Friday 1 September 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 4




Eun Jae membawa pasien itu ke rs tersekat, karena tidak ada ahli bedah karena semua sedang operasi ia yang melakukan operasi. Kwak Hyun berjalan-jalan di pantai. Ia duduk dan teringat kejadian tadi ketika ia tidak bisa melakukan intubasi. Ia hanya bisa menghela nafas. 


Direktur rs melihat saat Eun Jae melakukan operasi dan kagum melihatnya. Setelah selesai operasi ia mengajak Eun Jae ke ruangannya. Ia menawarkan Eun Jae untuk kerja On Call di rsnya. Eun Jae megatakan ia setuju asalkan tidak menggangu kerjanya di rs kapal. 


Eun Jae keluar rs itu, Kwak Hyun datang dan membawakan pakaian ganti untuk Eun Jae karena baju Eun Jae berlumuran darah. Eun Jae memuji diagnosa Kwak Hyun, ia mempertanyakan apa kejadian ini yang pertama saat melakukan intubasi. Kwak Hyun mengatakan kalu itu baru pertama kalinya terjadi. Eun Jae meminta Kwak Hyun memperbaikinya. Hal ini karena Kwak Hyun satu-satunya di rs kapal yang bisa ia ajak bekerjasama.

Direktur rs pedesaan menelpon tempat Eun Jae bekerja dulu. Ia tahu Eun Jae membuat masalah di rs Seoul. Ia segera menelpon Eun Jae dan meminta ke kantornya. Eun Jae datang ke rs pedesaan, direktur mengatakan kalau mereka sudah menemukan dokter lain dan minta maaf tidak bisa menerima Eun Jae. Eun Jae sadar, ketika ia akan menjelaskan, direktur mengatakan kalau itu masalah besar. Jae Gul melihat Eun Jae keluar dari rs itu. Jae Gul mempertanyakan kepada sekertaris direktur apa yang terjadi kepada Eun Jae. Sekertaris menjelaskan kalau Eun Jae dipecat, karena terkena masalah serius di tempat bekerja sebelumnya.


Jae Gul menemui direktur, direktur sepertinya tidak senang. Ternyata direktur ayah Jae Gul. Jae Gul berkomentar apa pengobatan oriental tidak masuk kriteria ayahnya. Ayahnya mempertanyakan kenapa disini. ibu Jae Gul datang dan mengatakan ia yang menyuruhnya. Ia menjelaskan untuk makan bersama memperingati Jae Min. Ayah Jae Gul mempertanyakan salah siapa Jae Min meninggal. Jae Min akan pergi, ibunya memcoba menhan Jae Gul. Namun Jae Gul tetap pergi. 

Eun Jae minum-minum sendiri, ia teringat saat itu. Flashback, saat itu Prof mengatakan kepada Eun Jae turut berduka cita atas kematian ibu Eun Jae. Prof mengajak Eun Jae kembali bekerjasama. Eun Jae kembali ke rs kapal, ia termenung di ruang operasi. Flashback, ia tidak berhasil menyelamatkan pasien. Prof menampar Eun Jae, Prof mengatakan agar Eun Jae keluar karena a tidak membutuhkan orang sombong.

Pagi itu ruang rs banyak barang baru yang dibutuhkan untuk operasi. Won Gong hanya bisa menghela nafas. Rumor tentang Eun Jae di pecat dari rs terdahulu mulai menyebar di rs kapal. 


Sung Woo menghampiri Eun Jae dan mempertanyakan tentang alat-alat keperluan operasi. Ia meminta Eun Jae pergi, Eun Jae dipecat. Eun Jae mengatakan kalau Sung Woo tidak berhak melakukan ini. Ia menambahakan tidak akan pergi dari rs kapal. 


Malam itu cuaca di laut tidak bagus. Salah satu staff bernama Jung Ho mengalami kecelakaan tangannya ketika memindahkan barang. Eun Jae datang lalu ia memeriksa tangan Jung Ho dan mengatakan ia tidak bisa merasakan denyut nadi di tangan Jung Ho. Eun Jae mengambil kapak dan memotong tangan Jung Ho. 

Komentar:

Entah kenapa masih banyak tanda tanya ketiga dokter di rs kapal.....Makin kesini makin penasaran. Oke sich aku suka jalan ceritanya.

No comments:

Post a Comment