Thursday 26 April 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 10-1



Kim Dan berhasil membalik keadaan sehingga Yeon Hwa yang terpojok. Yeon Hwa kaget karena Kim Dan masih sadar padahal sudah minum teh yang dibuatnya. Kim Dan mengatakan kalau ia melihat goresan tangan di tangan Yeon Hwa yang menandakan perkelahian. Kim Dan pusing, lalu ia sadar dan segera menusuk tangannya. Kim Dan menarik Yeon Hwa, ia mendapat telpon dari Jae In. Segera ia melaporkan kalau ia menangkap pelaku. Jae In mengatakan kepada Ha Min kalau wanita itu tertangkap. Jae In memperlihatkan foto masa kecil Yeon Hwa kepada Ha Min. 

Kim Dan memborgol Yeon Hwa, ia mempertanayakan siapa Yeon Hwa. Yeon Hwa mengatakan kenapa ia tidak boleh membunuh mereka. Ia mengatakan kalau ia suka pemakaman. Saat pemakaman suami pertama ia jadi mengerti. Melihat keluarganya menagis dan berteriak, suara-suara itu seperti sebuah lagu. Ia mengatakan, “Ah, ternyata bukan aku saja yang sedih.” Yeon Hwa tersenyum, Kim Dan menamparnya.


Mereka tidak bisa mematahkan alibinya. Namun Kim Dan tiba-tiba punya ide. Mereka mengambil sampel dari murut anjing dan Yeon Hwa. Dan akhirnya mereka bisa mematahkan alibi Yeon Hwa. Kim Dan mengintrogasi Yeon Hwa, Kim Dan melihat bekas gigitan anjing di kaki Yeon Hwa. Di tempat lain para tunawisma sedang ada di lokasi Pastor Wang yang sedang membagikan makanan. Salah seorang tunawisma sengaja mendorong sehingga makanan itu tidak sengaja mengenai Pastor Wang.


Kim Dan melaporkan pada Jae In kalau Yeon Hwa mengaku. Merekayasa kematian suaminya akibat kecelakaan, padahal ketiganya dibunuh. Termasuk 7 anggota keluarga yang jadi lumpuh atau cacat. Selama 7 tahun terakhir Yeon Hwa mendapat asuransi sebesar 2,4 milyar won. Jae In mempertanayakan kalau masalahnya dimana uangnya. Kim Dan mengatakan sepertinya diberikan ke Gereja Cheon In namun tidak mengaku. Jae In mengatakan kalau Yeon Hwa pernah di Cheon Guk Ui Mun. Karena Yeon Hwa adalah salah satu anak di Bokjiwon. Kim Dan kesal karena Jae In baru mengatakannya sekarang. Jae In mengatakan kalau ia takut Kim Dan tidak fokus. Jae In mengajak Kim Dan tos dang mengatakan pergantian pemain.

Jae In mengintrogasi Yeon Hwa. Ia mempertanyakan Yeon Hwa apa dia tahu tentang Popaye. Yeon Hwa mengatakan kalau ia tidak mengerti. Jae In mengatakan kalau Pastor Wang ia masukkan ke penjara. Yeon Hwa tidak percaya, Jae In mengatakan kalau ia akan menunjukkannya. Jae In memperlihatkan kalau ia bbenar-benar sudah menangkap Pastor Wang. Jae In memberikan pilihan jika memberitahu tentang Popaye, Yeon Hwa bisa bertemu dengan Pastor Wang. Yeon Hwa mempertanyakan apa Jae In berjanji, Jae In mengiyakan. Ternyata Pastor Wang ditangkap akibat ulah para tunawisma yang pura-pura menumpahkan makanan dan mengambil dompet Pastor Wang. di ruang introgasi petugas hanya memberikan dompet Pastor Wang.


Kim Dan dan Ha Min melihat mereka dari luar ruang introgasi. Jae In memperlihatkan sebuah vidio dan mempertanyakan apa ini Popaye. Yeon Hwa Popaye orang yang spesial, karena hanya Popaye yang bebas dari hukuman. Popaye bisa mengingat ensiklopedia dan Alkitab ketika diminta mengulangnya. Sedangkan yang lainnya dipukuli karena tidak berhasil mengulangnya. Sang Goo kemanapun selalu lapar, lalu Popaye memberikan makanannya kepada Sang Goo. Yeon Hwa mengatakan kalau Wonjang itu benar-benar anjing (kasar). Mereka memanfaatkan anak-anak seperti ATM. Mereka membuat anak-anak terluka sehingga mendapatkan uang asuransi. Yeon Hwa mengatakan kalau ia tidak tahu nama asli Popaye. 

Yeon Hwa mengatakan ia menemui seseorang. Dia anak perempuan yang paling terakhir datang, semuanya yatim piatu kecuali dia. Anak perempuan itu datang bersama ibunya, ia hanya ingat kalau mereka biasa memanggulnya Byeol. Tiba-tiba Kim Dan ingat ketika bersama ibunya, ia meminta tidur bersama ibunya. Tetapi ibunya meminta agar Kim Dan tidak membantah. Kim Dan ingat kalau Yeon Hwa ingin menjadi balerina. Kim Dan berkomentar kalau akhirnya Yeon Hwa tidak menjadi balerina. Ha Min yang mendengarnya kaget. 

Jae In menghampiri Kim Dan dan Ha Min. Jae In mempertanayakan apa Ha Min punya pegalaman yang sama. Kim Dan kesal dan mengatakan ia tidak bisa membiarkannya. Mereka melakukan hal yang sama hingga sekarang. 


Di mobil Jae In mempertanyakan siapa Popaye. Kim Dan mengatakan ia tidak yakin. Ha Min menemui Yeon Hwa. Jae In mengatakan ia jaksa yang menjalankan tugas dari Mogsa-nim. Jae In pergi, Yeon Hwa mengatakan Bye Bye Popaye. Jae In berhenti, lalu ia melanjutkan langkahnya.

No comments:

Post a Comment