Tuesday 12 April 2016

Sinopsis Ms Temper and Nam Jung Gi Episode 8-1



Kakek dan Ibu Jung Gi ngobrol berdua dengan hangat di pos. Ternyata dulu kakek seorang guru, Ibu Jung Gi memuji karena Kakek membesarkan anaknya dengan baik. Kakek mengatakan kalau Jung Gi sudah bercerai selama lima tahun. Nenek mengatakan dia hanya bisa meninggal dengan tenang jika Da Jung bersama pria yang baik. Mantan suaminya ingin kembali tetapi ia menolak. Kakek curhat kalau Jung Gi selalu pulang terlambat sepertinya sedang berkencan. Jung Gi dan Da Jung turun dari taxi, Kakek dan Ibu Jung Gi yang melihatnya langsung menunduk agar mereka tidak terlihat. Jung Gi mengatakan Da Jung kalau hari ini ia tidak melihat apapun.

Kakek bertanya-tanya pada Bong Gi kalau yang berkencan dengan Jung Gi adalah Da Jung. Karena aku semalam melihat mereka pulang bersama. Tentu Bong Gi tidak percaya kalau mereka percaran, lalu mereka melihat Jung Gi dan Da Jung ke parkiran bersama. Da Jung duluan pergi dengan mobilnya, disusul Jung Gi dengan mobilnya. “Ms temper and Nam Jung Gi. Waw, menarik sekali.” Seru Bong Gi.

Pagi itu Lovely kebingungan karena e-commerce menarik iklan mereka. Da Jung akan memberitahu kejadian semalam pada Dong Gyoo, tapi Jung Gi datang dan mengatakan kalau ia akan menjelaskannya. Jung Gi menjelaskan pada Dong Gyoo kalau mereka memeras hiburan kita, dan mereka juga mendapat hiburan dari Dir Kim. Jung Gi bahkan melebih-lebihkan dia marah sampai-sampai membalikan meja. Wkwkkwkkwkw. Dan tentu saja itu memacu amarah Dong Gyoo terhadap Dir Kim. Lalu Jung Gi mengatakan Da Jung kalau ia telah melaporkan kejadian kemarin, dan menyuruh Da Jung tidak khawatir masih banyak e-commerce yang lain. Jung Gi pergi, tapi ia berbalik. Jung Gi mengatakan ia akan menyelasikan masalah tanpa menggunakan hiburan. Da Jung mempertanyakan kesungguhan Jung Gi. Bong Gi melihat mereka, dan ketika itu Jung Gi berkata, “Ya, aku janji.”  Sambil membungkuk lalu pergi. Da Jung berbalik melihat Bong Gi, Bong Gi memberi kode Da Jung mengajak minum.


Bong Gi menyebut Da Jung Noonim dengan alasan ia merasa dekat dengan Da Jung. Da Jung menanyakan tentang bantuan yang ia minta pada Bong Gi. Flashback, Bong Gi memberikan produk Lovely untuk wanita yang berada dalam satu lingkungan mereka. Mi Ri memmanggil Da Jung karea dicari Dong Gyoo. Dong Gi memanggil Da Jung dengan keras dengan sebutan Noonim. Lalu Da Jung memberikan minumannya pada Mi Ri. Wanita itu sepertinya tidak memperdulikan produk tersebut dan melempar ke kasur.


Seorang pria marah-marah didepan rumah Jung Gi, Jung Gi yang baru pulang menghampirinya. Pria tersebut marah-marah karena terganggu perbaikan pipa di rumah Jung Gi. Istri pria tersebut datang dan menyuruh suaminya mengerti. Pria tersebut menanyakan apa istri Jung Gi seperti itu, Jung Gi menjawab kalau ia telah bercerai.


Ibunya menanyakan kenapa Da Jung menolak Yoon Ho apa karena pria lain, lalu menyinggung pria yang mengantar Da Jung semalam. Da Jung marah dan mengatakan sepertinya ibunya perlu uang, lalu pergi. Flashback, di rs dokter menyakan apa punya wali, dokter mengatakan perlu biopsi. Ibu Da Jung mengatakan apa kanker. Dokter menjelaskan terlalu cepat mengatakan itu, mari bicarakan setelah hasil biopsi keluar dan dipertemuan berikutnya datang bersama wali. Ibu Da Jung bergumam wali apanya, kau lahir sendirian dan mati juga sendirian. Da Jung menghampirinya ibunya dan memberikan uang. Da Jung ke kamarnya lalu mengerrjakan proyek tentang Eyeshadow.


