Thursday 14 April 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 6-2



Deul Ho tersadar dan ia sekarang bergelantungan, itu ternyata ulah Michael. Dae Soo yang menyetir mobil menanyakan bagaimana bisa bisa menempatkan alat pelacak dan mengira kalau Ae Ra penguntit. Flashback, Ae Ra menghampiri Deul Ho yang sedang melihat-lihat alat pelacak. Dan ternyata Deul Ho memiliki dugaan kalau mereka tidak normal, dan berjaga-jaga ia meletakkan alat pelacak  di bajunya.


Michael terus mengancam Dael Ho dan memotong tali sedikit demi sedikit dengan pisau. Deul Ho mengatakan kalau dulu kau juga membunuh orang tiga tahun lalu dan membakarnya. Dae Soo dan kawan-kawan tiba ditempat kejadian. Michael yang melihatnya langsung menjatuhkan pisau. Dae Soo dan kawan-kawan menantang tapi ternyata anak buah Michael berdatangan dan lebih banyak. Dan mau tidak mau mereka tetap melawan. Tiba-tiba Ji Wook datang membawa bantuan. Flashback, Ae Ra menelpon dan meminta bantuan pada Ji Wook. Ae Ra mengatakan kalau Deul Ho diculik dan kemungkinan ada hubungannya dengan Michael. Semua diborgol termasuk Michael. Ji Wook membantu Dae Soo dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Deul Ho. Akhirnya Deul Ho berhasil diselamatkan.

Ketua Jung marah-marah dan menanyakan dimana dia sekarang kepda Shin Woo. Young Il pun datang, ketua Jung mempertanyakan bagaimana bisa Ji Wook menangkap anaknya. Young Il mengatakan kalau ini sulit karena tertangkap di TKP. Shin Woo mengatakan kalau dia sudah membetuk team pengacara. Shin Woo meminta waktu untuk mengatur rencana.

Pengacara Kim memberitahu Hae Kyung kejadian tersebut. Hae Kyung menanyakan bagaimana dengan Deul Ho. Pengacara Kim berfikir kalau Deul Ho baik-baik saja. Ae Ra meminta bantuan temannya untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi temannya mengatakan kalau Eun Jo sudah di blacklist sehingga susah untuk mendapatkan pekerjaan. Temannya menyuruh Eun Jo mencaritahu sendiri apa yang terjadi di Geumsan. Karena rumornya kau menyebabkan masalah dan dipecat.


Eun Jo menemui ibunya yang sedang bekerja. Eun Jo mengungkapkan keinginan untuk bergabung di perusahaan kecil, tentu ibunya melarang. Eun Jo ke kantor Deul Ho, mereka mengajak Eun Jo bergabung. Mereka menceritakan apa yang terjadi tadi pada Deul Ho tadi diculik dan hampir meninggal.

Semua pergi pamit, tapi Eun Jo tetap disitu. Eun Jo mengatakan pada Deul Ho kalau dia telah berhenti kerja. Deul Ho berkomentar kalau Eun Jo sepertinya pergi sebelum dipecat. Aku tidak memiliki tempat untukmu. Eun Jo mengatakan kalau ia khawatir Deul Ho memohon untuk bekerja bersama. Deul Ho mengatakan jangan khawatir aku tidak memerlukan bantuanmu disini.


Eun Jo pergi, dan Deul Ho mengikutinya ternyata Deul Ho perlu membeli sesuatu. Hae Kyung datang dan mempertanyakan apa Eun Jo bergabung dengan Deul Ho. Eun Jo mengatakan kalau dia hanya main. Deul Ho menyuruh Hae Kyung masuk. Hae Kyung meminta agar Deul Ho hidup seperti orang normal. Deul Ho mengatakan jangan khawatir ia akan tetap hidup sampai Soo Bin menikah. Hae Kyung menayakan apa Eun Jo sering kesini, tentu Deul Ho mengira Hae Kyung cemburu. Hae Kyung membawakan Deul Ho kemeja. Hae Kyung pergi, Deul Ho menyuruh Hae Kyung datang lagi.

Ji Wook mengitrogasi Michael, Ji Wook mengatakan ia memiliki bukti pisau yang digunakan untuk memotong tali. Michael mengatakan ia tidak menggunakan pisau, Ji Wook yakin kalau ada sidik jari Michael. Michael mengatakan kalau ia mencoba menghentikan teman-temanya yang ingin membalaskan demam untuknya. Seseorang datang membisikkan sesuatu pada Ji Wook. Dan sekarang Ji Wook mengintrogasi pria yang mengaku kalau dia yang melakukannya. Flashback, seseorang menukar barang bukti pisau. JI Wook yang mengitrogasi pria tersebut kesal sampai-sampai menendang kursi. Seseorang melapor pada Young Il, dan Young Il mengatakan kerja bagus. Young Il mengatakan agar Ji Wook jangan sampai tahu.

Deul Ho menemui Ji Wook dan berkata tersangka baru. Ji Wook mengatakan ini bukan hanya tersangka, barang bukti juga berubah. Ji Wook mengatakan ketika kesana ia tidak melihat Michael membawa pisau. Flashback, tapi sepertinya Ji Wook menatap Michael membuang pisau. Deul Ho pergi dari ruangan Ji Woo. Diluar Deul Ho mendengar tawa khas Michael, lalu mengikuti arah suara. Michael sudah bebas dan masuk mobil, Deul Ho mencoba mengejar mobil tapi tidak terkejar.


Ji Wook menemui ayahnya, tapi ayahnya mengatakan kalau Deul Ho menguunakanmu. Dia memanipulasimu. Ae Ra berlari ke kantor dan memberitahu Deul Ho kalau Michael pergi ke luar negeri hari ini. Deul Ho mencoba mngejarnya, Deul Ho dimobil menelpon Ji Wook. Ji Wook mengatakan ini sulit dan kasusnya sudah ditutup. Ji Wook diruangannya kesal dan membanting papan namanya di tumpukan berkas kasus. Michael sudah ada dibandara, Deul Ho sampai di bandara mencari Michael dibandara tetapi tidak menemukannya.

Komentar;

Semakin menarik dan bagaiman cara Deul Ho menyelesaikan kasusnya aku suka. Dia bahkan bisa bertingkah konyol agar kasusnya selesai. Apa yang selanjutnya terjadi pada Eun Jo setelah mengundurkan diri. Ehh sebenernya kan dipecat. Hihihihihi.

No comments:

Post a Comment