Monday 17 December 2018

Sinopsis Less than Evil Episode 7

Hyung Min mengatakan kamu mungkin mengira semua berakhir setelah membunuhku. Tunggu saja, ia akan memastikan kamu tersiksa. Apakah Dong Yoon, ia juga akan menghukumnya karena membantumu. Kenapa kamu melakukan hal tidak berguna seperti itu. Ia akan membunuh gadis yang tidak ada hubungannya dengan Tae Seok. Tapi kamu menghabiskan waktu hidupmu untuk hal itu. Sun Jae datang dari balik tirai dan berkata, “kamu membicarakanku?”


Sun Jae mengatakan jika mau hidup lebih lama meski hanya sedetik bicaralah. Ia mempertanyakan kenapa membunuh ibunya. Hyung Min tidak paham maksud Sun Jae. Sun Jae mengatakan Nan Hee. Hyung Min mempertanyakan siapa dia. Sun Jae mengatakan setidaknya kamu harus ingat nama orang-orang yang kamu bunuh. Setidaknya lakukan itu jika kamu pembunuh. 

Tae Seok mengajak Sun Jae pergi, Sun Jae menolak. Ia mengatakan harus tahu kenapa dia membunuh ibunya. Hyung Min mempertanyakan siapa kamu. Ketika Sun Jae menyebutkan Yeo Wool, Tae Seok membunyikan bel bantuan dari ruang rawat Hyung Min.


Doo Jin mengatakan kepada Tae Seok kalau sekeras apa pun usahamu, kamu tidak bisa menghentikannya begitu dia menemui pengacara. Tae Seok mengatakan yang penting adalah memenjarakannya, kita pikirkan hal lainnya setelah itu. Selain itu ayahnya Yoo Jin adalah Man Soo. Yoo Jin membunuh petugas polisi sebagai pembalasan dendam. Doo Jin mengatakan ini membuatnya gila. Bagaimana bisa semua ini terjadi bersamaan. Tae Seok mengatakan Yeo Wool dan Jang Seon Ho kembali. Putra Man Soo juga berusaha menghukum kita. Meski sudah berusaha keras, ia tetap bermimpi buruk. Rasanya ia terjebak dalam satu masa. Doo Jin mengatakan kita akan menangkap Yoo Jin, melepaskan Man Soo dan memenjarakan Hyung Min. 


Hyung Min mempertanyakan kepada Dong Yoon kamu takut padaku. Dong Yoon mengatakan kamu sudah membunuh tujuh orang. Kamu tampak tidak normal. Hyung Min berkomentar tujuh, bukankah kalian memeriksa rumahku. Dong Yoon mengatakan kalau kami sudah memeriksa semuanya. Hyung Min heran dan mempertanyakan lagi apa kamu yakin. Pengacara Hyung Min bernama Nam Gi datang. 


Sun Jae menghampiri Tae Seok. Tae Seok mempertanyakan apa yang terjadi kepada Hyung Min. Sun Jae mengatakan dia bukan koma tetapi diberi anestesi. Dia langsung siuman setelah ia beri penangkal. Banyak yang akan terkena masalah jika Hyung Min siuman. Sun Jae menunjukkan bukti kartu identitas Yeo Wool. Ia mengatakan kalau ini dari tempat Hyung Min. Mungkin dia menyimpannya usai membunuhku seperti trofi. Ia mempertanyakan kamu membunuh Hyung Min. 

Tae Seok mengatakan tidak. Sun Jae mengatakan kamu membalaskan dendamku. Tae Seok meminta jangan menemui Hyung Min, dia pria menakutkan. Sun Jae mengatakan ia harus membalaskan dendamku. Tae Seok meminta lupakan saja, kamu tidak pernah ingat pernah marah atau terluka karena dia. Jika tidak ingat apa pun, untuk apa membalas dendam. Sun Jae mengatakan membalas dendam adalah motif terbaik dalam pembunuhan. Ia butuh alasan bagus untuk membunuh seseorang agar tidak terlihat seperti monster. 

Tae Seok mengatakan yang membunuh orang lain adalah monster, jangan bunuh dia. Sun Jae mempertanyakan jika ia bersikeras. Tae Seok mengatakan ia akan menghentikanmu. Ia tidak ingin Yeo Wool dipenjara. Sun Jae mempertanyakan jadi kamu menghentikanku jika ia membunuh seseorang. Maka ia harus membunuh seseorang tiap ingin melihat Tae Seok, kita akan sering bertemu. 

