Friday 7 December 2018

Sinopsis Priest Episode 4-1

Ibu Soo Min meminta agar Soo Min melepaskannya. Soo Min mengatakan kepada Mi So kalau ini semua alam sadar Mi So. Mi So mengatakan ia tidak memiliki ingatan ini, lalu ini apa. Soo Min mengatakan kalau makhluk dalam diri Mi So pasti sudah menjangkau ingatannya. Soo Min akan melakukan ritual, ia meminta Mi So keluar. Soo Min melakukan ritual kepada ibunya.


So Min masuk lagi, ia melihat Soo Min mengikat ibunya. Soo Min mengatakan akan membawa ibunya ke gereja. Ini memang alam bawah sadarmu, tapi berlindung di gereja mungkin tetap aman. Mereka akan pergi, ayah Soo Min melihat Soo Min membawa ibunya. Tiba-tiba ayah Soo Min dan orang di sekitarnya berubah. Mereka mengejar Soo Min dan Mi So.

Do Kyun masih meyakinkan Yoo Ri tidak ada apa-apa disini. Namun Yoo Ri mendengar suara gaduh. Di ruangan itu semua bergetar. Akhirnya semua kembali tenang. Do Kyun meyakinkan Yoo Ri kalau itu suara tikus. Yoo Ri berlari.

Soo Min dan Mi So akan pergi menggunakan mobil, namun ayah Soo Min menodong Soo Min dengan pistol dan mempertanyakan siapa Soo Min. Soo Min mengatakan anakmu. Soo Min mengatakan aku anak Tuhan, ia menyingkirkan arah pistol. Dan ia berhasil lolos dari tembakan. Soo Min dan Mi So semakin menjadi-jadi itu membuat Eun Ho khawatir. Yoo Ri mengetuk ruangan itu. 


Soo Min dan ayahnya berkelahi. Soo Min tertembak, ia sekilas melihat seperti tiket bertuliskan namanya dari Seoul ke Venezuela. Soo Min dan Eun Ho akhirnya sadar. Do Kyun akhirnya berhasil meyakinkan Yoo Ri kalau di sana tidak ada apa-apa. 


Mi So mempertanyakan apa ini semua, maksudnya ia dirasuki. Soo Min mengatakan kamu dirasuki bukan karena jahat atau buruk. Mungkin kamu sasaran karena baik dan alim. Iblis suka merusak hal-hal yang suci dan baik. Soo Min melihat tangannya terluka. 

Ki Sun meminta Soo Min menguraikan apa yang dialami tadi. Soo Min mengatakan ia bertemu Mi So di rs. Tapi dia tidak percaya semuanya hanya mimpi. Tiba-tiba orang-orang di alam bawah sadar mulai mengejar kami. Saat mencari tempat aman, ia membuka pintu. Setelah ia buka, ada rumah yang ia tinggali waktu kecil. Ki Sun mempertanyakan kamu bertemu ibumu, bagaimana kondisinya. Soo Min mengatakan kalau tahap awal kerasukan. 

Ki Sun mempertanyakan bagaimana wujud iblisnya. Soo Min mengatakan dia menjelma sebagai ayahnya. Ki Sun mempertanyakan eksorsisnya gagal, bagaimana kamu bisa keluar. Kamu bangun sebelum ia membunyikan lonceng. Soo Min mengatakan kalau ayahnya menembaknya. Ki Sun mengatakan eksorsis berikutnya kesempatan terakhir kita. Roh jahat di dalam dirimu kini sadar bahwa kita menyerangnya. Mungkin dia merasa tidak perlu bersemayam di dalam dirimu lagi.
Eun Ho mempertanyakan maksudnya. Ki Sun mengatakan kalau dia pasti mencari raga baru. Mi So mengatakan itu bagus. Soo Min mengatakan kalau dia tidak akan pergi baik-baik dari tubuhmu. Mereka meninggalkan tempat tersebut.


