Friday 11 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 6-2


Ji Hoon dan Da Hye makan siang bersama. Hae Joon dan Hong Nan disidang Kakek, terihat mereka sangat tegang. Saat makan bersama Ji Hoon mengatakan ia akan bicara dengan Tuan Baek. Ji Hoon menambahkan agar Da Hye menunggu. Hae Joon mengatakan kejadian itu untuk promosi peragaan busana. Lalu Sek dengan gayanya mengatakan kalau Hae Joon yang mengurus peragaan busana.


Hong Nan dan Hae Joon berpapasan dengan Jae Kook. Hae Joon dalam hati bergumam bertanya-tanya apa yang disembunyikan dari kematian Young Soo. Hae Joon mengenalkan Hong Nan yang akan menjadi model peragaan busana. Ketika Jae Kook bicara, Hae Joon yang melihat Da Hye langsung mengejarnya. Tentu mebuat Jae Kook kesal bukan main.

Hae Joon menanyakan apa yang dilakukan dengan Ji Hoon. Da Hye mengatakan kalau ia makan siang dengannya. Hae Joon mengatakan kalau Da Hye pergi saat jam kerja. Hae Joon khawatir dan menyuruh Da Hye jangan dekat-dekat dengan Ji Hoon.


Yi Yeon dirumah menangis sambil merobek-robek kertas, Hong Nan melihatnya. Sedangkan Seung Jae membersihkan kertas-kertas. Hong Nan menyuruh Yi Yeon duduk, dan meminta Yi Yeon mengajarkan bagaimana menarik hati pria. Seung Jae yang mendengarnya tentu kaget. Lalu Yi Yeon mengajari Hong Nan bagaimana caranya, sedangkan Seung Jae membantu mereka. Wkkwkwk. Hp berbunyi dan Hong Nan mengangkat dan mengatakan kalau dia manager Yi Yeon, sepertinya Yi Yeon mendapat tawaran dalam sebuah acara.


Hae Joon dan Hong Nan latihan karena mereka akan menjadi model peragaan busana.


Hae Joon meminta Da Hye untuk mendampinginya. Ternyata Da Hye mengukur Hae Joon, Ji Hoo melihat mereka dari luar ruangan Hae Joon. Hong Nan keluar dari ruang ganti, tetapi tidak tahu cara memakainya karena salah, Da Hye masuk membantunya.


Da Hye dan Hong Nan keluar, mereka terlihat cantik. Hae Joon mengomentari baju Da Hye terlalu pendek, lalu Hye ganti pakaian.


Diluar tumah Yi Yeon banyak wartawan, lalu Hong Nan membujuk mereka dengan memberi makanan. Pegawai makanan mengantar makanan, tapi ternyata itu seorang PD yang menawarkan acara untuk Yi Yeon. Tapi Yi Yeon menolak untuk acara tersebut.


Hae Joon bertemu dengan Yoo, dia pun merayu Yoo. Dan akhirnya berhasil menandatangani kesepakatan. Hong Nan kesal karena Hae Joon tidak menghubunginya. Hae Joon mengatakan kalau Hong Nan tidak akan bisa merayunya. Lalu Hong Nan merayu Hae Joon. Wkwkwkkw. Baju Hong Nan sepertinya tidak pas.


Ruang ganti terjadi kehebohan, semua yang mendengarnya berfikir yang tidak-tidak. Ternyata Hae Joon membantu Hong Nan membetulkan bajunya. Da Hye membuka ruang ganti dan kaget. Lalu Hae Joon mengejar Da Hye.


Di lift Hae Joon mengambil plester di kaki Da Hye dan menutup CCTV. Lalu Hae Joon mengajak Da Hye duduk, Hae Joon mencoba menjelaskan tapi kata-kata Hae Joon mengigatkan pada Young Soo dulu saat mereka bertemu di lift. Da Hye menceritakan ia menemui tuan Baek untuk membersikan kasus suap Young Soo, karena Da Hye melihat pesan tentang pengiriman paket. Hae Joon memeluk Da Hye karena Hae Joon berfikir kalau kue tersebut masih ada.


Seseorang memberikan kunci loker, Hae Joon mengawasi sambil bermain golf walau ia tidak bisa main. Hae Joon penasaran yang mana orangnya. Ruangan sudah gelap, seorang pria yang menerima kunci loker tadi membuka loker no 43 yang isinya kue dalammya ternyata uang lalu membawanya. Ji Hoon datang membuka loker no 44 dan Hae Joon menangkap basah Ji Hoon.

Komentar:

Penasaran apa sebenarnya Ji Hoon ini pengkhianat atau tidak. Makin penasaran dengan episode selanjutnya. Yi Yeon kesedihan yang semakin mendalam, untung Hong Nan dan Seung Jae selalu disisinya. Seung Jae sepertinya ada rasa dengan Hong Nan.

No comments:

Post a Comment