Wednesday 23 March 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 2-1

Jung Gi sangat kaget ternyata pemilik rumah tersebut Da Jung. Da Jung yang menyinggung tentang pelecehan seksual membuat Ji Yoon keluar. Sedangkan Jung Gi menutup telinga anaknya. Tentunya Jung Gi meminta agar tidak membahas itu didepan anaknya. Lalu Jung Gi membawa anaknya masuk ke rumah. Ji Yoon mempertanyakan apa maksudnya, tapi Da Jung menyuruh jangan memikirkannya dan meminta Ji Yoon menyelesaikan tugasnya.


Dirumah Jung Gi penasaran kenapa Da Jung pindah di depan rumahnya. Anaknya menanyakan apa itu pelecehan seksual.  Jung Gi mengatakan kalau itu hanya salah paham, dan menambahakan kalau Da Jung itu wanita aneh. Lalu anaknya menanyakan bagaimana dengan sepedanya. Bel rumah berbunyi, Da Jung datang dan meminta Jung Gi menyelesaikan pembicaraan mereka. Da Jung meminta uang denda karena membahayakan menghalangi jasa pindahan. Sehingga jika ingin sepedanya Jung Gi harus membayar denda dari perusahan pindahan tersebut.


Ayah Jung Gi membawakan tagihan dibank, lalu Jung gi mengatakan agar Ayahnya jangan khawatir iaakan mengurusnya. Ternyata itu karena Bong Gi yang membuat masalah. Bong Gi malah minta uang pada ayahnya tapi tidak dikasih. Lalu Jung Gi memberikan uang pada adiknya. Woo Joo keluar kamar dan menanyakan tentang sepedanya. Jung Gi mengatakan jangan khawatir karena ayah akan mengurusnya. Jung Gi dikamarnya melihat semua buku tabungannya.

Pagi hari Jung Gi berlatih uantuk minta maaf pada Dong Gyoo, dan dia juga membawa makanan. Tetapi ketika Dong Gyoo keluar, Jung Gi sembunyi dibalik mobil. Pemilik mobil terlihat terburu-buru sehingga ketika mobil pergi, Jung Gi ketahuan oleh Dong Gyoo. Jung Gi mengatakan ia berterima kasih pada Dong Gyoo. Jung Gi memberikan makanan sebagai hadiah perpisahan. Dong Gyoo mengatakan kalau itu masalah Jung Gi, “Kau selalu melarikan diri, aku tidak pernah melihatmu dengan penuh semangat mengejar sesuatu. Itu jelas sekali bukan yang ingin kau katakan sekarang. Bagaimana aku bisa percaya kepadamu sebagai kepala bagian pemasaran kepada orang pengecut.” Do Gyoo mengambil hadiah dari Jung Gi dan mengatakan, “Kalau kau tidak bisa memperbaiki ketakutanmu, kau akan kesulitan dimanapun kau berada.” 


Da Jung membiarkan Woo Joo melihat sepedanya, Woo Joo meminta waktu lebih lama. Da Jung malah mengatakan agar ayah Woo Joo segera membayar jika ingin sepedanya. Jung Gi sepertinya akan mengupload CVnya tapi ia ragu, karena Jung Gi teringat perkataan Dong Gyoo. Lalu ia pun berteriak untuk melampiaskannya. Jung Gi menerima telpon dari Woo Joo yang meminta sepedanya. Jung Gi mengambil uang, lalu ia memberikan uang tersebut pada Da Jung.


Ternyata masalah belum selesai, Da Jung mengatakan agar Jung Gi mengurus masalah dengan seseorang. Da ung akan memberikan sepeda jika Jung Gi sudah selesai urusannya dengan orang tersebut. Ternyata Jung Gi menemui pekerja pindahan yang terluka, ternyata gajinya harian. Sehingga karena terluka ia tidak bisa bekerja karena terluka. Dan uang yang diberikan Jung Gi hanya senilai gaji pekerja tersebut selama seminggu.


Da Jung membiarkan Woo Joo bermain denga sepedanya selama sepuluh menit. Teman Woo Joo malah mengira Da Jung ibunya, tentu Woo Joo marah. Bong Gi mengatakan pada ayahnya kalau wanita itu memiliki masalah jiwa atau anti sosial. Jung Gi pulang, Bong Gi menyuruh kakaknya mengurus sepeda. Woo Joo dikamarnya memikirkan tentang sepedanya.

Jung Gi dan Da Jung di lift, lalu Da Jung mengeluh kalau dia bukan tempat penyewaan sepeda. Da Jung menambahakan agar Jung Gi  menyelesaikan masalahnya. Jung Gi mengatakan kalau itu bisa melatih agar anaknya sabar. Dikantor semua pekerjaan kacau, para pegawai mengatakan kalau ini biasanya dilakukan oleh Jung Gi. Diruangannya Dong Gyoo bergumam teernyata Jung Gi melakukan pekerjaan yang banyak.

Best Kosmetik meminta kontak Jung Gi dengan menelopn Lovely Kosmetik, lalu Hyun Woo yang memberikan kontaknya melaporkan pada Dong Gyoo. Lalu Dong Gyoo menyuruh Hyun Woo mencari tahu apa yang diinginkan mereka. Jung Gi bertemu dengan orang dari Best Kosmetik. Ternyata mereka meminta Jung Gi untuk menandatangani kontrak dengan mereka, Jung Gi meminta waktu untuk berbicara dengan Dong Gyoo.


Dong Gyoo menemui Jung Gi, dan mereka minum bersama. Dan Dong Gyoo merayu Jung Gi untuk mengetahui apa yang dikatakan Best Kosmetik. Dong Gyoo mengambil surat pengunduran diri Jung Gi disakunya dan merobeknya.


Da Jung melihat proposal tentang serum yang dikembangkan oleh Jung Gi. Jung Gi mengambil serumnya dan sekarang tempatnya lebih baik dan kemungkinan bocor kecil. Dimobil Jung Gi mendapat telpon dari Da Jung. Sekarang Jung Gi jual mahal pada serum buatannya. Da Jung menduga itu Best Kosmetik. Lalu Da Jung menelpon Best Kosmetik, dan ternyata mereka hanya melihatnya saja. Hihihhi. Dengan segera Jung Gi membawa prouknya dan mencobakan ditangan Da Jung.

Da Jung mengatakan pada Dir Kim ia ingin menandatangani kontrak dengan Lovely Kosmetik. Tapi Dir Kim mengatakan kalau proses tanpa melibatkan Lovely kosmetik. Jadi dilakukan secara OEM dengan Lovely Kosmetik dan merilisnya sendiri. Itu seperti seolah-olah Gold Kosmetik yang mengembangkannya. Tentu Da Jung tidak setuju dengan itu. Dir Kim mengatakan untuk menandatangani ditempat yang bagus.

No comments:

Post a Comment