Monday 7 March 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 13-1


Setelah memberikan bunga, Soo Hyun memeluk Hye Rim dan bergumam dalam hati akan melakukan rencana B untuk percobaan Madame Antoine.


Hye Rim menerima telpon dari seorang wanita yang mencari Soo Hyun, Hye Rim memberikan no pusat konsultasi. Hye Rim penasaran siapa wanita itu. Ji Ho memberitahu Soo Hyun kalau Clare mencari Soo Hyun, Soo Hyun menyuruh Ji Ho agar tidak menghubungkan dengannya. Lalu Ji Ho memberi nomor Clare pada Soo Hyun.

Soo Hyun  keluar, Hye Rim datang dan ternyata memang Soo Hyun akan mengambil minumnya. Hye Rim penasaran siapa wanita yang menghubungi Soo Hyun, Soo Hyun mengatakan kalau Clare hanya teman saat kuliah.


Soo Hyun diruangannya memikirkan sesuatu lalu menelopn Ji Ho. Ternyata Soo Hyun menyuruh Ji Ho agar merahasiakan dari Seung Chan, dan buat agar mereka berfikir hanya mengisi survei. Soo Hyun meneliti hasil Hye Rim dan ternyata hanya memperoleh nilai 104 padahal nilai tertinggi 135. Soo Hyun menyimpulkan Hye Rim belum bergairah, lalu Soo Hyun memikirkan cara agar Hye Rim bertambah gairah. Soo Hyun melihat nomor Clare.


Seorang wanita cantik datang mencari Soo Hyun, dan itu Clare. Hye Rim sangat penasaran pada wanita cantik itu. Clare masuk menemui Soo Hyun dan ternyata mereka sudah lama tidak bertemu. Hye Rim yang penasaran membawakan minum untuk mereka. Soo Hyun memperkenalkan Clare yang bekerja di PBB. Soo Hyun meminta Hye Rim membawa minuman lain untuk Clare. Soo Hyun turun dan mengucapkan terima kasih pada Hye Rim karena sudah membawakan minuman untuk Clare. Soo Hyun pun menggoda Hye Rim. wkwkkwkw.


Prof Bae sepertinya menunggu seseorang, Seung Chan datang, tapi Seung Chan menghindar ketika diajak olahraga bersama dengan alasan kakinya terluka. Ketika Prof Bae menawarkan bantuan Seung Chan menolak. Prof Bae menawarkan obat untuk Seung Chan, tapi Seung Cha menolak dengan alasan dia sudah memakai koyo. Prof Bae juga menawarkan makanan tapi Seung Chan menolak dengan halus. Hye Rim melihat mereka berdua. Seung Chan melihat Hye Rim dan pura-pura ada perlu dengan Hye Rim. Mereka di kafe Hye Rim, Seung Chan merasa benci dengan situasi ini.


Prof Bae diruangannya memikirkan Seung Chan yang berubah. Prof Bae di minimarket dan teringat ketika makan bersama Seung Chan. Prof Bae meminta Hye Rim memberikan makanan untuk Seung Chan.


Hye Rim mengajak Prof Bae ngobrol, dan akhirnya Prof Bae mengakui kalau ia menyukai Seung Chan. Dan Hye Rim mengatakan kalau hanya dia yang tahu. Lalu Hye Rim meyakinkan Seung Cchan kalau Prof Bae tidak menyukainya dan menyuruh Seung Chan bersikap baik kepada Prof Bae.


Yoo Rim sedang merekam pria lain, ternyata Ji Ho diam-diam mengikutinya. Ji Ho mengatakan ia menyukai Yoo Rim. Akhhirnya Yoo Rim meminta Ji Ho melakukan hal yang aneh-aneh.


Ji Ho menemui Soo Hyun, dan Soo Hyun melihat Ji Ho melakukan hal yang aneh. Hihihihhi. Hye Rim mencari Soo Hyun, lalu melihat Ji Ho yag melakukan hal aneh. Ji Ho mengatakan Soo Hyun sedang pergi bersama Clare.


Hye Rim ke tempat restaurant ketika dia dulu bersama Soo Hyun juga kesana. Hye Rim menemui Sooo Hyun dan Clare. Soo Hyun dan Clare membicarakan tentang pekerjaan. Hye Rim yang canggung ke toilet. Setelah kembali Soo Hyun mengajak Hye Rim buru-buru keluar karena mereka sudah selesai, tentu membuat Hye Rim kesal.


Dan Soo Hyun mengajak Hye Rim melihat bulan yang tertutup, Soo Hyun mengatakan dulu ia melihatnya bersama ibunya.


Pegawai mengatakan pada Hye Rim kalau ada yang sudah menunggu lama untuk diramal. Dan ternyata ibu Soo Hyun yang meminta bantuan Hye Rim agar dia bisa makan bersama Soo Hyun. Yoo Rim melihat Ji Ho yang masih melakukan apa yang diminta.


Hye Rim mengajak Soo Hyun ke restaurant untuk makan bersama ibu Soo Hyun. Hye Rim membuat seolah-olah mereka tidak sengaja bertemu. Lalu ibu Soo Hyun mengajak mereka berbelanja, lalu meminta Soo Hyun memilihkan hadiah untuk anaknya.

No comments:

Post a Comment