Wednesday 27 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 12-2



Mi Ri dan Hyun Woo membicarakan masalah ini berdua. Mi Ri mengatakan kalau dia sudah meminta Bong Gi untuk membantunya. Tentu Hyun Woo kaget dan menanyakan apa Nam Bong Gi belum menghubunginya. Mi Ri kaget ketika Hyun Woo menyebut Nam Bong Gi. Jung Gi sedang bingung dengan berkas didepannya, Hyun Woo datang dan memberitahu kalau Bong Gi pura-pura sebagai adik Da Jung dan mempermainkan Mi Ri. Hal itu membuat Jung Gi kaget, Mi Ri ternyata mendengarkan pembicaraan mereka.  Jung Gi meminta maaf pada Mi Ri, tetapi Mi Ri merasa kesal.


Jung Gi pulang kerumah, lalu menyuruhnya ke kamar dan mendengarkan musik. Woo Joo berkomentar pasti pamannya membuat masalah lagi. Woo Joo dikamar memutar musik. Jung Gi memarahi Bong Gi yang berpura-pura sebagai adik Da Jung. Bong Gi mengatakan kalau dia hanya mengatakan mereka salah paham, karena akau hanya mengatakan dekat dengan seseorang di Lovely. 


Mi Ri sedang minum-minum, Bong Gi menghampirinya. Tetapi Mi Ri mengabaikannya lalu pergi, Bong Gi menahannya. Mi Ri menampar Bong Gi lalu pergi. Kakek Woo Joo memberikan makanan titipan nenek Ji Hoon kepada ibu Ji Hoon. Tetapi Ibu Ji Hoon menyuruh kakek membawanya atau membuang makanan itu.

Dikantor Lovely, Jung Gi menelpon Mi Ri karena khawatir Mi Ri tidak masuk. Mi Ri mengatakan kalau Jung Gi bisa menulisnya dilaporan, adiknya membohongi sedangkan kakaknya memecatnya.


Akhirnya Jung Gi memberikan hasil laporan kerjanya  kepada Da Jung. Da Jung mempertanyakan apa Jung Gi yakin. Jung Gi mengatakan ia tidak akan menyesalinya. Jung Gi bergumam dalam hati jujur mungkin nanti ia akan menyesalinya, Jung Gi pun pergi.


Da Jung sambil minum santai mentap kertas bertulisan dokumen yang berisi tentang pemecatan pegawai, yaitu Nam Jung Gi. Jung Gi dirumahnya minum-minum, Bong Gi yang baru pulang diajak Jung Gi untuk minum bersama. Jung Gi memberitahu Bong Gi kalau dia memberikan surat pengunduran dirinya hari ini.

Dikantor Lovely terlihat di papan pengumuman kalau yang dipecat adalah Young Mi. Young Mi terlihat kesal pada Jung Gi karena ia telah mempercayainya. Jung Gi menemui Dong Gyoo dan mempertanyakannya, Dong Gyoo mengatakan kalau di dokumen yang diberikan Da Jung tertulis Young Mi. Jung Gi menemui Da Jung, Da Jung mengatakan kalau dia yang memilih Young Mi. Young Mi membereskan barangnya, Jung Gi minta maaf.


Dirumah Young Mi memberitahu suami dan ibu mertuanya kalau dia mengundurkan diri, tentu mereka tidak setuju dan menyuruh Young Mi mengambil kembali surat pengunduran dirinya. Akhirnya Young Mi mengatakan kalau ia dipecat. Bel berbunyi, ternyata Da Jung yang datang menemui Young Mi.


Yoon Ho memanggil manager Yang, dan sepertinya Yoon Ho menyadari kalau manager Yang bukan ditusuk dari belakang oleh Dir Kim untuk orang yang mengundurkan diri. Manager Yang menagtakan ia akan menghubungi Yoon Ho ketika sampai sana. Ditempat lain Dong Gyoo menandatangani lagi kerjasama dengan Ji Sang.

Jung Gi dikantor melihat sandal Young Mi ditempat kerja Young Mi dulu, Mi Ri dan Hyun Woo datang bersama. Mereka semua tidak bisa melupakan Young Mi, mereka masih merasa Young Mi masih bekerja di Lovely.


Bong Gi didepan kantor Lovely, Mi Ri dan Hyun Woo keluar. Jung Gi menyapa Mi Ri, tetapi Mi Ri masih kesal lalu pergi. Hyun Woo menggoda Bong Gi lalu pergi mengikuti Mi Ri. Young Mi dan Jung Gi minum bersama, Young Mi tahu itu bukan Jung Gi. Young Mi mengatakan kalau dia sudah mendapat penawaran. Jung Gi memberikan sandal yang tertinggal kepada Young Mi. Young Mi pun menyinggung Jung Gi yang menulis namanya sendiri untuk dipecat. 


Dikantor Lovely mereka rapat tentang produk mereka. Dong Gyoo diruangannya merapikan penampilannya. Ji Sang dimobil tersenyum menuju kesuatu tempat. Dong Gyoo diluar kantor menunggu seseorang, dan menyambut kedatangan Ji Sang. Dong Gyoo keruang rapat dan menyuruh semua keluar. Dong Gyoo memperkenalkan Ji Sang sebagai invetor dan kepala direktur dari perusahaan Lovely mulai hari ini. Ji Sang memperkenalkan diri dan menyapa Da Jung.

Komentar:

Semakin menarik dan penasaran bagaimana Lovely selanjutnya. Sepertinya mantan yang ketiga ini ebih parah. Sehingga memang Da Jung hanya berhubungan baik dengan mantan yang pertama. Ji Sang ini menakutkan, bagaimana langkah Da Jung agar Lovely tidak terjebak oleh Ji Sang.






No comments:

Post a Comment