Monday 4 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 6-2



Mi Ri dan Hyun Woo makan bersama, mereka terlihat sedih. Mereka merasa bahagia ketika mereka berhasil dalam membantu mebuat produk “Tap-Tap”. Da Jung dan Yoon Ho minum bersama. Yoon Ho meminta Da Jung kembali ke Gold, ia akan memberikan jalan. Jalannya yaitu Yoon Ho memperlihatkan foto Dir Kim dengan wanita lain. Sedangkan Jung Gi dan Young Mi juga minum bersama. Jug Gi mengatakan ia akan berusaha baik hidup atau mati.

Dikantor Da Jung menanyakan dimana Jung Gi, Young Mi mengatakan kalau Jung Gi tidak masuk karena mengerjakan sesuatu. Dia bilang akan berusaha baik hidup atau mati. Dimana Jung Gi berada, ternyata ia ke kantor Gold.

Jung Gi melakukan demo sendirian, Dir Kim yang datang menghampiri Jung Gi. Lalu Yoon Ho datang dan mengatakan pada Dir Kim kalau ia akan menyelesaikannya. Yoon Ho menyuruh Jung Gi tidak melakukan ini dan mengajaknya makan, tapi Jung Gi menolak.


Da Jung mendapat pesan dari Yoon Ho kalau Jung Gi melakukan hal yang berlebihan. Yoon Ho meminta agar Da Jung membujuk pegawainya. Mi Ri menunjukan foto Jung Gi yang berdemo, dan mengatakan kalau sekarang itu sudah menyebar di internet. Da Jung menelpon Jung Gi, Jung Gi menyuruh Da Jung agar tidak mengentikannya melakukan demo. Bong Gi melihat kakaknya melakukan itu dari medsos dan memuji kakaknya. Da Jung melihat foto Jung Gi yang berdemo lalu ia melihat foto tulisan di pintunya waktu itu. 


Malam hari Dong Gyoo menjemput Jung Gi dan mengajaknya makan, Da Jung melihatnya dari kejauhan. Da Jung mengambil septu dilemari dan mencobanya. Dong Gyoo dan Jung Gi makan malam. Dong Gyoo memuji Jung Gi yang dikiranya penakut melakukan hal ini. Bong Gi mengajak Mi Ri dan Hyun Woo membuat iklan. 


Mi Ri dan Hyun Woo mengajak rapat, mereka menampilkan iklan yang mereka buat. Tanpa diduga Da Jung menyetujui untuk dipasang iklan tersebut. Young Mi menambahkan jika masalah ini selesai, kita bisa melakukan e-commerce. Da Jung mengatakan ia akan menyelesaikan dengan Gold. Mata untuk mata, gigi untuk gigi.

Dir Kim mendapatkan pesan gambar dia dengan seorang wanita. Dir Kim menelponnya, lalu Da Jung mengatakan kalau tidak ingin istri Dir Kim tahu segera menarik pernyataan kalau produk Lovely tiruan. Da Jung menambahkan mata untuk mata, gigi untuk gigi lalu menutupnya. Ternyata Da Jung menuju kantor Si Hwan, lalu menampar Si Hwan. Tentu saja ibunya marah anaknya ditampar.  Dan mengatakan agar Si Hwan jangan menghubunginya lagi. 


Da Jung keluar, Si Hwan marah karena ibunya menemui Da Jung. Si Hwan menatakan ia tidak ingin bekerja lagi. Yoon Ho menelpon Da Jung dan menanyakan kenapa Da Jung melakukan itu dan menggunakan kartu asnya. Aku hanya ingin mendaptkan permintaan maaf. Yoon Ho meneyebut Da Jung bodoh, Da Jung mengiyakan. Lalu Da Jung melihat hpnya dan walpaper hp gambar tulisan dipintu. Akhirnya berita Gold keluar, Lovely senang sekali.


Da Jung seperti biasa menikmati minumannya sambil mencari udara segar, Jung Gi keluar.  Jung Gi mengatakan kalau kami sudah mengatur e-commerce. Da Jung mengatakan ia akan memberikan 50.000 won untuk mngurangi biaya kersukan mobil karena Bong Gi sudah membatu dalam iklan. Tentu Jung Gi senang dan masuk, bahkan ia menciumi adik kesayangannya itu. 


Jung Gi berada dipantai, karena Da Jung memberinya waktu untuk liburan. Ternyata itu hanya mimpi. Terdengar teriakan kakek kalau rumahnya kebanjiran karena ada yang bocor. Bel rumah Da Jung berbunyi, terdengar suara Woo Joo. Da Jung membukanya dan semua keluarga Bong Gi ada di depan rumahnya.

Komentar:

Dong Gyoo makin mirip sama Da Jung. Suka banget sama drama ini, terlihat seperti nyata. Mantan suami yang ketiga belum muncul, jadi penasaran. Dan apa lagi ya ulang Dir Kim. Hihihihih. episode selanjutnya makin seru jadi gak sabar.


No comments:

Post a Comment