Friday 4 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 4-1


Hae Joon terlihat marah anaknya diperlakukan seprti itu tetapi ia mencoba menahan amarahnya. Hong Nan mencoba menelpon no yang ia dapatkan ketika bertabrakan dengan artis, ternyata pengawal Jae Kook. Hong Nan akhirnya tahu kalau itu perbuatan Jae Kook. Sang Sik memperkenalkan Jae Kook pada Hae Jon. Ji Hoon akan membantu Han Na, tapi Hae Joon melarang dan ia sendiri yang menyuruh Ha Na berdiri.


Ha Na berbicara dengan Hae Joon, Ha Na tidak percaya kalau ayahnya bunuh diri. Ternyata Ha Na hanya pura-pura tidak tahu, padahal ia tahu yang sebenarnya. Hae Joon mengatakan pada Ha Na kalau ia yang akan menyimpan kalungnya. Ibunya datang ketika akan memarahi Ha Na Hae Joon memeluk Ha Na. Dan akhirnya Da Hye dan anaknya sama-sama minta maaf dan menangis. Hae Joon yang melihat mereka ikut menangis.


Hae Joon sedih, Hong Nan menghampiri dan mengatakan kalau Jae Kook yang menyebabkan skandal Yi Yeon. Hong Nan memuji Hae Joon yang menjadi Manager hanya dalam semalam, Hae Joon mengatakan kalau disini tempat ia meninggal.  Hae Joon bertekat akan mencari tahu kebenarannya, dan tidak membuat orang yang dia sayangi menangis. Hae Joon mengantar Da Hye dan anaknya pulang, bahkan Hae Joon menggedong Ha Na yang tertidur sampai ke kamar Ha Na.

Da Hye mengantar Hae Joon sampai depan rumah, Hae Joon bertanya apa Da Hye percaya kalau suaminya bunuh diri. Da Hye mengatakan apa bedanya, orang mati tidak dapat cerita. Di mobil Hae Joon memikirkan kata-kata Da Hye  kalau orang mati tidak dapat cerita dan hanya tersenyum.


Seung Jae melarang Hong Nan masuk, tapi dengan kata-kata dan rayuan Hong Nan akhirnya Seung Jae luluh. Kata-kata yang menyentuh ketika Hong Nan mengatakan pada Seung Jae kalau Gi Tak percaya Seung Jae tidak akan mengkhianatinya. Yi Yeon sedang bersama Suk Chul. Yi Yeon tahu kalau Suk Chul kerjasama dengan Jae Kook.

Hong Nan menemui Yi Yeon, dan ketika melihat Suk Chul ia marah. Tapi Hong Nan menahan amarahnya  dengan menawarkan Suk Chul kopi. Suk Chul memberikan file dan menyuruh Yi Yeon memilih yang akan dimainkannya. Setelah minum kopi buatan Hong nan Suk Chul. Yi Yeon minum, lalu Hong nan menghentikan karena Yi Yeon sudah minum terlalu banyak.

Yi Yeon mengatakan kalau besok ada rapat dengan para PD, mereka bekerjasama dengan sutradara Song Wook. Yi Yeon merasa belum siap. Yi Yeon bertanya pada Hong Nan siapa namanya, Hong Nan berfikir lalu mengatakan kalau namanya Hong Nan. Yi Yeon menyuruh Hong Nan agar mereka tidak bertemu lagi. Yi Yeon menambahkan ia ingin melupakan Gi Tak.


Jae Kook yang kesal melampiaskan amarahnya pada pengawalnya. Hae Joon menghadap Ketua. Sek menerjemahkan maksud Ketua dan berseru dengan lantang agar Hae Joon meningkatkan penjualan dan menyuruh Hae Joon istirahat. Ngakak liat tingkah Sek.


Hong Nan di pinggir jalan memikirkan apa yang harus ia lakukan. Pergi atau tidak dan daun terakhir mengatakan ia harus pergi. Hong Nan mengambil Hp dan melihat tanda bintang, tanda bintang jika dipencet ia akan kembali. Ma Ya muncul di layar Hp, Ma Ya mengira Hong Nan akan kembali, Hong Nan kesal karena ia tidak menekannya. 



Hong Nan ke atap tempat tinggal Gi Tak dulu, dan ia pun mengingat kenangan disana. Hong Nan juga memikirkan Yi Yeon, lalu ia masuk kedalam rumah. Dan ternyata ada orang masuk Suk Chul, Hong Nan sembunyi. Lampu rumah mati dan Hong Nan pura-pura jadi setan membuat Suk Chul pingsan.


Hong Nan keluar rumah seorang pria misterius menghadangnya, Hong Nan mencoba melawan tapi tidak bisa, dan ternyata Seung Jae. Seung Jae sengaja mengikuti Hong Nan dan dia juga yang mematikan listrik. Seung jae dan Hong Nan melihat Suk Chul yang ketakutan diatap.

Seung jae mengajak Hong Nan pergi. Seung Jae mengajak Hong Nan ke makam Gi Tak. Dan ternyata Seung Jae tidak mengkhianati Gi Tak, Seung jae tidak ingin Hong Nan terluka. Seung Jae menambahkan ia akan mengungkapkan kebenarannya.

1 comment:

  1. Hong nan dan sung jae kyk nya ada cemistri yaa...
    Kyk cocok2 gmn gt...hehe

    ReplyDelete