Sunday 16 December 2018

Sinopsis Priest Episode 6-1


Eun Ho melakukan kejut jantung kepada Sun Young, namun tidak berhasil. Ia melihat ada luka di kepala Sun Young. Ia meminta agar memanggil bedah saraf. Untuk sementara kita hentikan pendarahannya dulu. Ia meminta agar suntikkan perdipine. Akhirnya Sun Young sadar dan kondisnya stabil. 


Di parkiran, mobil mulai bergerak, namun ternyata Do Kyun tertabrak. Jae Moon berhasil kabur. Sun Young sadar ia mempertanyakan kenapa ia di sini. Eun Ho mempertanyakan apa tidak ingat apa-apa. Sun Young mengatakan ia tidak yakin, ia pergi ke ruang operasi. Sun Young akan bangun, namun Eun Ho melarangnya. Ternyata Sun Young memikirkan Young Jin anaknya. Eun Ho mengatakan kalau ia akan menemui Young Jin.


Do Kyun di bawa ke UGD. Ia mengatakan kepada Eun Hi sepertinya tulang rusuk dan bahunya cedera. Eun Ho memeriksanya, ia mengatakan mungkin ini rusuk keempat. Mi Yeon mengatakan untungnya mereka dekat dengan rs. 


Eun Ho mempertanyakan kepada Soo Min apa yang terjadi. Ia berterima kasih kepada Soo Min karena telah menolongnya. Soo Min hanya tersenyum dan mengatakan bukan apa-apa. 

Soo Min mengatakan kepada Ki Sun kenapa tidak ke rumahnya, ia mendapat alamat Jae Moon dari Eun Ho. Ki Sun meminta Soo Min tetap di sini. Ia akan pergi bersama Young Pil. Ki Sun dan Young Pil meminta Soo Min berhati-hati.


Soo Min mengatakan kepada Eun Ho kalau Ki Sun akan ke rumah Jae Moon. Eun Ho mengatakan kalau dia orang yang baik. Soo Min mengatakan orang seperti itu mudah diincar iblis. Eun Ho mengatakan kalau luka Do Kyun tidak terlalu parah. Soo Min mengatakan dalam perkerjaan ini, banyak orang mati atau terluka. Kita akan melawan iblis, kita harus mempertaruhkan nyawa. Eun Ho mengatakan ia takut memikirkan siapa yang dirasuki selanjutnya. Soo Min mengatakan kejahatan dan penyakit punya banyak persamaan. Sebelum kejahatan menyebar, kamu harus menariknya keluar dari akarnya untuk menghentikannya. Itulah yang dilakukan keluarga kami di 634 Regia. Eun Ho mengatakan kejahatan atau penyakit itu membuat orang kesakitan. Sulit baginya untuk menerima. Apa pun itu, ia akan berusaha membantu. Namun sebelumnya ia harus menjemput seorang anak. 


Kyung Ran mendapat telepon dari Do Kyun. Do Kyun memberitahu ia ada di rs. Ki Sun dan Young Pil ke rumah Jae Moon. Mereka menemukan foto-foto Eun Ho. Ki Sun mengatakan kita harus menemui Eun Ho. 

Eun Ho bersama Soo Min. Eun Ho penasaran kenapa Soo Min mengikutinya. Soo Min mengatakan kalau Ki Sun memintanya untuk melindungimu. 


Eun Ho mencari Young Jin, ia melihat Young Jin. Eun Ho mempertanyakan kamu sendirian dari tadi. Young Jin mengatakan ia bersama teman, ini teman lamaku. Katanya dia merindukan Eun Ho. Katanya kalian dahulu bertemu setiap hari. Sepertinya dia pergi ke suatu tempat. Eun Ho berkeliling tempat itu. Young Jin tertawa, ia hanya menggoda Eun Ho. Soo Min datang, tiba-tiba Young Jin menghilang. Ternyata Young Jin sembunyi. Soo Min mendekati Young Jin. Ia menunjukkan peluit salib. Ia meniup peluit itu, tiba-tiba Jae Moon keluar. Ternyata dari tadi Jae Moon ada di situ bersembunyi di sebuah ruangan. Ia menyerang Eun Ho, Soo Min menyerangnya. Eun Ho membawa Young Jin pergi. 


