Monday 28 March 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 4-1


Da Jung menantang Dir Kim untuk membatalkan semua kontrak dengan Lovely Kosmetik. Dir Kim menemui Dong Gyu, dan mengatakan memutuskan kontrak dengan Lovely Kosmetik. Jung Gi mengatakan pada Da Jung saat memutuskan dengan Gold kosmetik, penjualan akan menurun tiga kali lipat. Da Jung mengatakan agar tidak bergantung pada Dir Kim.


Dikantor Da Jung mengajak semua rapat, Da jung mengatakan agar kita membuat brand sendiri. Jung Gi bergumam dalam hati tidak menyetujuinya. Tanpa basa-basi Da Jung mengatakan kalau dia dan Jung Gi yang akan bertanggung jawab. Walaupun berat Jung Gi menyetujuinya, dan membuat kecewa rekan kerjanya. 


Jung Gi membersihkan ruangan Da Jung bahkan mencuci mobilnya. Da Jung menghampiri  Jung Gi. Jung Gi mengatakan ia akan membayar dengan cara lain, mencuci mobil, baju, semuanya asalnya jangan mengiyakan semua perkataan Da Jung. Da Jung yang mendengarnya kecewa dengan sikap Jung Gi yang menyetujui merilis brand karena 10.000 Won. Seharusnya Jung Gi lebih semnagat karena Tap-Tap adalah buatannya. Da Jung menambahkan Jung Gi tidak punya harga diri sebagai orang yang mengembangkannya atau tidak mau bertganggung jawab. Kau boleh keluar kapanpun dari proyek ini, orang yang enggan bekerja selalu menghasilkan pekerjaan yang buruk. Jung Gi akhirnya menyadari kalau Da Jung sudah mengetahui tentang dirinya yang ingin dalam zona nyaman. Sehingga sekarang Jung Gi merasa malu.


Jung Gi datang ke kantor dan mengatakan kalau kita bisa melakukan uji klinis dan produksi dalam satu bulan. Da Jung menanyakan pada karyawan yang bertanggung jawab dalam masing-masing bidang. Setelah Da Jung pergi mereka menyerang Jung Gi.


Kakek pulang memarahi Bong Gi yang bermalas-malasan dirumah. Bong Gi berasalan dia sedang belajar akting. Woo Joo mengatakan pada kakek ayahnya lembur malam ini. Lalu kakeknya memastikan agar Bong Gi tidak keluar rumah. Bong Gi menyuruh Woo Joo tidur. Woo Joo mengatakan fantasia tempat yang akan didatangi Bong Gi. Bong Gi berdiri dan menawari Woo Joo es krim. Wkwkkwkwk.

Dikantor Lovely Jung Gi tertidur, Young Mi menghampirinya dan berkomentar tidak baik seorang ayah tidak pulang. Mi Ri pun lembur untuk mengerjakan tugasnya. Young Mi melihat buku Jung Gi tertulis catatan persetujuan. Jung Gi makan, Young Mi menghampiri. Dan akhirnya Jung Gi menceritakan kejadian sebenarnya kenapa dia harus menyetujui perkataan Da Jung.
Yoon Hoo mengatakan pada Dir Kim kenapa memutuskan hubungan dengan Lovely Kosmetik, seharusnya itu dibicarakan dahulu. Yoon Hoo menambahkan team pengembangan menjadi korbannya. Dir Kim menelpon seseorang untuk mencari informasi apa yang dilakukan Lovely Kosmetik.

Hyun Woo ditelpon memberitahu Da Jung dia telah menemukan perusahaan yang tepat untuk bekerjasama. Da Jung keluar dari kantor dan menuju meja Mi Ri. Da Jung menyuruh Mi Ri mengulangi lagi. Young Mi menelpon ibunya dan memberitahu dia kan lembur malam ini.
Woo Joo menelpon ayahnya karena sakit, lalu Jung Gi menyuruh Woo Joo ke rs bersama kakek. 


Lalu Jung Gi menelpon Bong Gi yang berada di tempat hiburan malam, Bong Gi bohong dia sedang bertemu klien. Jung Gi menyuruhnya pulang karena Woo Joo sakit. Da Jung melihatnya dari ruang sebelah. Young Mi terburu-buru pulang karena anaknya menangis. Da Jung datang untuk memeriksa, Da Jung menyuruh Jung Gi  pulang. Alasannya hanya ada satu ruangan untuk beristirahat. Da Jung kembali ke kantor, ia melihat Mi Ri tertidur. Da Jung melihat desain yang dibuat Mi Ri, dan menandai OK.

Dikantor Lovely, produk mereka sudah selesai. Dir Kim dikantor Gold kosmetik sepertinya akan melakukan sesuatu terhadap vendor yang menjadi target Lovely. Mereka sarapan bersama, Jung Gi mendapat telpon Hyun Woo ada masalah besar. Ternyata vendor tersebut membatalkan kontrak, bahkan siap membayar denda. Dir Kim dengan percaya diri Lovely akan menghubunginya.

No comments:

Post a Comment