Friday 18 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 8-2


Hong Nan dan Hae Jon curhat lagi, mereka minum-minum. Hae Joon kesal karena Ji Hoon yang menggantikannya. Hae Joon menambahkan selama ini wanita itu tidak pernah bilang. Yi Yeon menghampiri mereka dan mengatakan kalau dia mungkin pernah mengatakannya. Hae Joon mengatakan ia tidak akan melepaskan wanita itu. Yi Yeon mengatakan kalau kau mencintainya harusnya belajar melepaskannya. Wkwkkw. Lalu Yi Yeon memperingatkan Hong Nan agar tdak menyukai Hae Joon lalu pergi.

Lalu Hae Joon mengatakan apa dia harus merayu Da Hye. Hong Nan mempertanyakan apa itu balas dendam. Hong Nan menambahkan apa tanya Ma Ya saja. Tiba-tiba Ma Ya hadir diantara mereka membuat kaget. Ma Ya mengatakan itu sama saja balas dendam.

Jae Kook bertanya pada Sek dimana ayahnya, “Tekanan darah beliau sedang tidak bagus.” Sahut Sek. Jae Kook mengatakan ia tidak ingin menemui ayahnya. Jae Kook marah-marah sendiri karena yang dilakukan Hae Joon hari ini apa ayahnya tahu. Ini jebakan dilakukan Hae Joon untuk menghancurkan keluarga Cha. Ternyata diam-diam ketua mendengarnya, Sek mengatakan apa Jae Kook mau bilang kalau skandal Yi Yen juga dilakukan oleh Hae Joon. Ketua marah membuka pintu dan mengatai Jae Kook. Bahkan sampai-sampai ketua melempar Jae Kook.

Dirumah Dae Hye mengatakan pada ayah Young Soo dia tidak membayar angsuran rumah dan berniat menjual rumah. Tanpa diduga ayah Young Soo setuju dengan Da Hye.


Hong Nan tidur bersama Yi Yeon, Hong Nan merasa gugup. Ditambah tidur Yi Yeon tidak bisa diam. Hahhahhah. Hong Nan menyelimuti Yi Yeon dan mengelus rambut Yi Yeon. Ketika akan menciumnya Yi Yeon malah memeluk Hong Nan. Wkwkkwkwk.


Pagi hari, ternyata Hae Joon tidur dirumah anjing lalu bergumam, “Aku tidur disini lagi.” Wkwkkwkw. Sedangkan keluarga Da Hye sarapan, Da Hye akan memberitahu Han Na tentang menjual rumah. Tapi belum sempat seseorang menerobos masuk, Hae Joon. Tentu saja Da Hye dan Han Na teriak. Lalu Da Hye menanyakan bagaimana bisa tahu kode rumahnya. Hae Joon bergumam seharunya ia tidak mabuk. Hihihih. Hae Joon mengatakan kalau Yung Soo yang memberitahunya. Tiba-tiba hp Hae Joon dan Da Hye bunyi bersamaan. Mereka disuruh menemui Jae Kook.

Ji Hoon menjelaskan kalau Young Soo bebas dari tuduhan suap. Lalu Hae Joon mengatakan kalau mengungkapkan kebenaran ternyata tidak butuh lama. Jae Kook mengatakan kami tidak menerima kalau Young Soo meninggal karena kelelahan, dia meninggal karena jatuh. Jae Kook menambahkan karena kejadian di perusahaan, akan ada uang belasungkawa. Jumlahnya 60% perpulan dari gaji Young Soo. Jae Kook meminta Da Hye menandatanganinya. Hae Joon menyuruh Da Hye tidak menandatanganinya.

Hong Nan dan Yi Yeon kerumah ketua, anaknya keluar menyambutnya. Ternyata ketua ingin bertemu Yi Yeon. Ketua meminta agar Yi Yeon menyerahkan Young Chan. Da Hye mengatakan itu tidak cukup lalu pergi. Hae Joon mengejar Da Hye, Jae Kook menyuruh Ji Hoo memastikan agar Da Hye menandatanganinya agar Da Hye tidak menyebut tentang kerja berlebihan lagi.

Hae Joon marah karena Da Hye mengatakan itu tidak cukup, dan menganggap Da Hye akan menyelesaikan dengan uang. Da Hye mengatakan tidak butuh uang, “Suamimu bekerja keras hingga menemui ajalnya, nyawanya harus dihargai.” Da Hye teringat ketika ia mengatakan pada Young Soo bahwa Young Soo harusnya dibayar lebih. Lalu Da Hye berkata pada Hae Joon, “Aku butuh uang.” Da Hye menambahkan bagaimana bisa nyawa suaminya ditukar dengan uang.
Hae Joon bertanya pada Ji Hoo berapa konpensasinya, Ji Ho mengatakan kalau jumlahnya belum pernah dilihat Young Soo seumur hidupnya. lalu Ji Ho mengatakan kalau dia jadi Young Soo, ia akan menyuruh Da Hye menerimanya.

