Thursday 19 April 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 8-2

Akhirnya anggota team penyelidikan rahasia terbentuk.....


Choi Seong Gi, ia memiliki nilai positif tidak tertuga dan memiliki berbagai macam kontak. Tujuan hidupnya menang lotere. Ia Gyeongsa Seoul yang selam 7 tahun tidak pernah naik pangkat.


Gye Do Hoon, kelebihan dia sangat setia. Memiliki keahlian husus komputer dan sejenisnya. Sering mengoperasikan mesin berbasis komputer. Peringkat no 1 do Seoul dan kantor polisi Seoul.

Ha Min ternyata selama ini tahu kalau Lee Jae Yeong melaporkan jadwalnya ke A-Hyun. Ha Min meminta mulai sekarang membantunya. 


Lee Jae Yeong, memiliki kekurangan yaitu penyidik dibawah Ha Min. Kelebihannya berpengalaman, ia penyidik terkemuka di wilayah Seoul.

Kim Dan kesal, karena ia tidak mendapat pesan apapun setelah kasus ditutup. Jae In mengatakan kalau itu lubang harimau, ada kemungkinan bisa mati digigit. Ia menambahakan kalau Kim Dan sudah teribat terlalu dalam dengan kasus ini. Kim Dan mengatakan ia harus ikut. Akhirnya Jae In mengijinkan. Ia menambahakan kalau Ha Min meminta agar Kim Dan ikut dalam team ini, itu membuatnya tidak nyaman.


Joo Ha Min, sayap baru Han Soo. Ia merupakan team khusus 1 wilayah sentral.

Kim Dan menceritakan kalau Ha Min ke tempat dimana Sang Goo di kremasi. Jae In terlihat kaget mendengarnya. Kim Dan mengatakan aklau ia harus ikut.


Kim Dan, memliki kekurangan agak kasar. Ia memiliki kelebihan insting bagaikan hewan. Ia merupakan penyintas insisden Cheon Guk-mun di kantor kepolisian Seoul.


A-Hyun kaget karena Jae In dan Ha Min bekerjasama. A-Hyun Jae Yeong mengatakan kalau ia tidak bisa melaporkan lagi kegiatan Ha Min. A-Hyun menawarkan anting yang bernilai senilai 1 buah mobil.


Mereka semua berkumpul di sebuah tempat untuk membahas kasus ini. Ha Min mengatakan kalau ia mencurigai uang waktu itu ada kaitannya dengan Cheon Guk-ui Mun. Ha Min memulai dengan data yang ia punya. Ia menampilkan sebuah vidio. Ha Min mengatakan di vidio ini akan ada beberapa orang yang tidak asing. Vidio ini diambil sebelum pembunuhan massal terjadi. Vidio ini dibuat untuk penggalangan dana. Dan orang itu adalah Do Gyu. Jae In menambahkan kalau dulu Do Gyu adalah karyawan di sana. Lalu ada Pator Wang, ternyata Pastor Wang kesana 2 minggu sekali. Kim Dan melihat vidio ketika ia kecil. Jae In meminta mengulang saat ada seorang anak kecil berbicara. Do Hoon mengatakan kalau 31 orang memerah. Semua kaget bagaimana anak perempuan itu tahu. Kim Dan mual dan keluar, Jae In mengejar. Jae In meminta Kim Dan beristirahat. Kim Dan menolak karena ia ingin tahu. Kim Dan kembali, Jae In mengatakan kalau Kim dan tidak enak perut. Kim Dan mengatakan kalau mereka menemukan kalau bukan hanya racun tetapi dibunuh. Jae In menambahakan kalau ini pembunuhan, pembunuhnya disebut Prajurit Tuhan. Jae In mengatakan kalau orangnya di balik kamera ini, namun tidak terlihat jelas. Dan ajah orang itu hanya terekam satu kali. Wajahnya tidak bisa dikenali karena kualitas vidionya yang rendah. Ada yang mengatakan kalau dia biasa di panggil Kim Jibsa. Jae In mengatakan kalau Han Joo juga terlibat. Ia mengatakan kalau targetnya Han Joo. Ia mengatakan kepada Ha Min kalau dibagi dua team. Ha Min setuju dengan usul Jae In. Jae In membagikan hp yang digunakan khusus untk mereka. 


Jae In meminta Do Hoon mengintevigasi vidio tadi. Kim Dan mengatakan kalau ia yang akan melakukannya. Kim Dan pergi membawa vidio itu. Jae In mengajak Ha Ma Min makan bersama. Jae In mempertanyakan apa Ha Min tahu Popaye. Ha min mengatakan pesan terakhir Sang Goo. Ia menambahakan kalau ia tahu dari A-Hyun.


Kim Dan melihat ada seseorang jatuh, taxi mereka berhenti. Jae In yang mendapat kabar langsung meninggalkan restaurant. Kim Dan menghampiri pria yang terjatuh, pria itu mengatakan kiamat akan datang. Jae In dan Ha Min berlari menuju TKP. Terlihat seorang pria dari gereja membakikan selebaran....

Komentar:

Makin kesemsem sama Ha Min ya......kece

No comments:

Post a Comment