Monday 17 December 2018

Sinopsis Less than Evil Episode 8



Moon Ki menghampiri Dong Yoon di rs yang sedang mengawasi Hyung Min. Ia minta maaf karena terlambat. Ia meminta Dong Yoon tidur dan kembali setelah makan. Ketika Dong Yoon membuka pintu, tiba-tiba wartawan muncul dan mempertanyakan apa Hyung Min mengaku membunuh Soo Ah dan Yeo Wool juga mempertanyakan Tae Seok yang mencoba membunuhnya. Hyung Min mengatakan kepada wartawan kalau Tae Seok menjebaknya. Dia merekayasa bukti dan mendorongnya. Dia mau ia mati agar tidak bisa angkat bicara. Jika dia mengaku, ia akan membeberkan kenyataan soal Soo Ah dan Yeo Wool. Baru saat itulah kalian bisa mengetahui Man Soo tidak bersalah. 


Di atap Doo Jin meminta agar Tae Seok tidak mempercayai Hyung Min. Dia tidak akan membeberkan apa pun meski kamu mengaku. Man Soo juga sudah mati, lupakan soal dia. Tae Seok mengatakan tiga belas tahun silam ia hanya menyaksikan selagi mereka menangkapnya. Ia mencari pembenaran dengan bilang ia tidak berdaya. Tapi kamu juga tahu ada hal yang bisa ia lakukan. Ia hanya terlalu egois untuk melakukannya. 

Doo Jin mengatakan kamu tidak bersikap egois. Siapa pun akan melakukan hal serupa. Tahukah kamu alasan sebesar apa pun upayaku, ia akan tetap berada di situasi yang sama. ia bilang pada dirinya ia akan membuat pilihan berbeda jika bisa mengembalikan waktu. Tapi meski kembali ke masa itu, ia pasti hanya memikirkan dirinya. Lalu pada akhirnya, pilihannya tetap sama.  Flashback, Tae Seok mengarahkan Choon Man ke tempat lain. Ia mengembalikan gantungan nama itu kepada Yeo Wool. 

Tae Seok mengatakan karena tetap memilih keputusan yang sama, ia terus berjalan di tempat. Jika mau terbebas dari itu, ia harus mengambil pilihan berbeda. Doo Jin mempertanyakan apa rencana Tae Seok. Tae Seok mengatakan besok, ia akan memanggil media. Ia meminta Doo Jin menjaga anak buahnya. Doo Jin mengatakan ia akan menghentikannya bagaimanapun caranya. Ia pergi meninggalkan Tae Seok.


Para media sudah berkumpul untuk preskon Tae Seok, termasuk Sun Jae. Tiba-tiba Sun Jae mengangkat  telepon. Ia meminta semua pergi karena Yoo Jin akan datang. Mereka pergi meningglkan tempat preskon. Ketika Tae Seok keluar, semuanya sudah pergi. 


Hyung Min di rs, Sun Jae menemuinya dan pura-pura menjadi dokter. Terlihat Moon Ki tergeletak di kursi. Sun Jae meminta agar Hyung Min tidak mengganggu Tae Seok. Hyung Min mempertanyakan siapa kamu. Sun Jae menngatakan kalau ia adalah Yeo Wool. Hyung Min mengatakan bohong. Sun Jae mengatakan kalau ia mengalami kecelakaan. Lukanya sangat parah sehingga ia harus menjalani bedah plastik. Ia bahkan menjalani hemisferektomi. Yang artinya separuh dirinya hilang. Berkat itu ia tidak ingat alasanmu membunuh ibuku. Ia mempertanyakan kenapa membunuh ibunya. 

Hyung Min mengatakan kamu pemberani, dulu kamu bahkan tidak bisa menatap matanya. Kamu bersumpah tidak menyaksikan apa pun. Ia kan jujur, ibumu Tae Seok yang membunuhnya. Sun Jae mengancam Hyung Min dengan tusuk konde yang dibawanya. Ia mengatakan kalau ia tahu persis seperti apa Tae Seok, jangan menipuku. 

