Tuesday 12 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 8-2

Da Jung memanggil Jung Gi dan Young Mi keruangannya, Mi Ri lalu keluar kantor meninggalkan Hyun Woo. Mi Ri melewati manager Shin, lalu manager Shin berkata kau tidak menyapaku. Mi Ri menyapa manager Shin, manager Shin mengatakan itu salah paham da membicarakannya lain waktu lalu pergi. 

Mi Ri meminta tolong Hyun Woo untuk menjadi saksi, Hyun Woo mengatakan, “Mi Ri, tidak bisakah kita berpura-pura kalau itu tidak pernah terjadi?” Hyun Woo beralasan kalau itu akan menjadi sulit bagi Mi Ri menjadi pegawai tetap. Mi Ri kesal mendengar alasan Hyun Woo.


Mi Ri masuk keruangan Da Jung, dan menyuruh Young Mi dan Jung Gi tetap disana untuk mendengarkan apa yang akan Mi Ri bicarakan. Hyun Woo membuka pesan hp tertulis kalau pinjaman belajar bulan April 2016 telah melewati batas dan segera menyelesaikannya.

Jung Gi dan Young Mi kaget mendengarnya, Mi Ri mengatakan ia tidak mempunyai saksi maupun bukti. Da Jung mengatakan kalau begitu tidak akan ada yang percaya pada Mi Ri. Tapi Da Jung menanyakan apa Mi Ri siap untuk bertarung, Mi Ri mengiyakan.


Manager Shin mengelak, dan menyalahkan Mi Ri. Lalu menanyakan pada Mi Ri apa memiliki bukti atau saksi. Dong Gyoo mengatakan kalau dia tidak bisa membuat penilaian sekarang. Da Jung mengancam agar Mi Ri melaporkan ke polisi, manager Shin mengatakan ia akan melaporkan dengan tuduhan palsu. Lalu Da jung mengajak Mi Ri keluar. Manager Shin menelpon Hyun Woo dan mengancamnya. Mi Ri melewati Hyun Woo lalu pergi dengan tatapan kesal. Da Jung juga hanya melewati Hyun Woo. Jung Gi melihat ada yang aneh pada Hyun Woo.


Jung Gi dan Hyun Wo minum, Jung Gi mengatakan kalau ia mengira Hyun Woo patah hati. Akhirnya Hyun Woo mengatakan kepada Jung Gi kalau dia melihat semuanya. Jung Gi mengatakan kalau Mi Ri cerita ia tidak memiliki saksi. Hyun Woo berkata kalau dirinya tidak bisa bersaksi karena takut. Jung Gi mengatakan ia mengerti posisi Hyun Woo, tapi kita adalah teman. 


Yoon Ho dan ibu Da Jung makan bersama, Ibu Da Jung menyuruh Yoon Ho baik-baik ketika dajung datang. Da Jung datang dan tentu dia marah mengetahui disitu ada Ibunya. Da Jung marah pada Yoon Ho dan mengatakan mulai hari ini kita tidak berteman lalu pergi. Yoon Ho mengejar Da Jung, Da Jung mengatakan kalau terjadi hal yang mengerikan ketika Yoon Ho menikah dengannya. Yoon Ho mengatakan kita bisa memulai kembali bersama. Apa ini karena Jung Gi, Yoon Ho sudah mendengar cerita dari Ibu Da Jung. Kita sudah berteman selama sepuluh tahun, aku ada disampingmu ketika kau menikah dan bercerai dengan Si Hwan.


Flashback, Yoon Ho memarahi Da Jung karena pergi minum-minum walau tidak diundang, dan memohon untuk promosi jabatan. Bagaimana kau bisa jadi kepala bagian sekarang. orang-orang bilang kau merayu untuk mendapatkan promosi, kau belum dua tahun bekerja. Aku merasa malu bahkan tidak bisa menatap orang-orang. Da Jung berkata kalau saat orang-orang tidak percaya bukankah seharusnya kau percaya padaku. Yoon Ho menyuruh Da Jung membuktikannya. Da Jung berkata kalau Yoon Ho tidak berubah, kau pikir pria dan wanita hanya hubungan romantis. Aku lebih peduli pada kemanusiaan, mari kita tidak bertemu lagi.


