Friday 11 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 6-1


Setelah Hae Joon mengatakan ia tidak menyukai Da Hye, Da Hye menangis. Da Hye mengatakan ia tidak mengenalnya atau bahkan sama sekali tidak mengenalnya. Sehingga itu membuat Da Hye gila dan marah. Hae Joon dimobil bersama Ji Hoon, Hae Joon melihat Da Hye di halte dan meminta Ji Hoon menghentikan mobil. Hae Joon memberikan pada Dae Hye sampah bekas minuman dan makanan ringan. 


Hong Nan sepertinya gelisah menunggu seseorang ternyata dia menunggu anak dari Yi Yeon. Prescon untuk Yi Yeon sebagai pemeran utama dimulai, dengan bangga Yi Yeon maju. Hong Nan dan anak Yi Yeon melihatnya dari atas. Tapi ternyata Yi Yeon tidak tahu pemeran utama diganti oleh Joo Yeon. Sutradara Goo mengatakan pada Suk Chul kalau Joo Yeon sendiri yang akan menjelaskan, Suk Chul mengatakan kalau Joo Yeon melakukannya sekarang. Joo Yeon menggandeng Yi Yeon dan memintanya tersenyun karena banyak kamera, tapi Yi Yeon meminta Joo Yeon melepaskannya. Dan mungkin dengan sengaja Joo Yeon membuat seperti terjatuh karena Yi Yeon. Tentu Yi Yeon dilempari kue dan Yi Yeon hanya terdiam sedih. 


Hong Nan mengatakan pada anak Yi Yeon kalau itu peran yang dimainkan ibunya. Lalu Hong Nan membantu Yi Yeon untuk pergi dari sana. Dimobil anaknya kagum pada Yi Yeon, bahkan Hong Nan menghibur dengan memakan krim di wajah Yi Yeon yang diikuti oleh anak Yi Yeon. Dan mereka bermain krim.


Hae Joon didepan rumah Da Hye lalu bergumam kenapa terlambat apa sedang bersama Ji Hoon. Hae Joon mendapat telpon. Tuan Baek di RS melihat Da Hye sedang bersama ibunya. Da Hye menanyakan pada Tuan Baek sepertinya kue beras yang diterima kembali ketangan Tuan Baek. Karena suami Da Hye mengirim paket atas nama ibu Tuan Baek. Tuan Baek mengatakan kalau dia tidak tahu apa-apa lalu pergi.

Petugas yang memperbaiki CCTV mengatakan kalau mereka  benar-benar menghancurkannya. Lalu menanyakan pada Hae Joon apa ada seseorang yang memiliki dendam. Hae Joon berfikir kalau itu ulah Jae Kook untuk menutupi kematian Young Soo.


Hong Nan ke sebuah restaurant untuk menemui Sutradara Goo. Dan ternyata Jae Kook juga ke restaurant tersebut. Hong Nan mendengar percakapan Suk Chul dan Sutradara Go. Itu membuat Hong Nan kesal, Sutradara Go lalu pamit. Suk Chul membuka pintu dan ternyata sudah ada Jae Kook. Lalu Jae Kook menendang Suk Chul.  Jae Kook memperingatkan Suk Chul jangan main-main dengan mainannya. Sedangkan Hong Nan mengintip semua kejadian itu dari ruang sebelah.

Hae Joon menhentkan mobil ditempat kerjanya, Da Hye juga kembali ke tempat kerjanya. Hae Joon masuk ruangan dan teringat masa-masa ketika Young Soo kerja disana. Hae Joon mendengar suara nada dering yang sepertinya dia kenal. Ternyata itu suara dari loker Da Hye membukanya dan melihat kalau itu itu nada dering pengingat di hp Young Soo jandi dengan Da Hye ke dokter kandungan. Hae Joon mengikuti suara tangisan Da Hye, lalu ia berbalik. Yi Yeon menangis dirumahnya, Hong Nan melihatnya lalu menutup kamar tersebut.


Hae Joon dan Hong Nan sedang membicarakan tentang Jae Kook yang sepertinya menjadi musuh mereka. Dae Hye sedang dimarahi pelanggan karena istrinya dituduh mencuri tentu membuat suaminya kesal. Kakek Young Soo melihat kejadian itu lalu pergi.  Hae Joon datang ketika akan mengaku sebagai suami Da Hye, sebelum Hae Joon mengatakan buru-buru Hong Nan menciumnya. Tentu itu membuat heboh para karyawan dan pengunjung. Ji Hoon datang dan mengatakan kalau ia mendatangkan polisi, dan benar saja kalau wanita itu adalah pencuri.

Hae Joon marah pada Hong Nan kenapa melakukan itu di depan istrinya. Hong Nan mengatakan ia melakukan untuk Hae Joon agar tidak melanggar peraturan kalau mereka tidak boleh mengungkapkan identitas mereka. Hae Joon melihat Kakek, Ji Hoon meneangkan Da Hye. Da Hye menceritakan kalau dia bertemu dengan Tuan  Baek. Kakek membawa makanan yang ia bisa buat. Karena makanan itu juga dulu Young Soo dapat meluluhkan Da Hye. Kakek meminta Hae Joon merahasiakan dari Da Hye kalau dia datang.

No comments:

Post a Comment