Friday 18 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 8-1


Da Hye marah pada Hae Joon lalu pergi meninggalkan Hae Joon. Da Hye dikamar kecil membasuh mukanya lalu memakai bedak dan lipstik. Da Hye bekerja seperti biasanya. Hae Joon dan Hong Nan saling bertanya. Hae Joon mengatakan untuk saat ini berhasil. Sedangkan Hong Nan mengatakan ia mengirim rekaman Yoo Hyuk. Jae Kook yang melihat rekaman Yoo Hyuk berbohong tentang skandal dengan Yi Yeon. Hal itu membuat Jae Kook kesal dan menduga ini rencana Hae Joon dan Yi Yeon.


Sedangkan dirumah Gi Tak, Yi Yeon yang dibacakan Hong Nan tentang berita itu malah bersikap acuh. Wkwkkwkwk. Lalu Yi Yeon bertanya bagaimana dengan Yoo Hyuk, Jegal Gil barru ingat. Jegal Gil membawa tas dan didalamnya ada Yoo Hyuk. Wkwkwkkwe. Lalu Yoo Hyuk diberi makan ramen. Seung Jae mendapat telpon dari Suk Chul.


Hong Nan keluar menemui Seung Jae, lalu memukul-mukul Seung Jae. Hong Nan sadar Seung Jae terluka lalu mengobatinya. Hong Nan mengatakan ia tahu betul Suk Chul, menyuruh Seung Jae jika dalam bahaya beritahu dia kalau aku adiknya Gi Tak. Hong Nan dan Hae Joon makan bersama, lalu mereka curhat kalau reaksi masing-masing tidak seperti yang mereka harapkan.


Hae Joon datang ke rumah Da Hye, dan ternyata keluarga Da Hye sedang memperingat kematiani 49 hari Young Soo. Seung Jae dan Suk Chul bicara berdua, sedangkan Yoo Hyuk mendengarkan pembicaraan mereka dari kamar. Suk Chul sangat penasaran apa Hong Nan benar-benar adik Seung Jae. Ditempat lain juga Hong Nan dan kawan-kawan memperingati 49 hari kematian Gi Tak.

Hae Joon didepan gedung tempat kerja, Ma Ya datang disampingya. Orang-orang lewat dan mendengar tentang rumor Young Soo bahwa keluarganya akan mendapat konpensasi. Ma Ya menenangkan dan menggenggam tangan Hae Joon. Ma Ya menyuruh Hae Joon menekan tanda bintang pada Hpnya karena sudah selesai balas dendamnya. Tapi Hae Joon menolak, lalu ia melihat Da Hye masuk ke dalam gedung.

Hae Joon mengikuti Da Hye kedalam gedung karena mengira Da Hye bertemu Ji Hoon. Hae Joon mendekati Da Hye, ternyata Da Hye sendiri. Da Hye mengungkapkan segalanya, Hae Joon yang mendengarnya menangis. Da Hye mengatakan ia telah melakukan yang terbaik, tapi merasa kesepian saat bersama Young Soo. Kita orang yang egois, kau kurang perhatian. Aku tidak jujur kepadamu. Kalau saja aku jujur mungkin keadaannya berbeda. Aku tidak busa menampik itu, maafkan aku Young Soo. Mempertahankanmu aku tak bisa, aku datang untuk mengatakan ini. Sekarang aku merelakanmu.


Da Hye yang selesai bicara turun, Hae Joon yang sedari tadi mendengarnya langsung marah. Dia tidak sadar mengatakan kalau dia aib bagi kehidupan Da Hye. Semua berhenti tentu Hae Joon kaget. Sekarang Young Soo berada dirumahnya. Terlihat Han Na dan kakek, lalu Han Na berkata, “Ayah...” Young Soo mengulurkan tangannya tapi Han Na hanya melewati Young Soo dan yang dipanggil Han Na ayah adalah Ji Hoon. Young Soo melihat ke tempat duduk kakek mengilang begitu juga kacamata dan koran. Foto keluarga berubah menjadi Da Hye, Ji Hoo dan Han Na. Ma Ya mengatakan kau tidak akan dianggap ada, baik di kehidupan dunia atau terlahir didunia karena kau telah melanggar semua berubah menjadi mengerikan.

Kembali ketempat didalam gedung semua kembali berjalan. Untungnya Da Hye tidak paham, dan menyuruh Hae Joon tidak mencampuri urusan keluarganya. Hae Joon tertunduk lesu, Ma Ya memperingatkan kalau tidak ada peringatan lagi untuk Hae Joon. Kalau tidak bisa mengatasinya Ma Ya menyarankan agar Hae Joon kembali.
Hong Nan menyuruh Yi Yeon masuk dan menyuruhnya mengunci pintu dan menutup rapat jendelanya. Tapi Yi Yieon mengatakan apa Hong Nan mau tidur bersamanya. Di dalam rumah Hong Nan gugup, lalu Yi Yeon mengatakan ia akan mandi dulu. Hong Nan sedikit melakukan olahraga kecil untuk mengatasi kegugupannya. Lalu Hong Nan menerima telpon dari Hae Joon dan menyuruh membukakan pintu.

No comments:

Post a Comment