Monday 4 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 6-1



Lovely rapat membicarakan produk mereka yang dicuri oleh Gold. Semuanya terlihat kesal karena produk mereka dicuri. Ditoko Yoon Hoo mengatakan pada Da Jung kalau dia juga baru tahu hari ini. Yoon Hoo meberikan pada Da Jung hasil analisa produk Gold karena ia ingin bermain adil dengan Lovely. Lalu Da Jung berjalan lebih cepat meninggalkan Yoon Hoo.

Setelah sampai tempat dimana produk Lovely dijual, pihak vendor mengatakan mereka akan mempersiapkan untuk produk baru. Da Jung mengatakan kalau pihaknya masih punya waktu satu minggu. Pihak vendor mengatakan kalau produk tiruan tidak dapat dijual ditokonya. 


Young Mi melihat di internet sudah ramai membicarakan  kalau Lovely meniru produk Gold. Hyun Woo memanggil Young Mi dan memperlihatkan artikel tentang Gold Yang mengaku kalau itu produk mereka dan Lovely yang mencurinya. Dong Gyoo melihat artikel itu tentu kesal dengan ulah Dir Kim.


Da Jung menemui Jung Gi, Da Jung mengatakan kalau kau merasa diperlakukan tidak adil harus membuat tindakan balasan. Tidak penting siapa yang asli, pertempuran kita adalah menarik hati konsumen. Jung Gi mengatakan itu juga penting bagiku lalu pergi.

Kakek menerima telpon dari temannya yang mengajak liburan di Jeju, tapi ia tidak bisa karena cucunya. Jung Gi pulang, Kakek malah semakin keras bicaranya menegaskan ia tidak bisa ikut karena cucunya. Kakek melihat Jung Gi dan merasa ada sesuatu yang tidak baik terjadi. Jung Gi mengatakan ia hanya lelah lalu masuk ke kamar. Kakek menanyakan pada Bong Gi kenpa Kakaknya seperti itu. “Mari kita hormati kehidupan pribadinya.” Sahut Bong Gi. Kakek bertanya mau kemana Bong Gi, Bong Gi mengatakan, “Tolong hargai juga kehidupan pribadiku  juga ayah.” Wkwkkwk.


Da Jung minum sambil memikirkan pembicaraannya denga Jung Gi tadi. Jung Gi dikamarnya memikirkan kata-kata Da Jung yang menyuruhnya memikirkan cara untuk membalas perlakuan tidak adil ini. 

Dikantor Da Jung menelpon para wartawan yang sepertinya sudah dikuasai Gold, sehingga berita mereka tidak dimuat. Jung Gi menghentikan Da Jung dan mengatakan kalau ini pertarungan yang tidak bisa dimenangkan. Distribusi, PR, dan media dikendalikan oleh Gold, kita sama sekali tidak memiliki kekuasaan. Kita bisa menjadi perusahaan bawahan kembali. Da Jung mengatakan ia akan menemui Dir Kim sekarang. Jung Gi mengatakan kalau Presdir sudah kesana. Untuk memastikan agar kita mengalami kejadian yang lebih buruk. Tentu Da Jung lanjut berjalan unuk menemui Dir Kim. Jung Gi mengejarnya.


Dikantor Gold Jung Gi mencoba menghentikan Da Jung, tapi Da Jung memperingatkan kalau Jung Gi tidak ingin mencium lantai untuk melepas tangannya. Jung gi mau tidak mau melepaskan tangan Da Jung. Da Jung keruangan Dir Kim dan melihat kalau sekarang Dong Gyoo berani melawan Dir Kim. Da Jung yang melihatnya terlihat bangga dengan Dong Gyoo. Lalu Da Jung mengajak Dong Gyoo pergi dari sini.

Kakek dan Woo Joo menonton tanyangan JJ Home Shoping. Lalu Woo Joo menanyakan apa itu tiruan, karena temannya memberitahu lewat pesan kalau produk ayahnya tiruan. Di Toko Mi Ri mendengar para pengunjung membicarakan tentang produk Lovely tiruan dari Gold. Tentu Mi Ri kesal dan menegaskan pada pengunjung tersebut kalau produk mereka asli. Mi Ri kesal, Bong Gi yang melihatnya menghampirinya. 


Dir Kim sepertinya menemui Presdir dari JJ Home Shoping, lalu Presdir tersebut menyuruh menghentikan penjual produk dari Lovely. Pihak JJ Home memberitahu kalau atasan menyuruh menghentikan penjualan produk Lovely dan hari ini siaran terakhir produk Lovely. Da Jung mendapat Si Hwan yang mengajaknya makan malam untuk membicarakan pekerjaan.

Mi Ri dan Bong Gi membicarakan produk Lovely, lalu Bong Gi mengatakan, “Jadi itu sebabnya dia teerlihat seperti itu. Mi Ri menanyakan bagaimana ekspresi Da Jung. Anehnya Bong Gi mengakui kalau namanaya Ok Bong Gi. Mereka melihat Da Jung dan Si Hwan masuk kedalam hotel.


Da jung dan Shi Hwan mebicarakan tentang pekerjaan. Si Hwan mengajak Lovely bekerjasama membuat Private Brand. Ternyata benar Dir Kim dari Gold menawarkan produknya, tapi oleh Si Hwan langsung ditolak. Si Wan meminta Da Jung  memikirkannya dan menyuruh menghubungiya. Presdir JJ Home melihat foto-foto Da Jung dan Si Hwan yang jalan bersama ketika akan makan malam. Bong Gi memberitahu Jung Gi kalau ia melihat Da Jung dan Si Hwan. Jung Gi mengatakan kalau ia dengar Si Hwan adalah Presdir JJ Home.


Dikantor Mi Ri memberitahu Young Mi dan Hyun Woo kalau tadi malam Da jung dan Si Hwan ke hotel bersama.  Da Jung menelpon Jung Gi menyuruh keruangannya. Da Jung memberitahu kalau JJ Home menawarkan kerjasama Private Brand. Dong Gyoo turun dan mengatakan ada tamu penting dari JJ Home, ternyata presdir. Presdir tersebut langsung menampar Da Jung. Lalu Presdir tersebut nmengatakan kalau Da Jung masih merayu anaknya, pihaknya akan menuntut karena menjual barang tiruan lalu pergi. Da Jung terlihat hampir menangis. Akhirnya Lovely membawa semua produknya, dan membereskan semua barang di toko.

No comments:

Post a Comment