Wednesday 16 March 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 15-2


Waktu hampir menunjukan pukul lima, Soo Hyun gelisah ternyata Soo Hyun mengirim pesan agar ibunya menemunya di pusat konsultasi pukul lima. Ji Ho memberitahu kalau ibu Soo Hyun datang. Soo Hyun dan ibunya bicara. Mereka berdua terlibat adu mulut panas. Soo Hyun sampai mengobrak-abrik meja dan keluar. Ji Ho, Seung Chan dan Prof Bae hanya melihatnya.


Prof Bae menemui Hye Rim, Soo Hyun sangat terpuruk atas kepergian ibunya dan sekarang ditambah Hye Rim. percobaan yang dilakukan adalah pertahan dirinya. Prof menceritakan kalau arti bunga tulip berwarna ungu bagi Soo Hyun cinta yang tidak abadi. Prof Bae meminta agar Hye Rim membantu Soo Hyun.

Soo Hyun curhat sama anjing, dia sudah minum obat tidur tapi tetap tidak bisa tidur. Soo Hyun menambahkan ia tidak makan banyak dan tidak terasa lapar. Soo Hyun mengajak anjingnya jalan-jalan malam, Seung Chan yang berpapasan tentu merasa aneh. Soo Hyun melihat pesawat kertas yang jatuh dari atap, lalu Soo Hyun keatap. Lalu ia memainkan pesawat kertas sambil bergumam haruskah dia menjadi seperti pesawat kertas dan bebas.


Seung Chan yang jalan-jalan melihat Soo Hyun diatas seperti akan bunuh diri, lalu Seung Chan keatap dan menghentikan Soo Hyun.  Seung Chan menelpon memberitahu Hye Rim kejadian itu, Hye Rim mengatakan Soo Hyun semakin parah. Seung Chan menambahkan kalau ia mendengar dari Ji Ho kalau Soo Hyun melakukan percobaan baru.

Hye Rim dikamarnya memikirkan sesuatu lalu ia berkemas. Hye Rim menemui wanita yang menjadi subyek selanjutnya dan memberitahu kebenarannya. Tentu saja wanita itu kaget mendengarnya.

Soo Hyun datang dan yang dilihat Hye Rim. Hye Rim memberitahu kalau ia yang memberitahu kebenaran kepada subyek percobaan Soo Hyun yang baru. Lalu Hye Rim mengatakan ia mempunyai misi untuk penyembuhan Soo Hyun.


Yang pertama adalah agar Soo Hyun makan, bahkan Hye Rim menyuapi Soo Hyun. Selanjutnya mereka membuat sosmed IG. Hye Rim mengupload foto mereka berdua.


Sedangkan Seung Chan dan Prof Bae ke tempat pusat hiburan malam. Itu merupakan salah satu daftar keinginan Prof Bae.


Hye Rim bangga pada Yoo Rim yang dapat meraih penghargaan dari festival. Yoo Rim penasaran karena Ji Ho tidak terlihat, lalu terlihat Drone yang sepertinya Yoo Rim sadar itu ulah Ji Ho lalu mengikutinya. Ketika sampai Drone dibalik, dan Ji Ho melamar Yoo Rim. tentu Yoo Rim senang, sedangkan Hye Rim sepertinya tidak setuju. Di kafe mereka disidang, Hye Rim tidak setuju dengan perbikahan mereka yang terlalu cepat. Hye Rim tidak ingin yang terjadi padanya menimpa Yoo Rim. Yoo Rim tetap pada pendiriannya. Lalu Hye Rim menyuruh adiknya pergi. Lalu Yoo Rim dan Ji Ho menghitung uang mereka. Hye Rim mendapat pesan di kertas kalau Yoo Rim akan tinggal bersama Ji Hoo. Hye Rim kesal telponnya tidak diangkat lalu bergumam pasti adiknnya akan kembali karena mereka pasti tidak bisa bertahan lama diluar sana.

Hye Rim melihat Clare menunggunya, Clare memanas-manasi dia dan Soo Hyun memiliki kenangan yang indah. Dan Clare yakin Soo Hyun juga menginginkan kembali masa-masa itu kembali.

Hye Rim menemui Soo Hyun dan menanyakan apa Soo Hyun sangat menyukai Clare, dan menyuruh memilih antara dirinya atau Clare. Soo Hyun malah mengatakan kalau Hye Rim cemburu. Hihiihihih. Hye Rim memberi Soo Hyun foto sebuah keluarga masa kecil Soo Hyun dan menyuruhnya memikirnya. Hye Rim memberi waktu Soo Hyun satu jam untuk menulis surat.


Soo Hyun menatap foto tersebut, dan itu mengingatkan pada masa lalunya. Seung Chan dan Prof Bae diluar untuk meliht langit, tapi sayang cuaca mendung. Lalu Seung Chan mengatakan untuk melihat aurora di Alaska dan membujuk Prof Bae untuk operasi. Tapi Prof Bae mengatakan ia akan mengurusnya sendiri lalu pergi.

Hye Rim kembali membawa bunga dan diam-diam meletakan di kursi. Hye Rim yakin Soo Hyun tidak menulis surat. Hye Rim menceritakan dulu ia juga pernah meninggalkan anaknya ketika bertengkar dengan mantan suaminya. Ia lupa segalanya dan pergi begitu saja. Saat pulang anaknya menangis di depan kulkas dan terlihat ada roti bekas gigitan, setelah sadar memikirnya Hye Rim belum memberi makan anaknya seharian. Hye Rim menjelaskan itu bukan berarti ia tidak menyayangi  anaknya. Ketika mencintai seseorang, terkadang bisa membuat kesalahan. Soo Hyun marah dengan sikap Hye Rim. Soo Hyun mengakui ia melakukan percobaan untuk pertahanan dirinya. Hye Rim mengatakan jika percobaan itu berhasil haya kesenangan sesaat.

Hye Rim mengambil bunga, dan mengatakan bunga ini berwarna plum artinya cinta abadi. Hye Rim menambahkan ia mencintai Soo Hyun dan tidak akan meninggalkan Soo Hyun.

Komentar :

Makin penasaran dengan drama ini, hayoo ngaku. Aku suka banget dari awal sampai sekarang drama ini bagus banget. Terima kasih Mb Dian, dan untuk pembaca love all.

No comments:

Post a Comment