Sunday 3 April 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 12-2



Jae Kook mengatakan ia penasaran kenapa pihak Yi Yeon tidak bertindak, normalnya managernya menggongong disini. Jae Kook mempertanyakan tentang Hong Nan pada Ji Hoon, “Aku tidak tahu banyak kecuali dia dekat dengan Hae Joon.” Sahut Ji Hoon. Jae Kook mempertanyakan tentang surat yang belum ditandatangani Da Hye. Ji Hoon minta maaf, Jae Kook memperingatkan agar tidak mengecewakannya. Jae Kook diberitahu pengawalnya kalau Yi Yeon tercebur dan diselamatkan oleh managernya. Jae Kook bergumam, “Adiknya Han Gi Tak.”


Hong Nan membantu mengeringkan rambut Yi Yeon. Yi Yeon menceritakan kalau dia melihat Gi Tak di air tadi. Yi Yeon merasa senang. Tentu Hong Nan marah karena Yi Yeon masih memikirkan Gi Tak. Sepuluh tahun lalu Gi Tak yang membawamu kehadapan Jae Kook. Dialah yang menelpon managermu. Hong Nan menyuruh Yi Yeon melupakan Gi Tak.

Hong Nan ke tempat ibunya dimakamkan, Seung Jae menunggunya diluar. Dia memberitahu kalau ia telah menemukan adiknya. Tetapi setelah dia kembali kesini semuanya menjadi kacau. Hong Nan dan Seung Jae keluar, Hong Nan mendapat telpon dari Yi Yeon yang mengatakan kalau Ye Yeon bersedia. Hong Nan bahagia dan mengajak Seung Jae tos. Hehhhehhehehe.


Yi Yeon menandatangani kontrak, Hae Joon mengucapkan selamat. Hae Joon mengatakan kalau honor model bisa menutupi biaya kontrak yang dibatalkan. Sampai kau menemukan agensi baru, kami yang akan mengurusmu. Yi Yeon meminta syarat yang terakhir dilakukan sekarang. Hae Jooon mengatakan kalau Hong Nan diberhentikan jadi managernya. 


Ketua kesal karena ia terlalu memanjakan Jae Kook. Sek menunjukan Vidio Hae Joon, ketua tidak percaya Hae Joon baik. Sek mengatakan kalau sifatnya agak berbeda dari yang dulu. Yi Yeon menemu Jae Kook, Yi Yeon mengatakan kalau Jae Kook masih membuat Suk Chul didekatnya. Yi Yeon memberitahu kalau Gi Tak yang menyelamatkannya dari Suk Chul.

Da Hye akan keluar dari lift tetapi ditahan oleh Hae Joon. Hae Joon mengatakan kalau Hong Nan dipecat dan tidak punya tempat tujuan. Hae Joon eminta Da Hye untuk menerimanya dan bersikap baik padanya.


Han Na masuk kamar, Hae Joon keluar dari selimut mencoba menghibur Han Na. Tetapi Han Na masih saja tetap murung. Hae Joon akan mengatakan rahasianya jika Han Na memberitahu penyebab Han Na murung. Hae Joon mengatakan ia tidak punya banyak waktu. Han Na meminta Hae Joon menceritakan rahasianya. Hae Joon mengatakan ia sangat sayang sama Han Na lalu menciumnya. Han Na berlari keluar karena malu.


Ji Hoon datang kerumah Da Hye, Han Na ngumpet dibelakang Hae Joon. Hae Joon menyidang Ji Hoon menanyakan kenapa Ji Hoon kerumah Da Hye. Tiba-tiba kakek datang membawakan minuman untuk mereka. Ji Hoon melihat Han Na sepertinya ada sesuatu, akhirnya mereka membuat Han Na sedikit tersenyum dengan tingkahnya.


Hong Nan menelpon Jegal Gil dan mengajak rapat. Da Hye yang pulang melihat kehebohan mereka tersenyum. Tetapi saat ia melihat Ji Hoon terlihat tidak suka. Ji Hoon meletakkan kardus yang dibawanya dibawah tempat foto Young Soo. Han Na datang, lalu mereka ke taman. Han Na membawakan minuman untuk Ji Hoon. 




Han Na menanyakan apa isi kardus tersebut. Ji Hoon mengatakan kalau itu barang yang sudah lama dihilangkan Da Hye. Tiba-tiba mereka melakukan gerakan yang sama. Hae Joon melihat minuman dan ada tulisan jus kiwi dan pisang. Hae Joon melihat tangannya yang merah-merah. Han Na menanyakan apa Ji Hoon alergi pisang, aku sama sekali tidak mirip dengan ayah. Aku tak suka papa suka Ji Hoon.

Hong Nan, Seung Jae, dan Jegal Gil minum bersama. Hong Nan marah pada Jegal Gil yang tidak belajar karena Gi Tak pergi. Gi Tak menyuruhmu ikut ujian dan kuliah. Jegal Gil mengatakan itu semua hilang, Seung Jae mengatakan itu karena Suk Chul. Hong Nan mengatakan mari kita rebut Pub-nya dengan adil dan jujur. Suk Chul menemui Jae Kook, Je Kook menyinggung kejadian sepuluh tahun lalu. Bahkan menambahakan menyinggung luka diwajah Suk Chul. Jae Kook sangat marah pada Suk Chul karena menyukai Yi Yeon.


Da Hye mengobati Han Na yang terkena alergi, Han Na penasaran kenapa hanya dia yang laergi sedangkan Da Hye, Young Soo dan Kakek tidak. Da Hye yang bingung mengatakan kalau ayahnya alergi setiap makan wortel. Setelah Da Hye pergi Han Na bangun dan duduk di meja belajarnya.




Pagi hari Han Na menatap foto ayahnya dan menempelkan catatan, “Aku kangen papa, aku ingin bertemu papa.” Da Hye membaca catatan itu, mencoba menelpon Han Na tapi tidak bisa. Lalu menelpon kakeknya dan Han Na tidak bersama kakeknya. Hae Joon menelpon Da Hye dan menanyakan keadaan Han Na. Da Hye mengatakan kalau Han Na hilang. Lalu Hae Joon mengatakan akan segera kerumah. Da Hye melihat kardus yang ditinggal Hae Joon, kardus tersebut berisi sarung tinju dan foto Da Hye ketika kecil. Da Hye sadar kalau pertanyaan Han Na semalam aneh lalu menelpon Hae Joon. Da Hye marah pada Hae Joon dan menanyakan apa yang dikatakan Ji Hoon pada Han Na. Lalu Ji Hoon menanyakan apa terjadi sesuatu pada Han Na.


-Pulau tak berpenghuni-

Hae Joon asli terlihat senang memegang sebuah kaleng. Pilot mengatakan ini tidak benar, HaeJoon bergumam apa kau mau memakannya sediri. Pilot teringat ditelpon mengatakan tidak enak, sudah sepuluh tahun menunggumu Ma Bong.bilang padanya agar sabar menunggu.  Pilot mengatakan ia harus bertemu Ma Bong. Lalu pilot membawa kaleng tersebut dan berlari.

Komentar:

Ada kemungkinan Han Na adalah anak Ji Hoon, Young Soo apa sudah mengetahuinya. Sepertinya Young Soo tahu karena ia tidak kaget kalau Han Na alergi pisang. Tetapi apa Young Soo tahu kemungkinan Han Na anak Ji Hoon.

1 comment:

  1. aku tuh ga ngerti, kenapa adiknya han gi tak pas kecil cowo, tapi pas udah gede jadi cewe

    ReplyDelete