Da Jung ternyata pergi ke tempat yang sama dengan Jung Gi dan Hyun Woo. Da Jung menanyakan apa Hyun Woo ada disana saat kejadian itu. Jung Gi tidak bisa bicara tentang itu. Da Jung mengatakan agar tidak menekannya karena jika Hyun Woo ada disana saat kejadian, Hyun Woo juga korban. 

Da Jung pergi ke tempat restaurant Okinawa Jepang, ia melihat CCTV. Tiba-tiba Bong Gi juga ternyata disana lalu menyapa Da Jung. Jung Gi memanggil Manager Shin untuk pergi kesuatu tempat. Disana manager Shin disidang lagi, Hyun Woo menjadi saksi. Tentu saja manager Shin mengelak semua yang dituduhkan kepadanya. Lalu mengatakan kalau dirinya adalah korban. 


Akhirnya Da jung menghadirkan Bong Gi yang berpura-pura sebagai pegawai disana. Bong Gi juga membawa flash yang berisi rekaman cctv. Akhirnya Manageer Shin minta maaf kepada Mi Ri.
Mi Ri menghampiri Hyun Woo, Mi Ri berterima kasih dan akan mengajak Hyun Woo kapan-kapan makan malam. Jung Gi dari kejauhan melihatnya lalu menepuk bahu Hyun Woo dan pergi. 


Dipapan pengumuman tertulis manager Shin di skors selama tiga bulan dan tidak digaji selama enam bulan. Bong Gi meminta dikurangi 50.000 Won, tapi Da Jung mengatakan 30.000 Won. Bong Gi mengatakan ia harus membayar meminjam baju ini dan meminta 50.000 Won. Da Jung menanyakan bagaimana Emily, Bong Gi menunjukkan Vidio Emily yang memperkenalkan produk Tap-Tap. Bong Gi meminta 30.000 Won untuk ini, Da Jung setuju.


Dikantor Lovely Jung Gi senang karena Emily mereview produknya. Bahkan seorang ahli mengakuinya ini karena produknya bagus. Bahkan model Pet-Pet memakai produk Tap-Tap. Penjualan online juga meningkat drastis. Da Jung mengatakan jika mengembangkan produk makeup akan ada bulan-bulan menyulitkan. Hyun Woo mendapat pesan dari manager Yang, “Apa kau sudah mempertimbangkannya?”


Bong Gi bertabrakan dengan Emily. Bong Gi berkata kalau ia tidak tahu Emily sangat terkenal. Bong Gi minta maaf karena telah mempermainkan Emily waktu itu. dikantor Dong Gyoo kesal karena produksi tinggi perlu uang dan Gold belum membayarnya. Dir Kim menelpon mengajak Dong Gyoo pergi makan malam. Bahkan Dir Kim akan mengirim mobil kesana.


Mereka minum bersama, Dir Kim mengatakan ia akan membayarnya besok pukul dua siang. Dir Kim akan memperkenalkan Dong Gyoo kepada investor hebat. Keluaga Jung Gi kembali kerumahnya karena sudah selesai perbaikannya. Ibu Da Jung mengembalikan uang Da Jung dan mengatakan ia akan pergi besok. Da Jung mengambil uang yang dikembalikan ibunya lalu mengetuk kamar ibunya. Da Jung melihat ibunya jatuh pingsan. Da Jung menemui Jung Gi, Da Jung memegang tangan Jung Gi dengan gemetar. Dir Kim mengenalkan seorang pria dihadapan Dong Gyoo, dia adalah Lee Ji Sang. Da Jung meminta bantuan Jung Gi. 

Komentar:

Penasaran siapa yang ditemui Hyun Woo dan memberinya pesan. Da Jung dan Jung Gi bagaimana kelanjutan hubungan mereka.


No comments:

Post a Comment