Yoo Jin berjalan, ia berpapasan dengan polisi. Polisi yang mencurigai Yoo Jin langsung menghampirinya. Yo Jin langsung mendorong polisi tersebut. Polisi itu mengejar, namun tiba-tiba Yoo Jin menghilang. Yoo Jin tiba-tiba menyergap polisi itu dari belakang.

Yoo Jin di tempat persembunyiannya. Choon Man mendapat kabar kalau ponsel Yoo Jin terlacak. Mereka segera menyergap ruangan itu, namun tidak ada tanda-tanda terlihat Yoo Jin. Petugas menerobos masuk ruangan itu. Mereka melihat jejak darah, namun yang mereka temukan bom. Bom itu meledak. Choon Man melihat kejadian itu dari luar. Yoo Jin menghampiri seorang polisi, ia menyandra polisi tersebut. 


Ka Young menampilkan sebuah vidio, Dong Yoon dan Moon Ki melihatnya. Vidio itu memperlihatkan Yoo Jin menyandera seorang polisi. Dalam vidio itu Yoo Jin mengatakan, “Tiga belas tahun lalu, kalian berkonspirasi dan menuduh Song Man Soo bersalah, aku putranya. Ayahku dijebak atas pembunuhan Kwon Soo Ah dan Bae Yeo Wool. Kalian membuatnya terlihat seperti pembunuhan brutal. Sejak hari dia ditangkap, aku sudah mengatakan berkali-kali bahwa pelaku aslinya Hyung Min. Tapi kalian tidak ada yang mendengarkanku.” Ia menunjukkan gambar Hyung Min. Ia menambahkan kalau ini wajah Hyung Min, si pembunuh berantai. Ia meminta agar ayahnya dibebaskan. Jika tidak ia akan membunuh semua polisi. Vidio itu live tersebar di penjuru kota.

Nam Gi yang merupakan pengacara Hyung Min mengatakan kalau kita harus mengumumkan perbuatan Tae Seok kepada publik. Hyung Min mengatakan dia tidak akan peduli jika kita melakukan itu. Dia bisa menyangkalnya dengan mudah. Nam Gi mengatakan tapi kita harus melakukan itu. Hyung Min mempertanyakan kamu pernah mengebom sesuatu. Saat kamu mengebom sesuatu, ketepatan waktunya paling penting. Kamu harus mengincar waktu terbaik untuk membunuh paling banyak orang dengan cara paling brutal. 


Tae Seok mengatakan kalau Yoo Jin hanya bisa dihentikan oleh ayahnya. Kalian mau mengorbankan tim pasukan yang disandera. Jung Woo menentangnya. Namun Choon Man mengatakan agar mendengarkan Tae Seok. Banyak petugas kita yang kehilangan nyawanya. Melepaskan seseorang yang dihukum seumur hidup atau dihukum mati, kita harus fokus menyelamatkan sandera dahulu. 


Hae Joon mengatakan kepada Tae Seok kalau Man Soo tidak mempercayai polisi. Dahulu dia pernah disiksa sampai ketakutan tiap kali melihat seragam. Dia enggan mendengarkan, apalagi mempercayai perkataanmu. Tae Seok mengatakan kamu tidak perlu membantuku. Hae Joon mengatakan kalau ia pengacara Man Soo. Ia berusaha maksimal selama tiga tahun, mengajukan petisi sidang ulang demi membuktikan dia tidak bersalah. Tapi dia tetap dipenjara. Jika ia bicara dengannya, setidaknya dia mau mendengarkan. 


Hee Joon dan Tae Seok menemui Man Soo. Tae Seok minta maaf karena Man Soo harus dipenjara secara tidak adil selama 13 tahun. Man Soo mempertanyakan untuk apa minta maaf sekarang. Kamu meminta agar ia menghentikan anaknya agar bisa menyelamatkan beberapa petugasmu bukan. Kalian tidak tahu cara meminta maaf saat membutuhkan sesuatu. 

Tae Seok mengatakan dalam kasus ini, Yoo Jin bisa saja bunuh diri atau dibunuh polisi. Ia meminta agar membujuk Yoo Jin melepaskan sandera dan menyerahkan diri. Ia akan melakukan apa pun untuk melindunginya. Man Soo mempertanyakan kamu sungguh akan membiarkannya hidup meski dia telah membunuh banyak petugas polisi. Jangan berbohong kepadaku. Mungkin ia di sini karena bodoh, tapi putranya berbeda. Dia akan kabur sendiri dan hidup bahagia. 