Hyung Min mengatakan Soo Ah yang ia bunuh 13 tahun lalu. Kamu menyaksikan itu dan memberitahu Tae Seok. Dia memanggil kita berdua untuk pemeriksaan silang. Dia tetap menyeretmu meski kamu bilang tidak mau. Sun Jae mengatakan lantas Tae Seok tidak tahu kamu orang seperti apa. 

Hyung Min mengatakan tentu saja dia tahu, tapi dia dibutakan oleh penghargaan. Dia jelas tahu akibatnya jika membawa ia ke sana, tapi tetap melakukannya. Jadi ibumu memang dibunuh oleh Tae Seok. Sun Jae mengancam Hyung Min lagi. Hyung Min mengatakan Tae seok tidak memberitahu ini bukan. Menurutmu kenapa begitu. Padahal ada banyak kesempatan untuk memberitahumu. 


Yoo Jin membuat keonaran di stasiun kereta api. Tae Seok dan petugas lain datang dan mengepungnya. Yoo Jin mengangkat kedua tangannya, namun ia memperlihatkan sesuatu di balik mantelnya. Terliat ada rompi bom. Petugas mengatakan pengalih yang dia pegang itu sama seperti granat. Jika dia ditembak dan pengalih itu lepas darinya, itu akan langsung meledak. Yoo Jin berkata," Choon Man, bawakan dia." Yoo Jin akhirnya berjalan melawati para petugas polisi. Ia menatap Tae Seok dengan tajam. Mereka mengejar Yoo Jin. Tae Seok mengatakan kepada petugas kalian akan melumpuhkannya, masih ada warga sipil di sekitar sini. Petugas mengatakan kalau Yoo Jin sedang menuju kantor kepolisian. Jika meledakkan di sana akan lebih banyak korban. Tae Seok mengatakan kamu mengorbankan para warga demi keuntungan polisi. 

Tae Seok mengikuti Yoo Jin, ia meminta petugas berhenti. Ia mengatakan kepada Tae Seok kalau ia punya barang Man Soo. Ia meminta Yoo Jin mengikutinya. Mereka masuk ke dalam truk. Petugas di luar truk bersiap menembak. 


Tae Seok memperlihatkan gambar Man Soo. Ia mengatakan agar Yoo Jin tetap hidup. Tae Seok mengancam akan membakar gambar. Ia mengatakan tukar gambar ini dengan rompi peledak yang dipakai Yoo Jin. Yoo Jin melepaskan rompi itu dan meletakkannya di bawah. Tae Seok akan mengambil rompi itu, namun Yoo Jin menyerangnya. Ia merebut gambar itu dari tangan Tae Seok.


Tae Seok mengatakan jika kamu keluar sekarang kamu mati, ia meminta Yoo Jin berhenti. Yoo Jin menatap foto itu, lalu mengarahkan pistol ke arah Tae Seok. Tae Seok mengatakan kode di antara L dan R, delapan. Tae Seok menangis. Yoo Jin sadar, terdengar suara tembakan berkali-kali menembus truk dan mengenai Yoo Jin. Tae Seok menghampiri Yoo Jin yang tertembak. Ia menutup mata Yoo Jin. Ia tidak tahan menahan tangisnya, air mata keluar menjelaskan kesedihannya. Ia keluar dari truk itu. Choon Man dan lainnya melihat kejadian itu dari tempat lain. 

Hae Joon melihat berita itu, ia sedih. Sun Jae datang menemui Hae Joon. Hae Joon mempertanyakan siapa kamu. Sun Jae berkomentar sebelumnya kamu bahkan tidak sanggup membuka mulut. Ia menunjukkan tusuk konde dan mengancam Hae Joon. Ia mengatakan kalau ia adalah Yeo Wool.
Hae Joon mengatakan ia pikir kamu sudah mati. Sun Jae mengatakan kalau Hyung Min mengatakan hal aneh tentang Tae Seok. Tiga belas tahun lalu Yeo Wool melihat Hyung Min membunuh seseorang, dia memberitahu Tae Seok karena mempercayainya. Tapi terbutakan ambisinya demi jabatan, dia memberitahu Hyung Min mengenai Yeo Wool. Karena itu Yeo Wool dan ibunya dibunuh. Ia mempertanyakan tentang itu kepada Hae Joon. 

