Monday 28 March 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 4-2


Semua akan pergi, tapi Da Jung mengajak mereka bicara. Da Jung menawarkan OEM, tidak akan ada hubungan atasan bawahan. Aku menawarkan satu kesempatan untuk menutupi kerugian kalian. Dajung mengatakan ada Dong Gyoo mereka pasti sedang memikirkannya, jika salah satu dari mereka setuju itu menguntungkan kita. 


Mereka bertiga mempertimbangkan tawaran Da Jung. Salah satu dari mereka sepertinya akan bergabung dengan Lovely.

Dikantor lovely maupun Dir Kim gelisah menunggu kabar. Telpon Dong Gyoo berdering, lalu mengangkatnya. Dong Gyoo berlari dan membei berita bagus, mereka berhasil. Pagi hari Dir Kim mendapat kabar kalau Lovely sudah mulai mulai pengiriman produk.

Yoon Ho menemui Da Jung di lovely dan memberinya selamat. Da Jung tahu Yoon Ho datang bukan sekedar memberi selamat pasti ada hal lain. Yoon Ho mengatakan untuk memperbaiki hubungan lovely dan gold. Ternyata yang mengkhianati Presdir Sun. Jung Gi masuk ke ruangan Da Jung dan mengajak rapat. Yoon Ho mengenali Jung Gi dan menyapanya. 


Bong Gi di tempat hiburan malam bertemu Mi Ri, merekapun berkenalan. Mi Ri memperlihatkan foto desainnya. Bong Gi mengatakan ia baru pertama kali mendengar produk Tap-Tap. Mi Ri mengatakan itu akan segera diluncurkan Lovely Kosmetik. 


Kakek, Bong Gi dan Woo Joo memberikan salam pada Da Jung, mereka memberikan selamat atas peluncuran produk Tap-Tap. Da Jung berkata, “Kau tidak berangkat sekolah?” Woo Joo pamit dan masuk lift. Didalam lift Da Jung memberikan Woo Joo hadiah buku.


Mereka kepusat perbelanjaan, Da Jung mengatakn ini hanya pop-up store. Da Jung menjelaskan ini hanya pop-up satu bulan untuk perilisan produk. Kalau penjualan bagus kita tetap disini. Tetapi jika buruk harus menarik produknya.


Mi Ri mencoba menawarkan produk, yang lainnya mengawasi dari kejauhan. Dan penjualan mereka belum ada perkembangan, tiba-tiba Da Jung membuka ikatan rambutnya. Da Jung seolah-olah menjadi pelanggan. Seorang pria datang dan mencium tangan Da Jung. Pria tersebut bernama Si Hwan.


Si Hwan dan Da Jung ngobrol. Shi Hwan memeluk Da Jung, Jung Gi melihatnya. Lovely merayakan dengan makan malam bersama. Dong Gyoo memberikan karyawannya hadiah, dan menitipkan hadiah Da Jung pada Jung Gi. Jung Gi melihat tulisan dipintu sudah berubah. Jung Gi meletakkan hadiah Da Jung di pintu dan mengirimnya pesan.


Dihari libur hp Jung Gi berdering, ternyata ada masalah. Produk mereka hilang, lalu Jung Gi meminta Hyun Woo jangan memberitahu Da Jung. Jung Gi masih melihat hadiahnya didepan pintu. Lalu ia menekan bel, dan yang keluar Si Hwan. Lalu Da Jung keluar sepertinya habis mandi, tentu Jung Gi kaget melihatnya.

Komentar:

Bener-bener Bong Gi pembuat masalah ya hihiiih. Sebel sama Dir Kim, dan kali ini sepertinya ulah Dir Kim juga. Makin penasaran kenapa Da Jung sama mantan-mantan suaminya.



No comments:

Post a Comment