Ternyata Yi Yeon diberi saham oleh ketua sebagai gantinya sehingga Yi Yeon tidak perlu bekerja. Yi Yeon mengatakan ia tidak igin Young Chan melihatnya nganggur dan anaknya tumbuh seperti ayahnya. Yi Yeon menambahakan ia ingin membesarkan anaknya dengan kasih sayang diluar istana ini.

Hong Nan diluar menunggu gelisah, Yi Yeon keluar. Hong Nan menanyakan apa yang terjadi. Yi Yeon mengatakan ia melakukan tindakan bodoh karena sebenarnya dia bisa mengubah hidupnya. Tiba-tiba Jae Kook datang dan mengajak mereka bicara. Jae Kook mengancam dengan mengendalikan rumor dengan foto kebersamaan mereka yang baik-baik saja. Atau Jae Kook mengeluarkan foto Yi Yeon dengan Gi Tak, dengan rumor Gi Tak memberikan nyawa kepada cinta pertamanya.  Tetapi Yi Yeon malah menikah dengan keluarga kaya. Karena itu dia menyewa Yoo Hyuk untuk membuat skandal. Dulu 10 tahun yang lalu Yi Yeon pernah kabur, Yi Yeon mengatakan karena itu kau meminta tes DNA pada Young Chan. Wihhhh.

Mereka pergi, Yi Yeon khawatir kalau mereka merilis foto-foto tadi. Hong Nan menyuruh jangan khawatir dia tidak akan melakukannya.


Dimobil Ji Hoon mendukung apaun yang menjadi keputusan Da Hye. Dulu mereka memang pernah pacaran, tapi tidak pernah putus dengan benar. Ternyata mereka putus karena Ji Ho memilih ambisinya dan tidak mempertimbangkan Da Hye. Dan Young Soo yaoung Soo yang menghiburnya. Da Hye keluar mobil, Ji Ho keluar dan mengatakan ia meminta diberi kesempatan untuk kembali bersama. Da Hye hanya memberi salam lalu pergi.


Sekarang Yi Yeon membawa anaknya tinggal bersama. Yi Yeon mengatakan kenapa Hong Nan tidak menanyakan apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu. Aku membunuh kakakmu dua kali. Karena skandal pernikahan aku kabur dari Jae Kook. Bagaimana jika aku membuat keputusan yang berbeda. Hong Nan mengatakan jika Yi Yeon ingin membesarkan anaknya sendiri, jangan memperlihatkan kelemahannya. Hong Nan melihat berita, lalu melihat Yi Yeon yang habis mandi membuat ia gugup.


Joo Yeon dimobil kaget karena dikepung Hong Nan dan Yi Yeon. Mereka mengancam Joo Yeon agar menyerahkan semua pekerjaannya pada Yi Yeon. Hiihihih. Hhae Joon melihat koran yang berita tentang Young Soo meninggal bukan karena bunuh diri dan suap. Hae Joon ke rumah Da Hye dan melihat orang yyang akan membeli rumah tersebut tentu Hae Joon mengusir mereka.


Lalu Hae Joon masuk rumah, dan mengatakan agar Han Na dan kakek tidak khawatir. Hae Joon akan melindungi rumah ini. Da Hye pulang kerumah melihat rumah berantakan. Lalu ia melihat Hae Joon dan Han Na serta kakek mendukung Hae Joon agar rumah tidak dijual.


Han Na mengusir  Hae Joon keluar, Han Na meminta suratnya kalau benar Hae Joon yang membantu Young Soo. Hae Joon mengatakan kalau barang-barang dari Amerika belum datang. Hae Joon mengatakan kenapa kau kesepian, aku akan membuat kau tidak kesepian. Ayo tinggal bersama.....

Komentar:

Makin seru ya, suka banget dech sama drama ini. Sedih, kocaknya dapet semua. Aku masih penasaran sama Ji Hoon apa sebenernya dia hanya pura-pura didepan Young Soo. Dan apa ambisinya hingga ia tidak memikirkan Da Hye. Dan saat itulah Young Soo masuk dalam kehidupan Da Hye. Ketua kayaknya sifatnya bakalan sama sama Jae Kook.

2 comments:

  1. Like father like son.....entah hae joon sebenarnya seperti apa yah???dia kan ceritanya msh di antah brantah tuh?????wkwkwkwk
    Tp. Kok saya rada puyeng yah...maksidnya kan hae won sdh melanggar aturan Maya tuh...dg menyebut identitasnya......apa cuman flashback ato gimana tuh?????
    Maklum rada baboo.....coz cuman nyinop gak nonton....
    Kamsaeyo ratna.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu beneran kok melanggar, tapi kayaknya baru peringatan sepertinya Hae Joon diberi kesempatan

      Delete