Wednesday 16 March 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 15-1


Perlakuan Hye Rim membuat Soo Hyun merasa Hye Rim melakukan hal yang sama oleh ibunya. Dikamar Ji Ho berterima kasih kepada Yoo Rim karena sekarang dia merasa lebih baik. Ji Ho mendengar suara langkah sepertinya Soo Hyun pulang, Ji Ho keluar. Ji Ho menyapa Soo Hyun lalu menjemput Hye Rim dikamar. Ketika mengendap-ngendap mereka ketahuan oleh Soo Hyun. Hiihiihihih. 

Soo Hyun mengambil air minum di kulkas, ketika mengembalikan botol ia melihat soju dan meminumnya. Ji Ho yang kembali mencari Soo Hyun, lalu ia melihat Soo Hyun yang sudah tergeletak. Ji Ho menggendong Soo Hyun ke kamar.


Hye Rim mendapat telpon dari Kakek. Hye Rim menemui Kakek dan ternyata disana udah ada Soo Hyun. Kakek membicarakan tentang calaon menantunya. Lalu Hye Rim memberitahu Kakek ia akan pergi ke Daejeon.

Soo Hyun mendengarkan musik sambil minum santai, lalu ia mendapat telpon dari Ji Ho kalau Hye Rim sedang berkemas dan akan pergi. Hye Rim pun pamit pergi kepada Ji Ho dan Yoo Rim. Soo Hyun dimobil, menelopn Ji Ho menanyakan kemana Hye Rim pergi. Hye Rim sampai terminal Bus, dan masuk ke dalam Bus. Soo Hyun sampai di terminal namun sayang Hye Rim sudah pergi.


Seung Chan dan Prof Bae mengunjungi SD tempat dimana Prof Bae pernah sekolah. Ada piano lalu Prof Bae memainkan piano dengan lagu yang dulu pernah Seung Chan perdengarkan. Setelah itu mereka bermain piano bersama.


Ditempat yang baru Hye Rim meramal, lalu pemilik restaurat mengatakan ia akan mengenalkan Hye Rim pada seorang pria (kencan buta). Dikamar Hye Rim minu-minum lalu mengambil hp, terlihat foto dia bersama Soo Hyun. Soo Hyun juga dikamar memandangi hpnya yang terlihat ada foto bersama Hye Rim. ketika Soo Hyun akan tidur ia mendengar hpnya berbunyi, ternyata ibunya mengirim pesan. Ibunya meminta bertemu sekali lagi. Soo Hyun mencoba tidur tapi ia tidak bisa, lalu mencoba membaca.

Ji Ho mengajak Soo Hyun makan, tapi Soo Hyun menolak dan hanya minum. Ji Ho yang khawatir lalu menghubungi Seung Chan.


Seung Chan dan Prof Bae berjalan-jalan di pinggir pantai. Prof Bae menceritakan keinginannya pada Seung Chan. Seung Chan membujuk Prof Bae untuk kembali ke Seoul untuk menolong Kakaknya. Tentu Prof Bae bertanya-tanya ada apa dengan Soo Hyun.


Yoo Rim yang kebetulan ada kerjaan di Daejeon mengunjungi Hye Rim. Soo Hyun dimobil memikirkan sesuatu yang tidak mungkin mengkhianatinya, lalu ia melihat toko hewan. Dan akhirnya dia memelihara anjing yang diberi nama Hye Rim. Hye Rim yang mabuk meminta hp untuk menghubungi Soo Hyun, dengan tegas Yoo Rim melarang.

Soo Hyun ke ruangannya, seeorang mengetuk pintu ternyata Seung Chan yang berhasil membawa Prof Bae kembali. Soo Hyun mengantar Prof Bae keruangannya, Prof Bae mempertanyakan tentang Hye Rim dan mengatakan kalau Soo Hyun seharusnya mengunjungi Hye Rim. Soo Hyun mengatakan tidak perlu karena Hye Rim hanya subyek percobaannya. Prof Bae tahu hanya dari melihat Soo Hyun menjawab pertanyaan Soo Hyun tidak makan dan tidur dengan baik. Prof Bae mengatakan menangis adalah yang hal yang normal pada situasi Soo Hyun. Soo Hyun mengatakan dia bukan tipe orang yang suka menangis. Prof menyinggung tentang ibu Soo Hyun, Prof Bae mengatakan agar Soo Hyun mengerti ibunya. Soo Hyun mengatakan aku tahu, dia hanya manusia biasa. Prof Bae mengatakan kalau Soo Hyun bicara semua yang ingin ia katakan juga. Prof Bae memikirkan hal lain tentang perasaan Soo Hyun. Prof Bae menambahkan perasaan Soo Hyun bisa saja meledak karena Hye Rim dan ibunya. Soo Hyun hanya mengangguk dan mengatakan ia bisa menahannya.


Soo Hyun memberi makan anjingnya dan memuji anjingnya yang makan dengan baik. Lalu ia bicara pada anjingnya dan seolah-olah anjingnya yang meminta jalan-jalan jauh. Soo Hyun mengunjungi Hye Rim dan beralasan mengajak anjingnya jalan-jalan. Hye Rim memberitahu Soo Hyun ia akan melakukan kencan buta.

Sooo Hyun pulang dengan perasaan yang sepertinya sedih, Hye Rim juga dikamarnya minum-minum. Hye Rim mengambil hp, dan melihat nama Soo Hyun. Sepertinya akan menghubungi Soo Hyun tapi tidak jadi. Soo Hyun menuliskan semua kejadian percobaannya. Soo Hyun menulis ia harus menghilangkan perasaan ini dengan terus bekerja. Dengan cara memulai percobaan baru.

Mereka bertiga membicarakan tentang Soo Hyun. Hye Rim mendapat kabar kalau ia berhasil dalam festival dokumenter. Tentu Hye Rim mengatakan ia akan membayar semuanya malam ini, Seung Chan pergi membeli Kue. Saking senengnya Hye Rim dan Ji Ho ciuman dari Sung Chan membeli kue sampai Seung Chan kembali mereka masih berciuman. Wkwkkwk.

Soo Hyun menyuruh Ji Ho mencari subyek yang jauh dari lingkungan mereka. Karena penyebab kegagalan Hye Rim terlalu dekat dengan mereka. Soo Hyun mendapat pesan dari ibunya yang mengajaknya bertemu di restaurant tempat mereka pernah bertemu.

No comments:

Post a Comment