Wednesday 26 December 2018

Sinopsis Less than Evil Episode 9



Tae Sook menemukan Hae Joon yang tergeletak. Ia memanggil Hae Joon namun tidak ada respon, ia menangis dan memegang tangan Hae Joon. Ia memeluk Hae Joon. Sampai di rs dokter memastikan kalau Hae Joon sudah meninggal. Doo Jin menghampiri Tae Sook. Tae Sook mengatakan kalau Hyung Min membunuh Hae Joon. Doo Jin membiarkan Tae Seok pergi. 


Tae Seok datang ke TKP tempat sopir ambulance. Dong Yoon menjelaskan kalau dia sopir ambulance yang mengantar kantong jenazah semalam. Harusnya ia memeriksa kantong jenazah, ia minta maaf. Moon Ki mengatakan kalau Ji Deuk sedang melacak nomor pelat ambulance. 


Choon Man berada di TKP tempat Hae Joon dibunuh. Ia menemukan kertas potongan berkas perceraian di tong sampah. Ia meminta petugas menyatukan potongan itu. Ia melihat sebuah boneka, ternyata di dalamya ada alat perekam. Choon Man menghapus semua rekamannya. Moon Ki datang ke TKP, ia melihat boneka itu. Mereka menemukan senjata yang digunakan untuk membunuh Hae Joon. 


Ka Young di telepon mengatakan kepada Tae Seok kalau borgolnya bersih tanpa goresan. Kemungkinan besar dia membukanya dengan kunci. Tae Seok mempertanyakan tidak ada yang datang menemuinya kecuali pengacaranya. Ka Young mengatakan jika seseorang melakukannya mungkin saat Moon Ki sedang tidur. Ia tidak bisa memeriksa karena CCTV di sini rusak. Setelah itu Choon Man ada di sini. 

Moon Ki menelepon Tae Seok dan memberitahu kalau mereka menemukan senjata pembunuh. Kami memiliki sidik jari yang jelas dan akan segera menangkap pelaku. Tae Seok mempertanyakan Hyung Min meninggalkan sidik jari. Ia mempertanyakan tentang kamera yang tersembunyi di dalam boneka. Moon Ki mengatakan tidak ada apa pun di kamera. Tae Seok mempertanyakan Choon Man ada di sana bukan. 


Ji Deuk menelepon Tae Seok dan mengatakan kalau ia menemukan lokasi ambulance. Ia mengarahkan Tae Seok ke lokasi tempat ambulance tersebut. Hyung Min mengendari ambulance itu, ia melihat ada pemeriksaan. Tae Seok melihat ambulance itu. Hyung Min melarikan diri dengan ambulance itu, Tae Seok mengejar ambulance itu. Mereka kejar-kejaran sampai mobil mereka berbenturan. Namun Hyung Min berhasil lolos dari kejaran Tae Seok. 


Hyung Min berhenti di sebuah pusat perbelanjaan, Tae Seok sampai di pusat perbelanjaan. Tae Seok dan Dong Yoon mencari di ruang ganti. Mereka menemukan pakaian petugas ambulance. Choon Man datang dan menangkap Tae Seok dengan tuduhan membunuh Hae Joon. Tae Seok ternyata mengancam pengunjung pusat perbelanjaan di ruang ganti tersebut. 

Di telepon Hyung Min berterima kasih kepada Choon Man. Choon Man mengatakan ia menyuruh untuk kabur bukan membalas dendam. Hyung Min mengatakan ia harus melakukan apa yang harus dilakukan. Ia akan dianggap apa jika kabur begitu saja. Choon Man mengatakan maka seharusnya kamu membunuh Tae Seok sebagai gantinya, apa kesalahan istrinya. Hyung Min mengatakan Tae Seok, ia ingin tahu bagaimana dia akan hancur setelah kematian istrinya. Ia bahkan membuat pisau sidik jari untuk itu. Choon Man mengatakan kamu pasti salah paham, ia tidak peduli apa yang terjadi kepada Tae Seok. Ia memberimu waktu karena ia tidak bisa membuatmu ketahuan. Sudah ia bilang tidak bisa menahannya lebih dari 48 jam. pergi ke koordinat yang ia kirimkan pukul 10.00 dan menghilang di atas perahu mengerti. Serta jangan pernah menunjukkan dirimu lagi. 

Choon Man mengintrogasi Tae Seok. Ia berkomentar apakah kalian berdua hidup terpisah selama tiga bulan. Ia tidak tahu, maaf. Ia menelepon kantor Hae Joon, mereka bilang kamu membuat kekacauan di sana beberapa hari lalu. Tae Seok mengatakan kamu tahu Hyung Min pelakunya. Kamu mencoba menahanku di sini selama 48 jam dengan berbagai macam alasan. Kenapa kamu membantu Hyung Min, apa kamu diancam. Orang yang punya kesempatan untuk memberinya kunci borgol sebelum Hyung Min melarikan diri. Orang yang punya kesempatan untuk menghapus rekaman kamera dari rumahnya sebelum Moon Ki datang. Tidak peduli sekeras apa ia berpikir, tidak ada siapa pun kecuali kamu. Bagaimana kamu setuju untuk melepaskannya. Dia tidak bisa membuat paspor palsu untuk naik pesawat karena wajahnya dikenali, apa dia naik kapal. Cuaca di laut tidak baik karena angin kencang. Ini hari yang sempurna untuk menyelinap di kapal. Dari dalam ruang introgasi Tae Seok meminta agar memanggil penjaga pantai untuk memeriksa semua kapal dari pantai barat. Choon Man langsung mematikan semua akses dari dalam sehingga Dong Yoon yang melihat dari luar tidak bisa mendengarkan suara di ruang introgasi. Choon Man terus memprovokasi sehingga membuat Tae Seok kesal. Dong Yoon dan petugas lain masuk dan memisahkan mereka.

Jung Woo meminta kepada agar Choon Man melepaskan Tae Seok. Ia meminta agar membiarkan Tae Seok menangkap Hyung Min. Namun Choon Man tidak setuju, ia meninggalkan ruangan Jung Woo.

Namun akhirnya Jung Woo melepaskan Tae Seok. Ia meminta agar Tae Seok menangkap Hyung Min. Di pusat perbelanjaan Hyung Min membuat keributan dan memukul orang di dalam pusat perbelanjaan. Tae Seok melihat Hyung Min keluar dari pusat perbelanjaan. Tae Seok mengejar Hyung Min dengan menggunakan mobil. 


Mereka saling mengejar, tiba-tiba mobil mereka masuk ke sebuah terowongan yang sedang dalam tahap pemeliharaan. Hyung Min mengatakan membunuhnya tidak ada perbedaan. Tae Seok membenarkan kalau membunuh Hyung Min tidak akan membuat perbedaan. Itu tidak akan mengembalikan Hae Joon. Itu tidak akan menghapus rasa bersalahnya. Seperti yang Hyung Min katakakan, ia tidak bisa memaafkan dirinya. Ia tidak akan melakukan apa pun mulai sekarang. Ia tidak akan pergi menangkap orang-orang sepertimu. Ia tidak akan membodohi dirinya dan percaya ia bisa dimaafkan. Tae Seok menghidupkan api dan membuangnya di cairan bahan bakar di area tersebut. Terdengar suara ledakan, Ia melihat Hyung Min terbakar. Tae Seok juga terlempar. Seketika ruangan itu penuh api.

No comments:

Post a Comment