Thursday 26 April 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 10-2



Kim Dan dan Jae In sampai di tempat mereka biasa rapat rahasia. Mereka melihat lainnya sedang karokean. Awalnya Jae In kesal, tapi akhirnya Jae In membiarkan mereka karokean. Ha Min datang menghampiri mereka. Akhirnya mereka bersenang-senang. 


Ha Min diluar, Kim Dan yang melihat Ha Min menghampirinya. Kim Dan mempertanyakan sedang apa. Ha Min mengatakan ia sedang mencari udara segara. Kim Dan mengatakan ia sedang menunggu pizza pesanannya. Tiba-tiba motor pengantar pizza oleng dan hampir menabrak. Namun Kim Dan segera mendorong Ha Min, mereka berdua terjatuh. Ha Min melihat dompet yang jatuh, ia mengambilnya. Ia melihat foto kecil Kim Dan dan ayahnya. Ha Min kaget melihatnya, Kim dan mengambil dompet yang dipegang Ha Min karena akan membayar pesanan pizzanya. Ada seseorang yang memfoto mereka.


Di Mobil Ha Min mengingat kejadian-kejadian saat mereka berdua. Ha Min menangis, sampai air matanya berlinang. Ha Min mengatakan kalau akhirnya ia menemukan Byeol. Ha Mn menghentikan mobilnya, ia menelpon bagian pemulihan vidio. Orang disana mengatakan kalau hampir terlihat. Kim Dan menghampiri ayahnya yang habis belanja. Mereka akhirnya berjalan berdua. Jae In di ruangannya masih mengumpulkan bukti-bukti tentang kasus ini.


Do Gyu menemui Pastor Wang, ia mengatakan kalau Ha Min memberikan vidio itu kepada polisi. Pastor Wang mengatakan kalau Han Joo akan membereskannya. Do Gyu kesal karena jika bukan karenanya sekarang Han Joo tidak seperti ini. 


Jae In melihat berita kalau pemilihan tinggal satu bulan. Ha Min mengatakan kalau Han Joo lebih menakutkan daripada yang dilikirkan A-Hyun, A Hyun bisa terluka. A-Hyun mempertanyakan apa Ha Min mengkhawatirkannya. Ha Min mempertanayakan apa alasan A-Hyun melakukan ini. Ia menambahakan apa ia sebegitu berharganya bagi A-Hyun. A-Hyun meminta Ha Min jangan salah paham. Ha Min mengatakan ia mengerti, cinta A-Hyun yang terdistorsi juga adalah fakta kasih sayang. Kau tak bisa berubah menjadi dewasa.


Jae In menunjukkan pada Kim Dan kalau ia hampir berhasil menemukan semua identitas 7 anak. Ia mengatakan kalau ia berhasil karena pernyataan Yeon Hwa. Sang Goo, Yeon Hwa dan dua anak laki-laki lainnya bunuh diri. Terkenal dengan nama Kkoltong, usia 14 tahun melakukan kejahatan. Lalu Byeol yang merupakan Kim Dan. Satu lagi Popaye, ia menduga kalau Popaye adalah Ha Min. Mereka memanfaatkan Popaye karena kepintarannya. Kim Dan belum percaya sepenuhnya. Jae In mengatakan karena itu harus memastikan Popaye itu Ha Min atau bukan.


Jae In dan Kim Dan menemui Kkoltong. Kim Dan berhasil melumpuhkan Kkoltong. Kim Dan mengatakan kalau ia juga berasal dari Bokjiwon Cheon Guk Ui Mun. Jae In mengajak Kkoltong ngobrol, ia mengatakan kalau ceritanya akan panjang.

Jae In dan Kim Dan menceritakan kepada team rahasia lainnya kalau mereka menceritakan semuanya kepada Kkoltong. Sepertinya Kkoltong marah besar kepada Han Joo. Kim Dan mengatakan kalau mereka berusaha membujuknya tetapi sepertinya tidak bisa dibilangin baik-baik. Jae In mendapat pesan kalau Kkoltong akan membunuh Han Joo. Mereka akhirnya akan mengentiknya, Jae In mengirimkan fotonya kepada teamnya. Ha Min kaget karena sepertinya itu bukan Kkoltong. 

Jae In menelpon A-Hyun agar menghentikan kampanye. A-Hyun mengatakan tidak bisa karena sudah dimulai. Tiba-tiba Jae In masuk dan mengatakan ia akan naik mobil ini. Anak-anak dari gereja bersama Pastor Wang datang ke acara kampanye. Di mobil Ha Min mempertanayakan apa benar itu Kkoltong. Jae In berkomentar apa Ha Min takut ia mengirim foto orang lain. Dalam hati Jae In berkomentar kalau Kkoltong bilang dia pernah liat Popaye. Sedangkan Ha Min bergumam dalam hati berkomentar kalau Jae In sedang mengujinya.


Sampai di lokasi kampanye mereka berusaha mencari Kkoltong. Kim Dan sadar kalau anak-anak yang ada di panggung adalah anak-anak dari gereja. Kim Dan menghampiri mereka, namun salah seorang dari gereja memanggil mereka. Kim Dan berpapasan dengan Pastor Wang. ia mempertanayakan apa yang dilakukan dengan anak-anak. Kim Dan memegang Pastor Wang, tiba-tiba lonceng berbunyi. Kim Dan melihat beberapa orang di atas gedung seperti akan melompat. Kim Dan mempertanayakan apa akan membunuh orang lagi. Pastor Wang sadar Kim Dan mirip anak kecil di gereja. Mereka menemukan orang yang dikirim fotonya. Sedangkan Jae In berfikir itu umpan. Sedangkan Kkoltong yang asli menghampiri Han Joo. Jae In yang melihatnya jadi bingung. Jae In berkomentar agar Ha Min menentukan pilihan, menyelamatkan Han Joo atau dirinya sendiri.

Komentar:

Aaa makin penasaran kan episode selanjutnya..........

No comments:

Post a Comment