Wednesday 20 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 10-1



Jung Gi menoleh kebelakang, ternyata yang bergetar adalah hpnya. Jung Gi mengangkat telpon ternyata dari Woo Joo. Hyun Woo segera mencari proposal tersebut dan segera mengcopynya. Ditempat lain Dong Gyoo dan Ji Sang membicarakan tentang kerjasama mereka. Dong Gyoo mempertayakan tentang pemberhentian pegawai atau restrukturisasi. Ji Sang menjelaskan ia menginginkan yang terbaik. Akhirnya Dong Gyoo menandatangani perjanjian mereka. Di mobil Dong Gyoo menelpon istrinya dan terlihat senang. Bahkan ia mengatakan akan melunasi hutang kepada ibu mertuanya. Ji Sang memberikan kontrak tersebut kepada seorang pria, pria tersebut bergumam kalau cepat sekali mereka masuk dalam perangkap. Ternyata pria itu juga yang mengirim barang pada Da Jung bola salju. 


Hyun Woo keluar kantor, Bong Gi dan Mi Ri melihatnya. Hyun Woo beralasan mengabil barang yang ketinggalan, Mi Ri mengatakan pada Bong Gi jangan lupa akhir pekan ini akan nonton, lalu Mi Ri masuk ke kantor lagi untuk melanjutkan pekerjaannya. Manager yang ditelpon menjajikan telah menyiapkan kontrak. Hyun Woo dikamarnya setelah mendengarkan ditelpon terlihat berfikir sesuatu.


Dong Gyoo akan berangkat, ternyata Ji Sang sudah menyiapkan mobil yang sangat bagus untuk Dong Gyoo. Dirumah Jung Gi, Bong Gi mengingatkan agar Jung Gi lebih memperhatikan Hyun Woo. Tentu Jung Gi tidak tahu maksud Bong Gi karena Bong Gi tiak menjelaskannya secara rinci alasannya.


Dikantor Lovely semua heran melihat Dong Gyoo yang datang dengan mobil bagus. Mereka lalu menghampiri Dong Gyoo. Dong Gyoo sekarang baik nahkan memberi mereka uang untuk makan. Da Jung bertanya pada Jung Gi apa tahu siapa yang didatangi Dung Gyoo akhir-akhir ini. Jung Gi mengatakan bertemu investor tetapi ia tidak tahu siapa namanya. Da Jung menelpon seseorang.


Bong Gi bergaya dan bergumam kalau Noonim meninggalkan tugas besar lagi kepadaku. Da Jung menyukai pekerjaan yang dibuat Mi Ri semalaman. Manager Yang menerima proposal tersebut, dan memuji ditelpon kalau kau telah membuat keputusan yang tepat. Manager Yang di kantor Gold memberikan proposal tersebut kepada teamnya dan mengatakan ini produk baru kita Restart. Da Jung memberikan proposal tersebut kepada Dong Gyoo, Dong Gyoo pun memuji Da Jung.

Dikantor Gold dir Kim menerima laporan dari manager Yang, dan menyebut nama produk tersebut terlihat senang. Tentu Dir Kim memuji manager Yang yang berfikir untuk mencuri dari mereka. Dan Dir Kim meminta merilis produk ini sehari sebeum Lovely.


Dong Gyoo menunjukan proposal tersebut kepada Ji Sang. Dong Gyoo juga memuji-muji Da Jung walaupun tempramenya berapi-api sangat terampil.  Ji Sang hanya tersenyum lalu berkata ia telah menyiapkan sesuatu untuk Dong Gyoo. Ternyata Bong Gi menjadi mata-mata mengikuti Dong Gyoo. Tapi sayang Bong Gi tidak bisa memfoto orang yang ditemui Dong Gyoo. Bong Gi melaporkan hasilnya, lalu Da Jung menyuruh Bong Gi menyewa kamera. Lovely melakukan rapat tentang produk tersebut, Da Jung mengusulkan agar membuat banner hitungan mundur. Young Mi mengatakan ia akan membuat banner tersebut. 


