Friday 14 December 2018

Sinopsis Less than Evil Episode 5



Sun Jae mempertanyakan jika kamu mengetahui siapa aku, akankah kamu membunuhku. Tae Seok melepaskannya. Ia mempertanyakan kenapa ini ada padamu, kamu kenal Yeo Wool. Ia mempertanyakan di mana Yeo Wool. Sun Jae mengatakan bagaimana jika ia adalah Yeo Wool, kamu masih ingin menemukannya. Ia menunjukkan gantungan ini, ia memegangnya sejak kembali siuman. Flashback, di rs, Sun jae dibuka perban mukanya. Dokter mempertanyakan kamu masih tidak ingat nama atau alamatmu. Ketika dipindahkan ke UGD, gantungan ini ada di tanganmu.

Sun Jae mengatakan ia mungkin mengira seseorang akan menacrinya jika punya ini. Ada dua kemungkinan, bahwa ia Yeo Wool atau seseorang yang mencoba membunuhku adalah Yeo Wool. Tae Seok mengambil rambut Sun Jae dan menunggalkan Tae Seok. 

Petugas memeriksa kartu identitas Soo Ah. Tae Seok menemui petugas dan mengatakan nomor kasus 2005007834 tolong jalankan tes DNA maternitas terhadap korban. Ia meminta agar petugas membantunya. Petugas memeriksa kasus kasus tersebut. Kim Nan Hee tewas dan Yeo Wool hilang. Petugas menduga kalau ini adalah rambut Yeo Woo. Di kotak sebelahnya terlihat ada kartu identitas Yeo Wool. Dong Yoo melaoprkan hasil penyelidikan tentang Sun Jae. Namun Tae Seok marah dan meminta agar tidak mengganggu Sun Jae. Tae Seok di atap, ia memikirkan tentang Yeo Wool dan kematian ibu Yeo Wool. 


Polisi yang berpatroli menemukan jasad, mereka segera melaporkannya. Namun tiba-tiba pria itu bangun dan menembak polisi. Ia membuang bajunya di dekitar lokasi kejadian.


Choon Man datang ke TKP menghampiri Tae Seok, Tae Seok berkeliling. Choon Man menduga kalau ini dilakukan oleh pembelot. Tae Seok mengatakan kalau ini pembunuhan berantai. Coon Man mempertanyakan bagaimana Tae Seok Tahu. Tae Seok mengatakan tidak ada jasad. Kami menerima laporan ada jasad, lalu dimana jasadnya. Ia menemukan baju yang digunakan pelaku. Ia juga yakin kalau pelaku yang membuat laporan pelaku. Ia mengatakan kalau ia tahu targetnya, sampai mencapai target dia akan terus membunuh orang-orang kita. 


Doo Jin menghampiri Sun Jae. Sun Je mempertanyakan tentang Yeo Wol. Doo Jin mengatakan kalau itu kasus Choon Man. Kasusnya sudah selesai, pelaku sudah di tangkap. Sun Jae mempertanyakan siapa pelakunya. Doo Jin mengatakan ia tidak tahu detailnya, tanyakan saja kepada Choon Man. Ia pergi meninggalkan Sun Jae.


Choon Man menemui Jung Woo. Ia mengatakan ada yang harus kita singkirkan. Ia mengatakan ketika menggeledah tempat Hyung Min, kami menemukan banyak KTP. Ada lebih dari 30 KTP. Jung Woo mengatakan bukankah hanya membunuh 5 orang. Chhon Man mengatakan bukan masalah dia membunuh, masalahnya ketiganya termasuk. Ketinganya adalah Soo ah, Nan Hee, dan Yeo Wool. 

Ia menambahkan kalau nama aslinya Jang Seon Ho. Ia mendengar KTP itu ternoda darah para korban. Jika mereka tahu Song Man Soo bukan pembunuhnya, kita akan hancur. Choon Man mengatakan kita bisa mengambil bukti itu dan menaruhnya di ruang penyimpanan. Jika semuanya menghilang dari sana, itu bukan masalah kita. Jung Woo mengatakan mari kita berhenti menuduh yang tidak bersalah, kita bisa masuk neraka. Choon Man mengatakan kamu masuk neraka atau penjara. 


Choon Man mengambil barang bukti itu dari petugas. Sun Jae melihat mereka dan menghampiri mereka. Sun Jae mempertanyakan tentang Yeo Wool. Choon Man mengatakan kalau Song Man Soo yang membunuhnya. Bukti kuat, kami tidak menemukan jasadnya namun dia mengaku membunuhnya. Ia mengingatkan Sun Jae agar tidak menyelidiki kasus yang tidak perlu. 


Tae Seok mengatakan Kemenhan berkata tidak ada laporan tentang senjata hilang. Tidak ada pembelot yang membawa senjata. Dong Yoon memperlihatkan rekaman CCTV. Tae Seok memutar rekaman laporan pelaku kepada petugas. Tae Seok berkomentar dia hanya melaporkan yang diperlukan. Dia tidak panik setelah melakukan pembunuhan. Dia berdiri tegak dan waspada. Cara bicara seperti itu dan posturnya hanya bisa didapatkan melalui pelatihan. Moon Ki menduga apa dia perwira. 