Saat rapat Da Jung memberikan proposal proyek Eyeshadow, dan semuanya langsung menyetujui ide Da Jung. Da Jung bertanya Jung Gi kenapa mereka semua menyetujuinya. Jung Gi mengatakan kalau itu karena Da Jung yang menyarankannya. Da Junng penasaran karena dulu mereka sangat menentangnya. Jung Gi menjelaskan dulu mereka belum mengenalmu dengan baik. Da Jung mengatakan kalau kau mengatakan hal yang buruk, aku akan menambahkan 10000 Won. Jadi jagalah sikapmu. 

Mi Ri membahas tentang manager Shin kepada Hyun Woo. Manager Shin mengajaknya bertemu dan membahas tentang status Mi Ri di Lovely. Hyun Woo bergumam, “Oh, pegawai tetap? Waw apakah sudah pada waktunya?” lalukan saja yang diminta karena dia yang berwenang atas tenaga kerja. Mi Ri merasa aneh karena bertemu sendiri untuk makan malam. Dan mengingatkan Mi Ri jangan minum.


Mi Ri dan manager Shin makan malam bersama, Mi  Ri menolak minum. Tapi manager Shin mengatakan kalau hiburan bukan hanya untuk mereka, tapi pegawai juga. Karena takdirmu bergantung padaku sekarang. Mau tidak mau Mi Ri akhirnya minum. Manager Shin izin keluar untuk mengecek e-mail tentang prestasi kerja karena belum masuk.Mi Ri mengambil hpnya dan menulis seatu. Diluar sepertinya Manager Shin menelpon istrinya karena akan terlambat pulang karena ada rapat penting. Hyun Woo mengamati manager Shin. Lalu ia memalingkan muka agar tidak ketahuan. Hyun Woo mengikuti manager Shin.

Manager Shin kembali keruangan, Hyun Woo melihat ada sepatu wanita diruangan itu. Mi Ri mengirimkan sms yang telah ia tulis sebelumnya. Bong Gi sedang masak, lalu Woo Joo memberitahu ada sms dari Mi Ri yang isinya restaurant Okinawa Jepang depan kantor, cepat. Lalu Bong Gi membaca sms tersebut.


Manager Shin mulai mendekati Mi Ri. Hyun Woo direstaurant itu juga bertemu seseorang. Orang tersebut menayakan bagaimana pekerjaan Hyun Woo. Manager Shin mulai melakukan hal yang tidak seharusnya, Hyun Woo yang pikirannya tidak karuan minta izin untuk pergi. Hyun Woo membuka tempat Mi Ri dan Manager Shin. Mi Ri langsung berlari, Hyun Woo beralasan ia sedang menemui teman dan hanya menyapa manager Shin. Tetapi manager Shin menyuruhnya duduk.
Diluar Mi Ri ketakutan sambil bergumam, “Jadi kau juga terlibat Hyun Woo?” Bong Gi keluar dari taksi langsung menghampiri dan menenangkan Mi Ri.

Hyun Woo sampai rumah, lalu merebahkan dirinya dikasur. Ia teringat perkataan manager Shin agar ia tutup mulut dan tidak melihat kejadian hari ini. Manager Shin ternyata tahu kalau Hyun Woo harus membayar utang biaya sekolahnya. Manager Shin akan memberikan Hyun Woo bonus bulan depan. Tetapi Hyun Woo harus menutup mulutnya.

Jung Gi dirumahnya sedang melihat pengerjaan pembetulan pipa. Karena belum selesai ia bingung apa yang harus dikatakan pada Da Jung. Jung Gi keluar dan melihat Da Jung membawa sampah. Jung Gi menawarkan bantuan karena ia merasa berhutang banyak. Da Jung menolak, lift terbuka mereka masuk. Da Jung mempertanyakan karena sudah lima hari tapi belum selesai, Jung Gi mengatakan kalau semennya belum kering. Jung Gi mencoba merebut sampah, tapi lift terbuka dan pasangan suami istri yang tadi masuk. Jung Gi dan Da Jung keluar, istri tersebut mengatakan pada suaminya kalau orang yang pindah di 902 emosinya mengerikan. Lalu pergumam apa Jung Gi akan menikah lagi. Diluar mereka bertemu Hyun Woo yang akan menemui Jung Gi. Jung Gi menjelaskan kalau mereka hanya bertetangga. 


Mereka lalu bicara sambil minum dijalan, Hyun Woo meminta bantuan pada Jung Gi tentang pengangkatan pegawai tetap Mi Ri. Jung Gi ngatakan jangan khawatir aku kan membicarakan yang baik tentannya kepada Dong Gyoo. Jung Gi menebak kalau Hyun Woo menyukai Mi Ri dan mengatakan kalau belum ada yang berhak jika cincin belum melingkar. Dirumah Bong Gi bertanya-tanya tentang Hyun Woo. Jung Gi bergumam dalam hati kalau mereka terlibat cinta segitiga.

No comments:

Post a Comment