Thursday 28 April 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 10-1



Deul Ho kaget dan melihat sekeliling kamar Soo Bin. Flashback, malam itu Deul Ho mabuk berat datang kerumah Hae Kyung. Hae Kyung akan memanggil team keamanan, tapi Soo Bin mencegahnya. Soo Bin membukakan pintu, lalu mengatakan ia akan membawa ayahnya ke kamarnya. Deul Ho keluar kamar melihat Hae Kyung yang sedang memasak. Deul Ho yang melihat Hae Kyung memasak teringat ketika dulu Hae Kyung memasak makanan kesukaannya. Soo Bin terbangun, Deul Ho mengatakan ia harus pergi karena karena bekerja. Tapi Hae Kyung menyuruh Deul Ho untuk sarapan dulu, hal itu membuat Soo Bin senang sekali. Hae Kyung membuat sarapan yang pedas, padahal Soo Bin tidak bisa makan pedas. Deul Ho mengatakan kalau itu makanan kesukaannya.


Bel rumah Hae Kyung berbunyi ternyata Shin Woo datang, Soo Bin mengajak Deul Ho bersembunyi. Shin Woo datang untuk mengambil dokumen. Ketika menanyakan Soo Bin, Soo Bin berlari dan Shin Woo menggendongnya. Shin Woo melihat meja makan dan ia merasakan ada sesuatu. Hae Kyung memberikan dokumennya. Shin Woo menanyakan apa ayah Soo Bin datang. Hae Kyung mengiyakan, itu tidak seperti yang ayah pikirkan. Aku akan menjelaskannya nanti.
Deul Ho yang sedang bersembunyi melihat album foto, didalamya ada foto Soo Bin ketika masih kecil. Tapi dalam album tersebut terselip foto masa lalu mereka, Deul Ho, Ji Wook dan Hae Kyung. Flashback, sepuluh tahun yang lalu Ae Ra sebagai detektif memberikan pelatihan kepada jaksa baru, tiba-tiba Deul Ho masuk sambil menerima telpon keruangan tersebut mengambil sebuah tongkat. Deul Ho menyuruh mereka mengikutinya. Di suatu tempat terdapat seorang yang disandera, Deul Ho melawan para gangster tersebut. Jae Wook membantu melawan, sedangkan Hae Kyung ketakutan. Dalam posisi ketakutan Hae Kyung menatap Deul Ho dan terlihat kagum pada Deul Ho. Salah satu gangster mengancam dengan mennyandera Hae Kyung, akhirnya Deul Ho menyuruh melepaskan Hae Kyung dan ia sebagai gantinya. Pria tersebut melempar Hae Kyung, dengan sigap Deul Ho berhasil melawan pria tersebut. Ji Wook memborgol pria tersebut. Deul Ho membantu Hae Kyung bangun dan menanyakan keadaannya.


Deul Ho mengajak Hae Kyung makan di restaurant. Deul Ho menyuruh Hae Kyung memakan Sundaeguk. Hae Kyung berkomentar ia tidak pernah makan itu sebelumnya.Deul Ho menyuruh Hae Kyung makan yang lainnya, Deul Ho mengatakan ia benci orang yang tidak makan Sundaeguk. Akhirnya Hae Kyung memakan Sundaeguk walaupun sambil terbatuk-batuk karaena tidak menyukainya. Hae Kyung melihat ke persidangan, ia menatap Deul Ho yang menjadi JPU dalam sidang tersebut. Diruang kerja, Hae Kyung menatap Deul Ho. Hae Kyung mendapat telpon dari ayahnya. Hari itu Hae Kyung ulang tahun tapi belum makan karena lembur, ia mengatakan pada ayahnya bagaimana bisa kalau kepala belum pergi. Deul Ho mengajak Hae Kyung makan, direstaurant Deul Ho masih saja sibuk dengan pekerjaannya. Deul Ho menelpon dan mengatakan kau bisa masuk sekarang. Ae Ra masuk membawakan kue ulang tahun. Hal itu tentu membuat Hae Kyung senang. Ae Ra memfoto Hae Kyung dan Deul Ho.


Deul Ho menatap foto tersebut, Hae Kyung masuk. Deul Ho menayakan kenapa belum membuang foto ini. Hae Kyung beralasan ia lupa, lalu menyuruh Deul Ho melanjutkan sarapannya. Deul Ho keluar dari rumah itu, Shin Woo menghampiri dengan mobilnya. Shin Woo mengatakan agar tidak mengotori Soo Bin, cukup Ha Kyung saja. Deul Ho dikantor, Ae Ra dan Eun Jo datang, Eun Jo memberikan makanan dan minuman pada Deul Ho. Deul Ho mengingat saat-saat itu. Flashback, Hae Kyung membawa makanan ke rumah Deul Ho dan mengatakan ia tidak memiliki surat perintah. Tapi aku akan melakukan pemeriksaan sebentar. Hae Kyung menata makanan tersebut di kulkas, Deul Ho menanyakan apa kau menyukaiku. Jika hanya tertarik kau bisa berhenti sekarang. Hae Kyung berdiri, lalu berbalik menatap Deul Ho dan mengatakan aku tidak hanya tertarik. Deul Ho menanyakan apa kau bisa menanggungnya, Hae Kyung mengiyakan. Mereka berdua tersenyum.



