Sunday 3 April 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 12-1



Hae Joon melihat tatapan Hong Nan pada Da Hye dan menyadari kalau Da Hye adik Gi Tak. Hong Nan mengatakan kalau nama asli adknya Han Hong Nan. Hong Nan menyadari kenapa mereka kembali bersama dan ia juga akhirnya tahu kenapa jiwannya masuk ke dalam tubuh wanita. Da Hye mengajak Hong Nan bergabung. Mereka makan bersama, tetap saja Hong Nan berkaca-kaca melihat Da Hye. Sedangkan Da Hye masih belum tahu kalau dia adalah adik Gi Tak.


Flashback, Di Panti Asuhan Gi Tak dan Da Hye berjalan bersama. “Ibumu meninggal dunia, bagaimana kamu akan membesarkannya. Kalau kau tak ingin dia jadi preman kirim pada kami. Begitu dia diadopsi diluar negeri, dia akan menemukan orang tua yang baik. Mungkin tak akan ke kembali ke Korea.” Gi Tak memberikan adiknya hadiah sarung tinju.”



Hong Nan membantu Da Hye beres-beres. Hae Joon menyuruh Kakek beristirahat. Hong nan dan Da Hye mencuci piring bersama, Hong Nan menanyakan bagaimana kehidupan Da Hye saat kecil. Da Hye mengatakan ia tidak ingat masa kecilnya karena ia mengalami kecelakaan. Ibu angkatnya bohong kepada pihak RS kalau Da Hye anaknya, karena keuntungan asuransi. Da Hye merasa anaeh karena ia tidak pernah menceritakan kisah hidupnya selain kepada Young Soo. aku merasa nyaman didekatmu.

Hae Joon menemui Han Na, Hae Joon menanyakan pada Han Na apa ada yang dikatakan ibunya ketika ayahnya meninggal perasaan, rahasia atau lainnya. Han Na mengatakan kalau ia katakan bukan rahasia lagi. Hae Joon menemui Ji Hoon, Ji Hoon mengatakan saat mengembalikan sarung tinju dan foto kepada Da Hye menyuruh membuang semua itu karena Da Hye telah memiliki Young Soo. 

Hae Joon dan Ji Hoon minum bersama, Hae Joon berkata “Saat kau membawa Da Hye ke restaurant  Gi Tak, saat itu kau sudah tahu?” Ji Hoon mengatakan ia ingin mempertemukan Da Hye dengan Gi Tak, tapi aku tidak sanggup mengatakannya.


Da Hye bertanya-tanya dimana Hae Joon, Hong Nan mengatakan ia akan menemuinya lain waktu. Hong Nan dan Hae Joon berpapasan. Mereka berantem dan saling menyalahkan, Seung Jae menghentikannya. Lalu Seung Jae menggendong Hong Nan. Hae Joon pulang kerumah, Da Hye mengira Hae Joon berkelahi. Da Hye mengobati Hae Joon, sepertinya Hae Joon bohong terluka karena jatuh. Hong Nan meminta Seung Jae tidak memberitahu Yi Yeon karena ini hanya pertengkaran kecil. Hong Nan penasaran kenapa Seung Jae bisaada disana, pasti Seung Jae mengikutinya. Dalam hati Seung Jae bergumam kalau Hong Nan berbohong, dia bukan adik Gi Tak.

Seung Jae dan Hong Nan masuk rumah dan melihat rumah sudah berantakan. Mereka menghampiri Yi Yeon yang sedang menyambungkan foto-foto Gi Tak. Hong Nan mengatakan kalau Jae Kook yang melakukannya, “Aku keluar sebentar, sungguh aneh kalau dia tidak tahu.” Sahut Yi Yeon. Hong Nan memeluk Yi Yeon dan mengatakan tidak apa, semua akan baik-baik saja.
Da Hye tertidur, ternyata Da Hye selalu bermimpi kejadian di panti asuhan dengan kakaknya. Da Hye terbangun dan senang melihat Young Soo disana. Da Hye ternyata masih tertidur, dan memang Hae Joon tidur disampingnya. 

Pagi hari Da Hye membuka loker dan ada bunga didalamnya, tentu itu membuat D a Hye senang sampai-sampai pipinya memerah. Lalu Da Hye menambahkan bedak agar tidak terlalu terlihat pipinya merah. Hong Nan menelpon dan memanggil Hae Joon adik ipar, begitu juga Hae Joon memanggil Hong Nan Kakak ipar. Tapi Hong Nan meminta Hae Joon memanggilnya Hyeongnim. Hihihihi. Lalau Hong Nan menanyakan adiknya secantik apa pagi ini, “semua bunga layu dihadapannya.” Hihihihihi.


Sang Sik tiba-tiba muncul dihadapan Hae Joon yang membuat Hae Joon kaget. Ternyata selama ini Sang Sik liburan bersama keluarganya di Filipina. Wihhh keren hahhahahha. Hae Joon menyuruh Sang Sik menyerahkan total biayanya, diganti oleh perusahaan. Tentu itu membuat Sang Sik bahagia sekali.


Hari ini Yi Yeon akan ada pemotretan, dilokasi terlihat sepi. Hong Nan memeriksa ternyata pemotretan dibatalkan. Suk Chul  menghampiri Yi Yeon dan membuat keributan. Bahkan Suk Chul menyebabkan Yi Yeon terjatuh dan tenggelam. Segera Hong Nan menyelamatkan Yi Yeon, sedangkan Seung Jae dicegat oleh Suk Chul. Didalam air, Yi Yeon melihat Gi Tak. Yi Yeon yang diselamatkan Hong Nan tersadar, lalu ia memegang wajah Hong Nan.

No comments:

Post a Comment