Wednesday 23 March 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 2-2

Da Jung datang ke kantor Lovely Kosmetik. Jung Gi mendapat telpon dari Dong Gyoo yang menyuruhnya keatas. Da Jung memberikan penjelasan dan menyuruh Lovely Kosmetik membuat keputusannya hari ini. Da Jung pulang kerumah melihat Woo Joo yang sedang melihat temannya bermain sepeda. Da Jung menawarkan untuk bermain sepeda, Woo Joo menolak ia akan menunggu ayahnya yang mengambilkan sepedanya.  


Dikantor ternyata Pria pengangkut barang berbohong kalau tangannya terluka parah. Tangannya hanya terkilir saja tidak sampai patah. Da Jung datang ke kantor pengankut barang dan ketika melihat itu ia geram. Dikantor Lovely semua bingung apa yang harus dilakukan, karena Lovely juga banyak hutang. Jung Gi turun dan menyuruh Hyun Woo memesankan tempat di restaurant. 


Direstaurant mereka membicarakan tentang kesepakatan tentang serum tersebut. Dir Kim menyuruh Da Jung jangan terburu-buru meletakan kontrak diatas meja. Mereka berkaroke ria, tapi Da Jung tidak ia terus melihat jam ditangannya. Da Jung hanya melihat mereka dengan tatapan tajam. Setelah itu mereka minum-munum. Jung Gi yang mabuk ke toilet, diluar ternyata Da Jung menunggu. Da Jung mencoba agar Lovely memikirkan lagi. Jung Gi mengatakan perusahaan mereka tidak bisa berbuat apa-apa. 


Dir Kim yang bermain dengan wanita menyuruh Dong Gyo yang menandatangani kontraknya. Da Jung dan Jung Gi masuk. Dir Kim menyuruh Da Jung membawa kontraknya dan pulang. Tapi apa yang dilakukan Da Jung, dia merobek kontrak tersebut dan memberontak.

Dong Gyoo dan Jung Gi mengantar Dir Kim ke mobilnya. Dong Gyu memberi uang dan meminta supir pengganti hati-hati. Jung Gi mengantar Dong Gyoo sampai rumah. Jung Gi sampai rumah, supir pengganti membangunnya tapi tidak bangun-bangun. Lalu supir pengganti mengambil uang didompet Jung Gi lalu pergi.


Jung Gi terbangun dan tiba-tiba ia memegang krayon. Jung Gi pamit karena ia harus segera ke kantor. Jung Gi mencari-cari dimana mobilnya, setelah ketemu Da Jung memanggil dan menyapanya. Jung Gi melihat mobil Da Jung yang tergores, dan berkomentar pasti biayanya mahal karena mobil buatan luar. Da Jung memperhatikan mobil Jung Gi yang melewatinya.


Da Jung ke bengkel, ia tidak bisa menemukan pelakunya karena mobil tersebut hanya lewat. Tapi tiba-tiba terlihat seseorang mengendap-ngendap. Jung Gi menemui orang dari jasa angkut, dan orang tersebut menyuruhh Jung Gi mengatakan pada Da Jung kalau dia benar-benar telah pulih. Lalu Jung Gi juga mengambil uang yang akan dikasih tadi karena orang tersebut sudah sembuh.

Jung Gi pulang dan melihat Woo Joo yang sedang bermain dengan sepedanya. Terdengar suara Da Jung yang menyuruh membawa kembali sepedanya. Ketika Woo Joo akan mengembalikan, Jung Gi mengatakan itu sudah selesai dan sekarang bisa dibawa Woo Joo.  

Dikantor Lovely Hyun Woo memberitahu kalau Da Jung sudah keluar dari Gold Kosmetik. Hyun Woo menambahkan kemungkinan pindah ke Best Kosmetik karena mereka sudah lama menginginkannya. Diruangannya Dong Gyoo memikirkan sms dari Da Jung yang isinya agar Dong Gyoo memikirkan penawaran dari Da Jung. 


Jung Gi dan Da Jung dilift, dan ternyata Da Jung menempel pelaku yang menggores mobilnya. Tentu Jung Gi kaget melihatnya. Jung Gi keluar dari lift, Da Jung memanggilnya dan mengatakan akalu ingat sesuatu menyuruh Jung Gi memberitahunya. Jung Gi melihat mobilnya, dan ternyata dimobilnya juga terdapat goresan. Jung Gi mencoba menelpon jasa supir tersebut, tapi sayang supir tersebut sudah tidak bekerja disitu lagi.

Jung Gi pulang, ayahnya mengkonfirmasi apa betul yang ada difoto tersebut Jung Gi. Jung Gi mengatakan ia tidak ingat, mungkin supir pengganti yang melakukannya. Lalu ayahnya menyuruh Jung Gi agar menemukan supir pengganti tersebut. Da Jung melihat vidio kejadian itu lagi, ia teringat saat mobil Jung Gi melintas terdapat goresan juga di mobil Jung Gi.

Dikamar Jung Gi kesal bagaimana bisa, bahkan ia tidak bisa mengingat kejadian itu. Bong Gi menemui kakaknya dan membuat kakaknya kesal. Lalu Bong Gi melihat krayon dan memasukan ke celananya. Direstaurant Dong Gyo dan Da Jung membuat kesepakatan.


Jung Gi mencoret-coret wajahnya di kertas  yang ditempel Da Jung. Da Jung melihat kalau kertas yang ditempel sekarang wajah orang tersebut sudah dicoret-coret. Bahkan sekarang Jung Gi menghindar jika bertemu Da Jung.


Jung Gi ke bengkel untuk menghilangkan bukti goresan di mobilnya. Jung Gi sampai kantor, ia mersakan sesuatu yang tidak enak. Dan ternyata mobil Da Jung juga ada dikantor Lovely. Benar saja Dong Gyoo memperkenalkan Da Jung sebagai manajer pemasaran yang baru.

Komentar:

Wihh seru kan dramanya, Da Jung ini memang punya sifat yang tegas. Kalau A ya A tidak bisa seorang pun merubah pendiriannya. Dan aku penasaran bagaimana bisa Da Jung tiga kali cerai. Seperti kata Jung Gi pasti ada alasannya kenapa bisa begitu. Penasaran juga bagaimana dengan istri Jung Gi. Kita tidak tahu apa yang terjadi malam itu. tapi kok aku curiga sama Bong Gi. Bong Gi ini bikin kocak. Hihihihihih.

No comments:

Post a Comment