Monday 7 March 2016

Sinopsis Madame Antoine Episode 13-2


Seung Chan menemui Prof Bae dan mengajak berbelanja, mereka juga membeli cumi. Hye Rim akan menemui kakek, tapi Kakek sedang pergi. Lalu Hye Rim mengatakan ia akan menunggunya. Lalu pegawai mengatakan kalau Kakek tidak menangis saat keluarganya meninggal. Pegawai mengatakan kalau istri Kakek itu pecandu alkohol. Di RS Soo Hyun diberitahu kalau istri kakek itu dirawat karena kecanduan alkohol. Pegawai mengatakan pada Hye Rim istrinya bunuh diri bahkan anak kakek meninggal karena bunuh diri juga.


Soo Hyun memberi Hye Rim hadiah mobil dan kacamata, tentu membuat Hye Rim senang. Hye Rim merasa ia  tidak melakukan apapun untuk Soo Hyun. Soo Hyun menulis kegiatan dalam percobaannya rencana B yang berjalan lancar. Soo Hyun meyakinkan dirinya agar tidak menyukai Hye Rim.


Prof Bae akan memasak cumi, tapi sepertinya kurang yakin dan meminta bantuan Hye Rim. akhirnya mereka semua makan bareng, dan kurang satu orang Yoo Rim. lalu Seung Chan memberi ie pada Hye Rim agar Yoo Rim datang. Hye Rim menelpon Yoo Rim dan pura-pura ada pencuri dan Seung Chan terluka. Tentu Yoo Rim panik agar menghubungi Prof Bae juga karena pasti sangat khawatir pada Seung Chan yang dia cintai. Tentu Prof Bae kaget karena semua tahu.

Prof Bae diruangannya ia sedih, Ji Ho mengatakan Prof Bae tidak ada dimana-mana. Soo Hyun mendapat pesan dari Prof Bae kalau dia akan cuti sementara. Hye Rim akan mengejar, tapi Soo Hyun mencegah agar meberikan Prof Bae waktu.

Kakek mendapat kabar dari Sek kalau dia sudah ditemukan. Yeon Woo di RS, ia tidak mengenali Kakek. Lalu Kakek menyuruh Sek menghubungi Soo Hyun dan Hye Rim. Soo Hyun  dan Hye Rim ke RS menemui Yeon Woo, tapi Yeon Woo tidak mengenali mereka.


Kakek mengatakan kalau Yeon Woo sebelumnya belum pernah mengalami hilang ingatan. Hye Rim dan Soo Hyun minta kakek menceritakan keluarganya, tapi kakek menolak. Kakek dirumahnya berhalusinasi tentang keluarganya yang meninggal.


Keesokan hari kakek menemui Hye Rim, tapi Ji Ho mengatakan Hye Rim sedang pergi.  Soo Hun keluar dari ruangan, kakek mengatakan kalau ia harus bertemu Hye Rim karena keluarganya yang sudah meninggal muncul. Soo Hyun mengamati kakek yang melakukan apapun sebanyak tiga kali. Soo Hyun menemui kakek dan menanyakan sejak kapan melakukan ini. Tapi kakek mengatakan kalau itu bukan urusan Soo Hyun. Soo Hyun menyarankan agar kakek melakukan konsultasi, tapi kakek marah melempar gelas. Kakek minta maaf lalu pergi.


Soo Hyun menceritakan pada Hye Rim tentang Kakek. Soo Hyun mengatakan kita harus mencari tahu apa yang membuat kakek tidak nyaman. Soo Hyun mengajak Hye Rim makan bersama makanan yang dibuatnya. Bahkan tangan Soo Hyun terluka saat membuatnya. Hye Rim mengatakan ia akan melakukan apapun untuk Soo Hyun. Tapi Soo Hyun mengatakan ia hanya membutuhkan Hye Rim. Hye Rim teringat keinginan Soo Hyun agar dia membuat vidio.


Soo Hyun diruangannya berfikir dan menatap komputer. Tugas ketiga menggantung pita di pohon dan mengatakan aku mencintaimu. Soo Hyun menelpon agar mengirim bunga untuk Hye Rim besok pagi dan akan mengirim email kata-katanya. Soo Hyun menulis kata-katanya lalu ketika akan mengirim email ia agak ragu tapi tetap mengirimnya.

Hye Rim menerima telpon dari pengantar bunga. Soo Hyun mendapat pesan email dari Hye Rim ternyata vidio dari Hye Rim. Hye Rim merasa ia tidak mampu mencintai lagi, karena luka lamanya. Hye Rim berterima kasih karena ia bisa merasakan itu lagi. Hye Rim membuka pesan dari bunga tersebut dan membacanya tentu ia terkejut Soo Hyun masih melakukannya.


Soo Hyun menemui Hye Rim dan mengatakan itu kesalahan, tapi Hye Rim sudah tidak percaya pada Soo Hyun.

Komentar:

Soo Hyun akhirnya bisa merasakan kalau cinta itu memmang ada. Episode ini sedih banget. Untuk Kakek sepertinya ada sesuatu yang mengganggunya, kenapa putrinya menjadi seperti itu. dan ada apa sebenarnya yang terjadi di keluarga kakek.

No comments:

Post a Comment