Wednesday 20 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 10-2



Ketika Jung Gi sampai kantor, terlihat manager Shin membagi-bagikan koran yan memuat artikel tentang Dong Gyoo. Jung Gi keruangan Da Jung dan memperlihatkan artikel dikoran tersebut. Da Jung memastikan menyuruh Jung Gi agar rencana B untuk produk mereka berjalan lancar. Da Jung mendapat telpon dari Yoon Ho kalau mereka menyiapkan produk lagi, yaitu Lip Lacquer. Jung Gi yang mendengar Da Jung mengucapkan itu kaget. Mereka berdua menatap Mi Ri dari ruangan Da Jung.

Young Mi mengampiri Jung Gi dan menanyakan apa yang dibacarakan bersama Da Jung. Jung Gi menutup pintu dan memberitahu kebenarannya, sedangkan Da Jung mengajak Mi Ri kesuatu tempat. Young Mi tentu kaget saat tahu Mi Ri yang melakukannya. Bagaimana dengan Mi Ri, Jung Gi mengatakan kalau Mi Ri dibawa Da Jung. Da Jung berpesan  agar kita bertingkah seolah-olah agar kita tidak tahu.

Mobil mereka berhenti, Da Jung mempertanyakan kenapa Mi Ri melakukan itu. Mi Ri mengatakan ia tahu cepat atau lambat pasti ketahuan. Mi Ri menangis dan berkata kalau ia hanya pegawai sementara dan tidak tau kapan akan dipecat. Aku menyesal dan minta maaf. Da Jung mengatakan ia tidak memaafkan Mi Ri, untuk itu ia mempertahankan Mi Ri disisinya supaya bisa terus mengomelinya. 

Dong Gyoo kaget setelah mendapat kabar kalau produk Gold memiliki nama yang sama dengan produk Lovely yang akan diluncurkan. Dong Gyoo turun dan berteriak, dan anehnya semua karyawannya bersikap biasa. Hahhahha. Da Jung mengajak Dong Gyoo bicara, dan memberitahu kalau rancangan produk mereka dicuri Gold. Dong Gyoo mempertanyakan siapa yang memberikannya. Da Jung mengatakan kalau Ia tidak bisa memastikan, namun bisa jadi mereka mencurinya sendiri. Dan Dir Kim mengetahui semua ini, tanpanya tidak mungkin prosesnya cepat.

Dong Gyoo menemui Dir Kim, dan marah-marah. Ternyata Dong Gyoo juga mengajak Ji Sang sebagai investornya menemui Dir Kim. Lalu Dir Kim memanggil manager Yang. Manager Shin menuduh Hyun Woo yang melakukannya. Dir Kim memukuli manager Yang. Manager Shin terus memanas-manasi Hyun Woo, Hyun Woo akan memukul tapi suara Da Jung dan Jung Gi menghentikannya. Tiba-tiba Jung Gi memukul Hyun Woo, dan berkata kalau ada masalah di teamnya itu adalah urusannya. Aku akan bertanggung jawab, jadi jangan berani-berani kau menyentuh bawahanku.


Dir Kim minta maaf tidak bisa membantalkannya peluncuran produknya, karena itu dia memukuli manager Yang. Dong Gyoo dan Ji Sang membicarakan masalah ini sambil minum. Ji Sang meminta Dong Gyoo memecat pegawai yang tidak penting bagi perusahaan. Seseorang bertanggung jawab. Di kantor Da Jung mengatakan pada Dong Gyoo kalau dia yang akan bertanggung jawab. Dong Yoo meminta menghentkan peluncuran produk, tapi Da Jung mengatakan ia akan tetap pada rencana awal. Dan meminta Dong Gyoo percaya padanya. Jung Gi yang menunggu Da Jung mengatakan ia akan memastkan rencana B selesai tepat waktu. Hyun Woo melihat Mi Ri yang telah menunggunya. Mi Ri minta maaf pada Hyun Woo karena dirinya Hyun Woo yang disalahkan.

