Wednesday 6 April 2016

Sinopsis My Lawyer Mr Jo Episode 4-2

Young Il ditelpon mengatakan pada ketua Jung kalau sulit menang di MA, tentu ketua Jung khawatir kalau Deul Ho masih memburu pembunuhnya. Young Il mengatakan akan mengurusnya sampai akahir. Ketua Jung mengataakn ia akan mengurusnya, kau tahu bagaimana aku bekerja. Young Il memohon agar dia yang melakukan, akhirnya ketua Jung memberikan kesempatan terakhir bagi Young Il.

Flashback, Young Il menghampiri Deul Ho yang makan sendirian. Itu saat pertama kali Young Il mengajak Deul Ho bekerjasama. Young Il tersenyum melihat kerja Deul Ho yang sangat bagus. 


Young Il menemui Deul Ho dan menayakan Deul Ho mengkhianatinya dan melakukan ini. Menjadi tunawisma, dan sekarang menjadi pengacara. Deul Ho mengatakan ini lebih terhormat daripada Jaksa kepala yang mengikuti ketua Jung dan membersihkan kotorannya.  Young Il mempertanyakan kenapa kembali, apa untuk balas dendam. Deul Ho berkata, “Aku ingin mengejar keadilan yang tidak bisa dilakukan jaksa. Kau harus mempersiapkan diri juga.” Young Il mengatakan kalau dia tidak bisa melindungi Deul Ho lagi. Jika ingin melihat Soo Bin tumbuh, berubahlah dan tetap tenang.


Deul Ho ketempat saat ia menjadi tunawisma. Ia teringat Il Go yang meninggal dan Tuan Byun yang tidak bersalah dituduh membunuh. Ia harus menjadi pengacara untuk meluruskan ini. Klien pertamanya bebas dan tidak bersalah. Tetapi pembunuh sebenarnya masih berkeliaran. 


Deul Ho dan Ae Ra melihat dikantornya tertulis, “Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho.” Ternyata Dae Soo dan kawan yang memasangnya. Deul Ho dan Ae Ra masuk, Dae Soo dan kawan-kawan memperlakukan Deul Ho dengan baik. Dae Soo mengatakan kita harus memulainya dengan benar, pertama tentang uang sewa. Dae Soo menyuruh Deul Ho menandatangani perjanjiannya. Lalu Deul Ho menyuruh Ae Ra mempelajarinya.


Eun Jo mengantar Tuan Byun dan anaknya. Tuan Byun memberikan Deul Ho hadiah jas. Ini sebagai ungkapan karena telah membawa anaknya kembali.


Deul Ho dan kawan-kawan pergi untuk merayakan kemenangan sidang. Mereka pergi ke sebuah restaurant, Ae Ra berkata kalau ini tempat biasa Deul Ho makan. Restaurant terlihat sepi, seorang pria datang menyambut Deul Ho. Deul Ho menanyakan bagaimana ibunya, pria tersebut mengatakan baik-baik saja. 

Seseorang menerobos masuk dan membuat keributan, pria di restaurant mengatakan kalau mereka masih mempunyai waktu 2 tahun dari kontrak mereka 5 tahun. Orang tersebut mengatakan akan membangun kembali disini, ini ada dalam hukum. Jika pemilik ingin membagun kembali, penyewa harus pindah. 


Deul Ho bangun dan bertanya pada pria restaurant, apa dia memberi uang ganti rugi atau premi. Orang tersebut mengatakan penyewa sebelumnya mengambil premi dan mengatakan kalau ia hanya menerima uang jaminan. Akhirnya orang tersebut mengingatkan Tuan Go untuk pergi. Tuan Go mengatakan ia tidak akan pergi. Orang tersebut keluar dan menelpon seseorang.


Deul Ho dan kawan-kawan makan dengan lahap. Sekelompok preman yang membuat pelanggan sepi datang, akhirnya Deul Ho dan kawan-kawan menyerang sekelompok preman tersebut. Sekarang mereka yang terlibat perkelahian masuk penjara semua. Ae Ra mencoba negosiasi dengan Dec Song. Dec Song tampak tidak asaing melihat Deul Ho. Ae Ra mengatakan kalau Deul Ho tunawisma yang dulu. Akhirnya Dec Song mengenalinya, Dec Song mengatakan kalau ini masalah pemilik dan penyewa.  Deul Ho mengatakan kalau dia pengacara nenek pemilik restaurant.


Pengacara Kim mengucapkan selamat pada Eun Jo karena tidak dipecat. Shin Woo bermurah hati dan mengatakan kau bisa tetap tinggal. Dan menyuruh Eun Jo mengurus kasus pemilik dan penyewa. Ini Daehwa Group dan jangan membuat kesalahan.

Deul Ho dan kawan-kawan dibebaskan dari penjara. Tuan Go berlari dan memeluk Deul Ho karena akan menangani kasusnya. Ae Ra terlihat sedikit kesal pada Dec Song kenapa memberitahu pemilik restaurant.

Ji Wook menemui Young Il dan mengatakan orang-rang mengeluh secara online tentang bullynya. Michael Jung juga sedang diselidiki untuk penggelapan dana. Kita harus menyelidikinya. Young Il tersenyum lalu mengatakan apa kau ingin berakhir seperti Deul Ho.


Orang yang membuat keributan di restaurant melaporkan pada anak Ketua Jung ia sudah melakukan semua cara. Tetapi mereka tidak meyerah, anak tuan Jung mengatakan ia mengurusnya. Anak ketua Jung sudah memilih firma hukum terbaik.


Sekelompok orang kontruksi datang  malam hari ke restaurant karena mereka dibayar lebih. Seorang pegawai kontruksi menyayangkan karena restaurant ini enak. Tiba-tiba Deul Ho datang membawa rantai dan gembok untuk melindungi restaurant tersebut. Deul Ho berkata, “ Masuk tanpa izin akan dihukum sampai tiga tahun penjara.” Para pekerja menantang, Deul Ho pun mengatakan pukul aku.

Komentar:

Kayaknya sudah jelas dan makin seru karena Deul Ho dan Eun Jo akan bentrok lagi.wkwkkwk. Sepertinya dugannku kalau mereka akan bekerjasama dengan baik memenangkan pemilik restaurant. Selamat ratingnya nomor satu drama senin-selasa. Jarang-jarang kbs senin-selasa rating tinggi walau drama bagus. Tapi memang dari segi cerita drama ini sangat menarik.

1 comment: