Thursday 28 September 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 18



Young Eun datang menghampiri Kwak Hyun, ia mengambil minuman yang dibawa Kwak Hyun. Young Eun mengatakan kalau Jae Gul dan Eun Jae pasangan yang serasi. Namun Kwak Hyun tidak peduli ia pergi meninggalkan Young Eun. Eun Jae melepaskan tangannya, ia mengatakan kepada Jae Gul kalau ia belum mengakuinya. Jae Gul mengatakan kalau ia akan membuktikan secara ilmiah. 


Jae Gul dan Eun Jae kembali ke asrama, mereka melihat ibu Jae Gul sedang merapikan kamar Eun Jae. Jae Gul kesal kepada ibunya dan mengatakan kalau itu tidak benar. Namun diluar dugaan Eun Jae menyukainya. Eun Jae merasa sedih, ibu Jae Gul mengatakan kalau Eun Jae pasti memikirkan ibunya. Ibu Jae Gul mengatakan kalau guratan wajah itu yang terlihat ketika ia bercermin dan memikirkannya. Ibu Jae Gul mengatakan kalau ia kehilangan anak dan ingin memeluk Eun Jae. Ia memeluk Eun Jae dengan hangat. Tanpa sadar Eun Jae menangis di pelukan ibu Jae Gul. 

Go Eun dan Won Gong masak bersama. Go Eun menanyakan apa Eun Jae akan masih akan pergi ke Seoul. Eun Jae mengatakan ia menyukai rs kapal. Won Gong menayakan apa ada masalah. Eun Jae mengatakan tidak ada. Won Gong mengatakan kalau ia belum melihat Eun Jae beristirahat. Go Eun mengatakan kalau itu mungkin karena hutang. Won Gong mengatakan kalau gaji Eun Jae setengahnya diambil padahal belum gajian. Go Eun mengatakan kalau itu masuk bank kemungkinan Eun Jae berurusan dengan rentenir.


Di UGD Eun Jae terlihat kelelahan karena menangani banyak pasien. Ketika membalut perban pasien ia bertanya-tanya dari mana asalnya. Jae Gul datang dan mengatakan kalau itu darah berasal dari Eun Jae yang mimisan. Jae Gul meminta Eun Jae beristirahat sebentar. Kwak Hyun melihat dari kejauhan Eun Jae dan Jae Gul yang terlihat semakin dekat. 


Kwak Hyun menemui ayahnya, ia melihat ayahnya mengerjakan sesuatu. Ternyata ayah Kwak Hyun menjawab e-mail yang dikirim Eun Jae. Kwak Hyun mengatakan kalau Eun Jae selalu membuat ayahnya kembali kepadanya. Ia merasa kalau Eun Jae selalu membawa ayahnya kembali tetapi ia mengambil ibunya dari Eun Jae. Ayah Kwak Hyun mengatakan kalau dokter tidak boleh menyerah terhadap pasiennya. Jika menyerah itu bukan dokter. Kwak Hyun membawa ayahnya jalan-jalan. 


Pagi itu Jae Gul pulang, ayahnya masih aja tidak suka. Tapi pagi itu ayahnya mengajak makan bersama. Dan ternyata ayah Jae Gul tahu kalau Eun Jae sepertinya punya masalah. Bahkan setengah dari gajinya sudah terpotong. Ia berharap Jae Gul berjuang untuk mendapatkan Eun Jae. Hihihihih. Akhirnya mereka punya pendapat yang sama. Jae Gul terlihat senang dengan usulan ayahnya yang satu ini. 


Setelah selesai mengurus pasien di pulau, Eun Jae dan Kwak Hyun berpapasan. Kwak Hyun mengajak Eun Jae makan malam, namun sayang Eun Jae menolak karena ia ada janji. Eun Jae menghampiri Young Eun. Eun Jae mendapat telpon adiknya tapi ia mengabaikan dan mengatakan kepada Young Eun ia akan menelpon balik nanti. Eun Jae mematikan hpnya. Ada telpon di asrama Kwak Hyun mengangkatnya. Kwak Hyun berlari mencoba menghubungi Eun Jae tetapi tidak bisa. 

Young Eun menawarkan Eun Jae agar bekerja di rs Seoul lagi walaupun bukan rs yang dulu tetapi masih termasuk rs terbaik di Seoul. Alasan Young Eun membantu agar Eun Jae jauh dari Kwak Hyun. Eun Jae menolak tawaran itu. Young Eun mempertanyakan apa Eun Jae menyukai Kwak Hyun, Eun Jae mengiyakan.


Kwak Hyun sampai di rs. Eun Jae membeli minuman, ia melhat berita. Dan akhirnya ia tahu kalau adaiknya menjadi salah satu korban. Ia segera menuju rs. Kwak Hyun menanyakan dimana Woo Jae kepada suster. Eun Jae sampai di rs, ia melihat Kwak Hyun disana disamping ranjang yang pasiennya ditutupi.

 Komentar:

Aaa Jae Gul oh Jae Gul kenapa aku malah suka sama Jae Gul bukan Kwak Hyun.....


2 comments:

  1. Sebenarnya dia suka jae goel apa kwak hyun. Ni cwek sungguh misterius susah ditebak. Aku lebih suka kwak hyun dripada jae goel. Apalgi dia gak tertarik namanya cinta. Kalo sampai dia nikah sama jae goel berarti dia memilih menikah karena harta dripada cinta kan bisa jadi rumah sakit ayah jae goel diwaris kedia kan jae goel ahli pengobatan korea. Lah kan dia gak tertarik sma cinta berarti dia tertarik sama uang. Tu pasti gara2 bapaknya banyak hutang kasihan. Itu pendapatku. Makin seru nih drama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eun Jae sich acuh sama Jae Gul tetep sama Kwak Hyun...disini q kasian ma Jae Gul...pengen nangis....

      Delete