Wednesday 27 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 12-1

Jung Gi mengatakan pada Dong Gyoo agar dia saja yang dipecat, Dong Gyoo yang kesal keluar dari ruangannya. Diluar ada Young Mi, Mi Ri dan Hyun Woo, Dong Gyoo menatap mereka. Lalu bergumam dalam hati kalau mereka menerima suap seharusnya jangan sampa ketahuan. 

Da Jung kembali ke kantor, diatas dia memikirkan kata-kata Ji Sang, Ji Sang menantang Da Jung  jika ada orang yang tidak memilih uang, maka dia akan membiarkan Lovely.  Jung Gi yang melihat Da Jung datang menghampirinya dan mempertanyakan apa Da Jung bisa meyakinkan Dong Gyoo. Da Jung mempertanyakan apa Jung Gi menyukai uang. Tentu saja pertanyaan itu membuat Jung Gi bingung dan tidak mengerti apa yang dimaksud Da Jung.


Mereka bertiga kembali, Jung Gi mempertanyakan kemana mereka pergi. Young Mi menanyakan pada Jung Gi apa sudah mencoba bicara pada Da Jung. Jung Gi mengatakan kalau Da Jung hanya menanyakan apa kau suka uang. Hal itu membuat semuanya menatap kearah ruangan Da Jung. 




Dong Gyoo di pemandian umum bersama rekan kerjanya membicarakan tentang pengurangan pegawai. Mereka meminta Dong Gyoo memperkenalkan mereka kepada investor Lovely. 


Dir Kim memanggil Dir Yang, dan menyuruhnya membuat surat pengunduran diri. Tentu saja manager Yang memohon agar ia tidak dipecat. Lalu Dir Kim mengatakan pada Ji Sang kalau manager Yang memang orang yang dramatik. Dir Kim menjelaskan kalau Ji Sang ingin memperkerjakan manager Yang. 


Young Mi membicarakan tentang bagaimana kalau dia menjadi ibu rumah tangga saja kepada suaminya yang sedang menonton tv. Tentu saja suaminya tidak setuju. Hyun Woo sedang telpon bersama ibunya. Ibunya mempertanyakan apa ada sesuatu dengan pekerjaannya, tentu Hyun Woo menjawab tidak. Mi Ri juga dikamarnya memikirkan bagaimana bertahan hidup kalau dia dipecat. Jung Gi dikamarnya memikirkan kata-kata Da Jung, apa kau suka uang. 


Dong Gyoo sampai didepan rumahnya. Da Jung datang dan meminta Dong Gyoo memikirkannya lagi. Dong Gyoo mengatakan kalau ia yang memutuskan itu dan menyuruh Da Jung berhenti terlibat dalam urusan perusahaan.


Manager Shin mengatakan pada Dong Gyoo agar membuat mereka mengundurkan diri, dan menyerahkan padanya. Manager Shin mulai melakukan penilaian yang tidak masuk akal. Hal itu membuat semuanya kesal. Akhirnya Jung Gi mengajak manager Shin bicara. Lalu manager Shin menjelaskan kalau kita mendapatka investor. Orang itu memberikan banyak uang pada kita. Jung Gi akhirnya tahu kalau investor yang menginginkan ini. Manager Shin mengatakan kalau dia kan memberikan uang lebih banyak jika melakukan ini. Young Mi mencoba merayu manager Shin, Mi Ri melihatnya. Begitu juga Hyun Woo mencoba merayu manager Shin, Mi Ri juga melihatnya. 


Mi Ri menemui Bong Gi, ia berkata tidak ingin melakukan itu pada manager Shin, padahal manager Shin yang mengerjakan laporan kinerja mereka. Lalu meminta Bong Gi agar membicarakan ini dengan Da Jung. Beritahu dia kalau akau tidak ingin dipecat. Akhirnya Bong Gi mengatakan ia akan menconba membicarakannya dan memeluk Mi Ri. Hyun Woo yang baru keluar dari kantor melihat mereka. 

Jung Gi mengatakan pada Da Jung bagaimana kalau memotong gaji saja. Da Jung mengatakan kalau perusahaan bukan kekurangan uang. Jung Gi mengatakan kalau investor ingin mengurangi pengeluaran. Da Jung tetap mengatakan kalau itu tidak bisa dilakukan. Jung Gi mengatakan kalau penilaian manager Shin tidak adil. Da Jung mengatakan agar Jung Gi yang melakukan penilaian. Itu akan lebih adil jika diberikan kepadamu dibandingan manager Shin.

Bong Gi mengatar Mi Ri sampai halte. Setelah Mi Ri naik Bus, Hyun Woo datang menghampiri Bong Gi. Hyun Woo mengatakan kalau sebenarnya nama Bong Gi adalah Nam Bong Gi bukan Ok Bong Gi. Hyun Woo meninju Bong Gi. Seorang nenek menitipkan makanan kepada Kakek Woo Joo karena anaknya mengganti kode rumahnya. Sambil berjalan pulang Bong Gi memikirkan kata-kata Hyun Woo yang menyuruhnya berhenti mempermainkan Mi Ri.


Dikantor Lovely akhirnya Dong Gyoo menyuruh Jung Gi yang melakukan penilaian. Jung Gi mencoba bicara dengan Dong Gyoo, tapi tetap itu keputusannya harus ada yang dipecat. Dong Gyoo menambahakan agar Jung Gi membawa laporan tersebut akhir minggu ini. Jung Gi kembali turun, lalu manager Shin menghampirinya dan memberikan buku serta berkas untuk penilaian.

No comments:

Post a Comment