Hae Joon mengatakan entah apa alasanmu pura-pura menjadi Yeo Wool, ia meminta Sun Jae pergi. jangan pernah muncul di hadapanku lagi. Jika mengusikku lagi, ia tidak akan tinggal diam. Sun Jae mengatakan jika memprovokasinya, kamu akan menyesal. Petugas datang, Sun Jae mengatakan berarti ia harus bertanya langsung. Ia pergi dari ruangan Hae Joon.


Ka Young melihat Moon Ki yang terkapar di kursi. Hyung Min mempertanyakan kalian sudah menangkap Yoo Jin. Ka Young mengatakan kalau dia sudah mati. Ia meminta agar jangan mengecoh Tae Seok dengan memanfaatkan mereka. Hyung Min mengatakan sayang sekali, mereka umpan yang cukup ampuh. Hyung Min mempertanyakan menurutmu berapa banyak yang ia bunuh, jumlah resminya tujuh. Namun sebenarnya 32, ia meminta agar dipanggilkan Choon Man. 

Choon Man menemui Hyung Min. Hyung Min mempertanyakan kamu apakan KTP yang diambil di rumahku, kamu membakarnya. Ia susah payah mengumpulkannya. Choon Man meminta agar petugas menutup pintunya. 


Hyung Min mengatakan tidak ada bedanya ia membunuh berapa pun. Namun jika Soo Ah dan Yeo Wool ada di antara yang ia bunuh, kamu akan terkena masalah. Mereka akan tahu kamu merusak bukti dan menyiksa Man Soo. Pikirmu semua akan beres begitu Man Soo dan Yoo Jin mati. 

Choon Man mengatakan siapa yang akan percaya omongan pembunuh. Hyung Min mengatakan orang-orang akan percaya jika pembunuh bilang dia membunuh. Pisau yang ia gunakan untuk membunuh Soo Ah ujungnya bengkok bukan. Saat ia menikam tulang selangka di bawah sisi kanan lehernya, pisaunya terhalang tulang karena jalang itu terus bergerak. Saat ia tarik pisaunya, ia melihat segumpal lemak itu terurai di pisaunya. Baru kali itu ia melihat lemak manusia. 

Ia menambahkan berniat membuka lembaran baru begitu membeberkan kebenarannya. Kita menginginkan hal yang sama. ia menghilang dari sini, jadi kamu harus membantuku. Seperti saat itu.

Ka Young dan Dong Yoon mencari Hyung Min yang menghilang. mereka melihat ambulance yang mencurigakan, mereka mereka memeriksa dan membiarkan ambulance itu pergi. Terlihat di dalam ambulance Hyung Min memotong kantong dengan cutter. Ia keluar dari kantong itu. Di jalan terlihat sopir ambulance tergeletak dan berdarah. Ambulence melaju kembali.

Hyung Min menelepon Tae Seok dan mengatakan ia sudah boleh keluar. Ia mengatakan tidak boleh ke penjara karena ada yang belum ia selesaikan. Kali ini ia pasti akan menyelesaikannya. Hyung Min ternyata yang mengendarai ambulance tersebut. 


Tae Seok segera meluncur, sedangkan Hae Joon mengambil hpnya dan meminta Tae Seok cepat. Bel rumahnya berbunyi, namun yang datang Hyung Min. Hyung Min menusuk Hae Joon. Ia terus menusuk Hae Joon dengan brutal.


Tae Seok sampai di sebuah rumah, sepertinya rumah Sun Jae. Namun rumah itu kosong. Tae Seok mendapat telepon dari Hae Joon yang memintanya jangan datang. Ia mengatakan tidak menyesal bertemu dengan Tae Seok. Itu buka salah kamu, Tae Seok. Lupakan segalanya, ia merindukan Tae Seok. Mulut Hae Joon mengeluarkan darah. Hyung Min mengambil kartu identitas milik Hae Joon. Ia menutup telepon Hae Joon. Tae Seok berteriak Hae Joon......

Komentar:

Makin kesini psikopatnya ini lhoooo.....

No comments:

Post a Comment