Eun Ho dan Mi So kembali ke ruangan dokter. Mereka melihat ada Yoo Ri di sana. Yoo Ri mempertanyakan dari mana saja mereka. Mi So minta maaf karena ia tertidur di kamar kecil, ia terbangun karena Eun Ho yang membangunkannya. Eun Ho mengiyakan, bahkan ia mengatakan kalau dulu Yoo Ri juga sering tertidur. Ia meminta Yoo Ri memakluminya. Ia meminta Yoo Ri agar pulang. Ia akan piket menggantikan Yoo Ri. 

Soo Min menelepon Do Kyun dan mempertanyakan apa ia pernah ke Venezuela. Do Kyun mengatakan bagaimana ia tahu. Ia mempertanyakan apa Soo Min ingat pernah ke sana. Soo Min mengatakan tidak. Do Kyun mengatakan kamu pasti ingat jika pernah. Do Kyun menutup teleponnya. Namun sepertinya dari raut wajahnya Do Kyun tahu sesuatu.


Eun Ho mencari-cari Mi So. Soo Min melhat Eun Ho yang berlarian. Eun Ho mengatakan kalau Mi So menghilang. Mereka ke rumah Mi So, namun rumah itu sepertinya kosong. Soo Min mempertanyakan apa mungkin ke rumah orang tuanya. Eun Ho mengatakan kalau mengingat sifatnya, jika keluarganya bisa terancam karenanya dia tidak akan pergi ke rumah mereka. Soo Min berpikir sebaiknya kita masuk. Soo Min menelepon seseorang.


Mi Yeon menghampiri Ki Sun, mereka makan bersama. Mi Yeon mempertanyakan kenapa Ki Sun tegang sekali. Kamu sering menagani orang kerasukan dan menemui berbagai macam rintangan. Tidak biasanya kamu setegang ini. ada yang kamu rahasiakan dariku. Ki Sun mengatakan tidak, ia meminta Mi Yeon menatap matanya. Ia mengatakan untuk apa ia berahasia darimu. Mi Yeon mengatakan ada lingkaran hitam di sekitar matamu, kamu bohong. Ki Sun mengatakan kalau ia kurang tidur. Mi Yeon mengatakan warnanya gelap itu wajar. Katakan saja jika butuh penanganan.


Tiba-tiba Young Pil melintas, Eun Ho tidak sadar karena terus menelepon Mi So. Eun Ho kesal dan mempertanyakan sampai kapan menunggu, seharusnya dia sudah datang. Young Pil memberi kode kepada Soo Min kalau sudah selesai. Lagi-lagi Eun Ho tidak sadar Young Pil melintas. Soo Min mengajak Eun Ho masuk. 


Mereka masuk ke rumah Mi So. Terlihat berantakan rumahnya. Eun Ho melihat ada obat di kamar Mi So. Eun Ho menelepon Hyung Rae dan mempertanyakan biaya seminar apa Mi So membayarnya. Hyung Rae mengatakan kalau barusan Mi So membayarnya. Eun Ho mempertanyakan di mana lokasinya. Hyung Rae tidak yakin, kamu harus melapor ke polisi untuk mengetahuinya. Soo Min menelepon Do Kyun dan meminta untuk menyelidiki sesuatu. Do Kyun mengerti dan akan segera mengabari. 


Soo Min dan Eun Ho sampai di sebuah alamat. Eun Ho mengatakan bodoh, ternyata malah sembunyi di sini. Mereka masuk ke hotel tersebut dan ternyata dokter suka ke sana. Gigi Eun Ho copot dan rambutnya rontok. Soo Min mengatakan itu gejala orang yang kerasukan, kondisi tubuh memburuk. Roh jahat itu menghancurkan dirinya dari dalam. Ia meminta Mi So jangan lari dan lawanlah makhluk itu. Mi So mempertanyakan apa ia tidak bisa lagi menjadi dokter. Soo Min mengatakan kamu bisa mengalahkannya. 

Ki Sun mendapat telepon dari Soo Min dan mengatakan kalau mereka akan menuju ke sana. Eun Ho ingat kejadian waktu itu. Eun Ho meminta agar ke tempat di di sekitar rs, ia tahu tempat yang sepi saat malam. Soo Min menelepon Ki Sun lagi.

No comments:

Post a Comment