Woo Joo menanyakan apa Da Jung punya Nasi, Da Jung mengatakan ia tidak punya nasi tetapi punya roti. Da Jung membuatkan Woo Joo sandwich. Woo Joo membuka kotak isi bola salju, Da Jung langsung mengambilnya dan menyimpan di lemari. Lalu Da Jung menyuruh Woo Joo memakan sandwichnya. Kakek dirumah membuat makanan, kakek bergumam apa Woo Joo tersesat dan mengambil hpnya. Tiba-tiba Woo Joo datang, kakek menyuruh Woo Joo makan. Woo Joo mengatakan ia sudah makan ditempat teman. Da Jung membersihkan meja makan dan melihat masih banyak sissa sandwich. Lalu Da Jung memasukkannya ke kotak bekal. 


Dikantor Jung Gi masih belum selesai mengerjakan tugasnya, Hyun Woo datang membawakan makanan. Tiba-tiba Young Mi juga datang membawa makanan, Mi Ri juga datang membawakan. Akhirnya malam itu mereka makan bersama. Da Jung datang dan melihat mereka dari atas lalu berbalik. Da Jung akhirnya memberikan makanananya untuk Bong Gi. Da Jung melihat hasil foto Bong Gi. Bong Gi mengatakan kalau ia tahu dimana rumahnya dan pengamanan disana sangat ketat. Bong Gi mennayakan bagaimana peluncuran produk Lovely, Da Jung mengatakan kalau mereka sedang menjalankan rencana B, yaitu 99 macam.


Pagi harinya Dir Kim bahkan sudah mengetahui kalau Da Jung membuat produknya 99 warna. Dong Gyoo yang mendengarnya terkejut ketika Da Jung dan Jung Gi memberitahunya. Yoon Ho yang mengeetahuinya memuji Da Jung. Ji Sang diberitahu oleh seorang pria kalau produk lovely menakjubkan dan masuk dalam pencarian teratas di internet. Sedangkan yang diluncurkan Gold kemarin tidak mendapatkan pengakuan apa-apa. 

Dong Gyoo berlari kebawah dan terlihat senang, bahkan Young Mi mengatakan kalau produknya menjadi Hit, para karyawan meminta ditraktir. Akhirnya Dong Gyoo mengatakan ia akan mentraktir daging sapi hari ini. Dong Gyoo melihat ruangan Da Jung kosong dan mempertanyakan dimana Da Jung, Mi Ri menjawab kalau Da Jung pulang lebih awal karena mengurus sesuatu.


Da Jung menemui seorang pria, pria tersebut mengatakan kalau pria itu sudah dua bulan di Korea. Da Jung mengatakan kalau dia mengirimkan peringatan kepadanya. Bong Gi mengintai Ji Sang, tiba-tiba Ji Sang kemobilnya. Ji Sang mengatakan pada Bong Gi agar menyampaikan salamnya pada Da Jung. Bong Gi memberikan kartu pada Da Jung dan mengatakan kalau pria itu ingin bertemu dengan Da Jung. 


Da Jung sampai di parkiran rumah Ji Sang. Woo Joo menekan bel rumah Da Jung, tapi tidak ada jawaban. Jung Gi yang baru pulang melihat Woo Joo, Woo Joo menyembunyikan buku yang dibawanya. Da Jung menggunakan kartu tersebut di lift., sedangkan Ji Sang dirumahnya bersiap berganti pakaian. Akhirnya Woo Joo memperlihatkan buku gambar, terlihat gambar keluarga Woo Joo ditambah gambar Da Jung. Da Jung yang akan menekan bel rumah Ji Sang, tiba-tiba pintu sudah dibukakan oleh Ji Sang. Ji Sang menyapanya, Jung Gi yang masih kaget berdiri menatap rumah Da Jung.

Komentar:

Makin seru aja ya, penasaran sama mantan suami yang ketiga ini. Sepertinya lebih menakutkan kalau diihat dari caranya untuk memperkainkan Lovely. Mungkin itu juga penyebab mereka bercerai. Jung Gi makin berani ya aku suka.....pengaruh Da Jung. Woo Joo sepertinya benar-benar tersihir dengan pesona Da Jung. Hihihihi.

No comments:

Post a Comment