Dikantor Hae Kyun membelikan minuman dan makanan untuk Deul Ho. Di restaurant Deul Ho sepertinya menerangkan tentang pekerjaan, Hae Kyung tidak berpaling menatap Deul Ho. Hae Kyung mencium Deul Ho, dan mereka berciuman. Hae Kyung berlari menghampiri Deul Ho, Hae Kyung terlihat khawatir memeluk Deul Ho. Hae Kyung mengatakan kalau Deul Ho bukan detektif. Sampai akhirnya Deul Ho melamar Hae Kyung di restaurant kentang itu. Hae Kyung memborgol tangan Deul Ho dan mengatakan kalau Deul Ho mempunyai hak untuk diam. Karena Deul Ho akan menjadi ayah untuk anaknya. Hae Kyung dan Deul Ho sepertinya sama-sama memikirkan masa lalu mereka.  



Flashback, dihari ulang tahun, Hae Kyun menunggu Deul Ho. Di tempat lain Deul Ho sibuk bekerja. Hae Kyung terkantuk-kantuk dan melihat jam, tetapi Deul Ho tidak datang. Hae Kyung merawat bayi Soo Bin sendiri ditengah Deul Ho yang sibuk sebagai jaksa. Suatu hari Deul Ho pulang membawa boneka untuk Soo Bin dan bunga untuk Hae Kyung. Soo Bin berkomentar kalau sekarang ayah dan ibunya akur lagi. Deul Ho mengajak Hae Kyung dan Soo Bin akhir pekan ini ke panti asuhan. Tetapi Hae Kyung marah dan mengatakan ia tidak ingin pergi itu memuakkan, mengapa kita harus tunjukkan panti asuhan kamu dibesarkan. Pastur disana bukan ayahmu. Tetapi Soo Bin mengatakan ia ingin pergi. Deul Ho mengatakan kita tidak pernah kesana semenjak Soo Bin lahir, dan mempertanyakan mereka memuakkan. Hae Kyung mengembalikan bunga dan mengatakan kalau kita bertengkar lagi.

Deul Ho menerima berkas dari Young Il yang meminta mengurus penjahat kecil dan menyuruh mengurus dengan baik. Sampai saat kejadian ketika Il Goo membawa makanan, Deul Ho memberikan uang yang membuat Il Goo marah dan kejadian itu dilihat Young Il. Saat Deul Ho mengintrogasi Il Go yang menjadi tersangka dalam kebaran akibat ulah anak ketua Jung. Deul Ho meminta kepada Young Il agar menyelamat Il Goo. Ketika Il Goo keluar, Deul Ho menitip makanan untuk panti, tetapi Il Goo menolaknya. 



Terlihat berita di tv kalau Hakim Choi Young tidak diselidiki untuk suap. Dan Hakim Choi telah menyangkal semua tuduhan. Deul Ho minum-minum dengan Tuan Choi, Tuan Choi mengatakan kalau ketua Jung Geun Moo mencoba membeli sistem peradilan dan jaksa. Menyuruh Deul Ho berhati-hati. Young Il memarahi Deul Ho dan menyuruh meninggalkan Ketua Jung. Deul Ho mengatakan ia akan pergi dengan caranya dan meminta jangan menghentikannya. 


Young Il menemui Shin Woo dan mengatakan kalau Deul Ho akan menghentikan ketua Jung. Geum San tidak aman juga. Geum San terlibat dengan kekayaan Ketua Jung. Geum San mengantongi dana ilegal. Dan jika terbongkar kemungkinan Geum San akan tutup. Menantumu sama sekali tidak takut, kau harus memotongnya.



Hae Kyung mengatakan kalau ayah dan perusahaan akan melakukan itu. Deul Ho mengatakan ia juka ingin menghindarinya, tapi bagaimana, Hae Kyung mengatakan yang harus Deul Ho lakukan menahannya. Deul Ho dengan suara keras mengatakan bagaimana ia bisa mengabaikannya. Hae Kyung berkata, “Bagaimana dengan aku dan Soo Bin, apa kau tidak melihatnya?” Sampai akhirnya dipersidangan Deul Ho dituduh melakukan suap dan dipenjara. Deul Ho termenung mengingat kejadian itu.

No comments:

Post a Comment