Hae Joon mengatakan dia selalu bicara dengan kesungguhan. Percayalah kepadanya dan bujuk Yoo Jin untuk menyerahkan diri. Man Soo mengatakan ia meninggalkannya selama 13 tahun, kamu pikir dia mau mendengarkanku. Tae Seok mengatakan jika selama ini belum bisa melakukan apa-apa, lakukanlah di masa depan. Yang penting kamu masih punya keluarga untuk dilindungi. Bagaimana jika putramu mati. Bagaimana dengan penyesalanmu nanti karena tidak bisa melakukan apa-apa. Man Soo mempertanyakan sungguh kamu akan memaafkan putraku. Tae Seok mengatakan ia berjanji. 


Man Soo keluar dari penjara dengan pengawalan. Hae Joon mengatakan ia tidak menyangka Tae Seok berpikir seperti itu, “yang penting kamu masih punya keluarga untuk dilindungi.” Tae Seok mengatakan ia membicarakanmu. Ia ingin menemani Hae Joon, namun kamu bilang kita sudah bukan keluarga. Ia tidak bisa apa-apa. Hae Joon merapikan kerah Tae Seok. Ia memberikan buku gambar yang dibuat Man Soo. Ia menambahkan ini mungkin bisa membantu saat kamu saat membujuk Yoo Jin. 

Tae Seok masuk ke mobil untuk mengantar Man Soo menemui anaknya. Di mobil Tae Seok mengatakan kepada Man Soo setelah ini berakhir Hae Joon akan mengajukan sidang ulang. Man Soo mempertanyakan apa kamu tahu hal pertama yang ia relakan setelah dipenjara, harapan. Tae Seok mengatakan memski begitu, masih ada keajaiban. Ia punya bukti kalau kamu tidak bersalah. Ia akan membantu Man Soo sampai akhir. Jadi kamu harus mendapatkan sidang ulang dan kompensasi. Serta hidup normal seperti orang lain. 

Mereka sampai di TKP, di sana ternyata ada Choon Man. Man Soo kesal melihat Choon Man. Choon Man meminta agar Man Soo dilepaskan. Namun Tae Seok mengambil borgol satunya dan diletakkan di tangannya. Tae Seok dan Man Soo berjalan, Man Soo memanggil anaknya dengan dengan pengeras suara.

Yoo Jin memanggil ayahnya, Tae Seok dan Man Soo menghampiri Yoo Jin. Man Soo memegang pipi Yoo Jin lalu memeluk anaknya. Tangis haru pertemuan mereka setelah 13 tahun pecah. Man Soo meminta agar melepaskan mereka. Yoo Jin mengatakan kalau mereka harus merasakan sakit yang sama sepertiku. Man Soo mengatakan kepada Yoo Jin kalau Tae Seok punya bukti ia tidak bersalah. Kini ia ingin berusaha maksimal dan berjuang. Ia memohon agar Yoo Jin menyerahkan diri. Kamu harus melihat ia dibebaskan. Jika kamu mati di sini, ia tidak akan bisa hidup. 

Terlihat ada bom, dan itu mengeluarkan asap, Yoo Jin membawa kabur ayahnya. Tae Seok mengejarnya dan memintanya jangan kabur. Tiba-tiba ada suara tembakan, Choon Man menembak Man Soo. 


Tae Seok memukul Choon Man, sedangkan Yoo Jin berhasil kabur. Tae Seok mengejar Yoo Jin, namun ia gagal Yoo Jin berhasil kabur. Choon Man menghampiri Tae Seok. Ia menodongkan pistol ke arah Tae Seok. Tae Seok mempertanyakan ini alasan kamu setuju membawa Man Soo ke sini, agar pembunuhanmu legal. Pria tidak bersalah dipenjara karena kamu selama 13 tahun, kamu tidak merasa bersalah. Haruskah kamu membunuhnya. Choon Man mengatakan omong kosong apa itu. ia mengincar Yoo Jin. Man Soo menghalanginya demi menyelamatkan putranya. Tae Seok mengatakan kamu menembak punggungnya padahal dia tidak bergerak. Serta tidak ada yang melihatmu di sana. Mungkin pikirmu tidak bersalah meski ada yang tewas. Tidak ada orang yang waras yang mau menjadikanmu musuh. Tapi kamu, ada orang gila yang mau. Chhon Man mengatakan kamu mau menyombongkan itu. Dia menembak dan membunuh rekan-rekanmu. Bisa-bisanya kamu memihak monster itu. Tae Seok mengatakan kamu menciptakan monster itu, jadi hadapi konsekuensinya. Setelah mereka memulai penyelidikan, ia akan membuat pernyataan jelas. Ia akan katakan kamu membunuh Man Soo. Itu bukan pertahanan diri, sudah jelas itu pembunuhan. Tae Seok pergi meninggalkan Choon Man.

No comments:

Post a Comment