Young Jin menemui ibunya. Di luar Ki Sun menunjukkan foto yang yang ada di rumah Jae Moon. Soo Min berkomentar kalau dia penguntit yang paling mengerikan. Apa dia mau mendengarkan, dia tidak pernah istirahat. Ki Sun mengatakan kalau teralu berbahaya di sini. Ini berbahaya bagi Eun Ho dan orang-orang di sini. 

Eun Ho keluar, Soo Min akan memberi tahu. Namun Eun Ho mengatakan kalau ia tidak bisa cuti. So Min mempertanyakan bagaimana bisa tahu. Eun Ho mengatakan kalau ia mendengarnya. Ki Sun mengatakan mari kita ke tempat aman selama tiga hari. Eun Ho mengatakan kalau ia tidak bisa. Setelah Eun Ho pergi, Soo Min mengatakan kalau ada seseorang yang bisa membujuknya.


Kyung Ran menemui Do Kyun di rs. Do Kyun meminta Kyung Ran ke rumahnya untuk membawakan keperluannya. Kyung Ran mengatakan ini sudah lima tahun. Saat itu ia membuat resolusi, ia akan mempermalukan Do Kyun dengan tetap di Investigasi Kriminal Kepolisian Nambu. Namun belakangan ini ia berubah pikiran. Ia akan mengantarnya dengan parade mobil meninggalkan gerbang utama diiringi tepuk yangan orang-orang. Dua bulan lagi Anda pensiun. Orang-orang yang Anda temui dan Anda terluka banyak hal yang mencurigakan, namun ia mengabaikannya. Namun jika ada yang menghalangi impiannya, ia akan menangkap mereka semua. Do Kyun mengatakan jika semangatmu sebesar itu, pergilah dan tangkap penjahatnya. 


Soo Min menemui dokter pria itu. Soo Min meminta agar pria itu meyakinkan Eun Ho untuk beristirahat. Pria itu mengatakan kalau Eun Ho bukan tipe orang yang mudah dibujuk. Soo Min mengatakan kalau kalia berdua dekat, pasti ada sesuatu. Pria itu mengatakan ini menarik, emosi yang Soo Min ekspresikan. Khawatir berlebihan terhadap Eun Ho. Tertarik, khawatir dan cemburu. Biasanya emosi-emosi itu keluar di depan sainganmu, apa ia salah. Soo Min tertawa, ia minta tolong kepada pria itu. Pria itu mengatakan ia tidak yakin. 


Eun Ho menemui Sun Young, ia melihat Young Jin tertidur di ranjang pasien. Sun Young mempertanyakan apa terjadi sesuatu dengan Young Jin kemarin, dia bilang ada seseorang di perpustakaan. Eun Ho mengatakan bukan apa-apa, nanti ia akan menceritakannya. Sun Young mengatakan entah sejauh mana ia harus percaya karena dia masih kecil, namun katanya tadi dia melihat orang itu di rumah sakit. 


Soo Min menceritakan saat usia 15 tahun ibunya kerasukan dan ia juga. Itu lebih buruk daripada yang kamu lihat. Namun ayahnya tidak mau mengakui kenyataan itu.  lalu pada akhirnya. Saat itu ia bertanya-tanya kenapa ibunya. Namun menjadi orang yang kerasukan itu bagaikan bencana alam. Ia menyarankan agar menjauh, ia tidak membuatmu lari atau mengabaikan tugas sebagai dokter. Oia memberikan Eun Ho air suci dalam botol kecil untuk berjaga-jaga. Eun Ho mengatakan kepada Soo Min akan mengajukan cuti.

Soo Min melihat ada buku panduan Venezuela di meja Eun Ho, ia teringat tiket dan perkataan Eun Ho saat di alam bawah sadar.

No comments:

Post a Comment