Yoon Ho melihat manager Yang dan memanggilnya. Yoon Ho memuji team manager Yang, Yoon Ho agak curiga memancing. Tentu saja manager Yang bangga sambil memamerkan kertas yang dibawanya. Yoon Ho mengejar manager Yang dan segera merebut kertas tersebut sebelum hancur. Yoon Ho mendesak manager Yang agar mengatakan siapa yang mengirimkannya.


Yoon Ho memberikan kertas itu pada Da Jung. Yoon Ho mengatakan kalau Manager Yang yang melakukan ini, tapi dia tidak mengatakan siapa yang memberikannya. Yon Ho menanyakan apa yang akan dilakukan Da Jung, Da Jung mengatakan ia harus memikirkanya dan berterimakasih pada Yoon Ho yang telah memberitahunya. Yoon Ho akan pergi, Da Jung memanggilnya dan mengucapkan terimakasih karena telah menjenguk ibunya.

Da Jung memanggil Jung Gi keruangannya, bahkan Da Jung menutup tirainya. Da Jung memperlihatkan proposal yang diberikan Yoon Ho. Dan mempertanyakan apa Jung Gi yang melakukan. Jung Gi mengatakan bukan dia. Bahkan Da Jung mempertanyakan berani sumpah demi ayahnya ataupun Woo Joo. Jung Gi mengiyakan karena ia tidak melakukannya. Diluar para karyawan merasa aneh dan berfikiran macam-macam karena tirai tertutup.

Da Jung mempertanyakan siapa yang Jung Gi curigai melakukan ini. Jung Gi mengatakan tidak mungkin melakukan itu, tapi dalam hati Jung Gi bergumam kalau sebenarnya dia tidak mempercayai siapapun. Jung Gi menelpon Bong Gi dan mempertanyaakan tentang Hyun Woo dan memberitahu kalau renana Lovely terkirim ke Gold. Bong Gi bergumam kalau Hyun Woo melakukannya. Setelah selesai telpon dari Jung Gi hpnya berdering lagi dari Da Jung. Bong Gi mengatakan ia akan melakukan misinya sekarang. ternyata Bong Gi masih mengikuti Dong Gyoo.

Hyun Woo penasaran kenapa Jung Gi membawanya untuk bicara ditempat yang sepi, padahal bisa dikantor. Jung Gi mempertanyakan tentang proposal yang dikirim ke Gold. Hyun Woo mengatakan kalau dia memang mendapat tawaran yang menggiurkan, tapi ia tidak bisa melakukan itu. Bong Gi mengangkat telpon dan melaporkan pada Da Jung kalau Dong Gyoo sekarang sedang berdandan.

Jung Gi masuk ruangan Da Jung dan menutup  tirainya. Tentu karyawan lain semakin menduga yang tidak-tidak. Jung Gi memastikan pada Da Jung kalau bukan Hyun Woo pelakunya. Da Jung menduga pasti diantara Young Mi dan Mi Ri. dan akan menggunakan rencana B. Disaat yang bersamaan, Jung Gi mengajak Young Mi bicara sedangkan Da Jung menyuruh Mi Ri keruangannya. Jung Gi meberitahu kalau akan menggunakan Top Coat untuk menambah daya tahan di bibir. Sedangkan Da Jung memberitahu Mi Ri akan memproduksi Lip Lacquer sebagai pelengkap. Dong Gyoo melakukan pemotretan dan wawancara. 


Da Jung diruangan Dong Gyoo, Dong Gyoo keruangannya dan berkomentar kenapa Da Jung tidak pulang. Da Jung mempertanyakan kemana Dong Gyoo pergi, karena sebentar lagi produk mereka akan dilincurkan. Dong Gyoo memberitahu kalau Lovely mendapatkan investor. Bong Gi dan temannya selesai memata-matai, ketika keluar dari parkiran sepertinya ketat pengamanannya disana. Ji Sang menoleh kebelakang sebentar melihat mobil Jung Gi yang tidak bisa keluar dari parkiran.

No comments:

Post a Comment