Choon Man memimimpin rapat. Ia menunjukkan rekaman CCTV.  Ia mengatakan kalau kami sedang mencari pembelot dan perwira. Kami mencari kemungkinan motif dendam mereka terhadap korban. Tae Seok mengatakan kita harus mempersiapkan diri untuk terorisme kedua. Ia tidak tahu tujuannya, tapi dia tidak membalas dendam kepada Petugas Heo. Dia memancing kami dengan membuat laporan. Menurut kalian dia akan berhenti dengan dua korban itu. Orang-orang kami perlu memiliki pelindung tubuh dan amunisi. 


Tae Seok memberikan rompi peluru kepada rekannya. Moon Ki mempertanyakan dari mana mendapatkan uang untuk rompi ini. Moon Ki sadar sesuatu ia mengecek dana operasi dan ternyata kosong. Ia mempertanyakan di mana uang 500 dolar yang didapatkan setelah menangkap Oh Nam Soon. Dong Yoon ingat uang 500 dolar itu diberikan kepada Ji Deuk. Doo Yoon berteriak. Hal itu membuat sadar Moon Ki kalau Dong Yoon tahu sesuatu. namun Dong Yoon mengatakan ia tidak tahu. Moon Ki meminta agar jangan berpihak kepada Tae Seok karena dia berkuasa. Ia meminta agar mencegah Tae Seok boros. Petugas memberikan hasil DNA rambut Sun Jae kepada Tae Seok.

Tae Seok melihat rekaman saat Sun Jae di introgasi. Ia melihat amplop itu dan memasukkannya kembali. 


Tae Seok mengajak Sun Jae ke makam Nan Hee. Sun Jae melihat foto ada tulisan Yeo Wool di baju Yeo Wool. Tae Seok mengatakan ini ibunya Yeo Wool. Tae Seok mempertanyakan apa ingat sesuatu. Namun Sun Jae sepertinya tidak ingat apa-apa.


Mereka bicara berdua. Sun Jae mempertanyakan kenapa Man Soo membunuh Nan Hee. Tae Seok mempertanyakan barapa banyak Sun Jae tahu. Sun Jae mengatakan Nn Hee meninggal, Yeo Wool menghilang. Kenapa Man Soo melakukan itu, demi uang atau balas dendam. Ia menambahkan akan tahu seiring berjalannya waktu. Ia mempertanyakan kenapa Tae Seok melakukan ini kepadanya. Apa arti Yeo Wool bagimu sehingga melakukan ini. Cuma kamu yang mencari Yeo Wool selama 13 tahun terakhir. Namun ia tidak yakin Tae Seok memihaknya atau musuh yang menghancurkan orang-orang dipihaknya. Sun Jae meninggalkan Tae Seok.

Tae Seok minum-minum sendiri. Flashback, Tae Sook memasukkan Yeo Wool ke sebuah ruangan. Ia melaporkan kepada Choon Man kalau Yeo Wool akan bersaksi. Ia masuk ke ruangan lain dan meminta murid perempuan itu keluar. Ia membiarkan murid wanita itu tetap di dalam ruangan ketika Choon Man datang. Choon Man mempertanyakan apa saksi ada di ruangan itu. Tae Seok mengatakan bukan. Ia menunjukkan tempat lain. Tae Seok terus memikirkan hal itu.


Di atap ia memikirkan Yeo Wool. Ia hampir terjatuh, untung Doo Jin datang. Tae Seok mengatakan kalau ia melihat hantu, Yeo Wool kembali hidup. Doo Jin mempertanyakan apa yang dia katakan. Tae Seok mengatakan kalau dia tidak mengatakan apa pun. Dia tidak ingat apa-apa. Ia menambahkan kalau dia kehilangan ibunya, ingatannya dan hidupnya karena aku. Doo Jin mengatakan kalau kamu membuang hidupmu karena kasihan kepada gadis itu, itu sudah cukup. Tae Seok mengatakan mungkin ia bisa mengurus orang mati, tapi tidak bisa mengurus orang masih hidup. Ia benci dirinya sendiri karena itu. entah bagaimana ia bertanggung jawab.


Hae Joon melihat berita tentang kasus pembunuhan polisi. Ia mencoba menghubungi Tae Seok, namun ternyata Tae Seok ada di depan rumah. Ia menghampiri Tae Seok, ia meminta Tae Seok masuk untuk menghangatkan diri sebelum pergi. Tae Seok mengatakan ia tidak ingin berpisah. Namun kamu hanya bisa hidup jika kita berpisah. Ia memberikan berkas perceraian kepada Hae Joon. Ia akan mencoba hidup tanpa istrinya. Ia pergi meninggalkan Hae Joon.

No comments:

Post a Comment