yeon Hwa mengatakan kalau mereka pasti makan bersama sesibuk apapun suaminya. Kim Dan melihat kaki saudara Jong U terluka. Setelah semua pergi Yeon Hwa menatap foto suaminya dan mempertanayakan apa suaminya benar-benar melihat hari kiamat. Tatapan mata Yeon Hwa tajam......

No comments:

Post a Comment