Saturday 12 January 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 15



Sun Jae datang ke TKP, Tae Seok melepaskan Joo Hyun. ia meminta agar Joo Hyun tidak khawatir. Joo Hyun lari, ia melihat seseorang. Tae Seok mengejar Joo Hyun. Sun Jae masuk ke TKP. Ia melihat Joo Seong yang terkapar. Tiba-tiba seseorang mengambil tusuk konde Sun Jae dan menancapkannya di leher Joo Seong. Orang itu ternyata Hyung Min. Hyung Min menatap Sun Jae dan mengatakan lama tidak berjumpa. Hyung Min megancam Sun Jae dengan pisau, ternyata Joo Hyun melihat mereka dari kejauhan. Hyung Min memprovokasi Sun Jae. Ia mempertanyakan apa kamu benar-benar tidak ingat. Ia mengatakan kamu mengingatnya, sampai jumpa lagi. Sun Jae yang kaget hanya bisa diam. Setelah Hyung Min pergi, Sun Jae menghampiri Joo Seong. Terlintas sedikit ingatan Sun Jae, ia hanya terdiam. Tae Seok datang, Sun Jae mengatakan kalau ini bukan aku. Choon Man membawa Sun Jae, Tae Seok hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Choon Man melihat tulisan tempat itu, “Gook Internasional.” Seorang pria misterius mengawasi dari luar gedung.


Joo Hyun terus berlari, namun tiba-tiba seseorang menabraknya. Orang yang menabrak itu adalah orang yang terlihat mengawasi gedung itu.

Sun Jae diintrogasi oleh Choon Man. Choon Man mengatakan kalau Joo Seong masih hidup sebelum kamu masuk ke sana. Sun Jae berkomentar tidak ada CCTV di sekitar sana bukan. Tae Seok melihat introgasi tersebut dari atas. Sun Jae menambahkan kalau Joo Seong bukan orang bodoh. Ia yakin dia menculik setelah memeriksa itu. Choon Man mengatakan hanya kamu dan Joo Seong yang ada di TKP. Sun Jae mempertanyakan apa kamu memperhatikan jasad Joo Seong dengan baik. Jika kamu melihat jasadnya, kamu akan tahu siapa pembunuhnya. Jang Hyung Min adalah pelakunya. Tentu saja Choon Man tidak percaya. Sun Jae mengatakan kalau ia melihat Hyung Min. 

Choon Man mengatakan jika ia Hyung Min, ia akan membunuh semua orang yang telah melihatnya. Namun Hyung Min membiarkan kamu hidup setelah kamu melihatnya. Menurutmu kenapa dia melakukan itu. Sun Jae mengatakan ia juga tidak tahu alasannya. Choon Man mengatakan kalau Sun Jae berbohong. Sun Jae mengatakan kamu menemukan Joo Hyun, apakah dia sudah mati. Dia melihat semuanya. jadi jangan buang waktu dengannya dan carilah dia. 


Komisaris mempertanyakan bagaimana mungkin Hyung Min yang mati membunuhnya. Choon Man mengatakan itu pengakuan Sun Jae, tidak masuk akal. Dia berusaha menjebak Hyung Min karena sidik jarinya ditemukan di senjata pembunuhan. Jung Woo mengatakan tidak ada bukti kalau itu Hyung Min. Tae Seok mengatakan ia melihat hal mencurigakan di TKP pembunuhan perawat. Beberapa orang di sana curiga bahwa dia masih hidup, namun kita memiliki saksi yang melihatnya. Dia bilang Joo Hyun yang hilang juga melihatnya, jadi kita harus mencari Joo Hyun dahulu. Kita bisa memeriksanya apakah dia membunuh Joo Seong setelah itu. Choon Man mengatakan jika kamu mempercayai tersangka kenapa menyelidiki kasus-kasus ini. Tae seok yakin kalau Hyung Min masih hidup. Kita harus mengungkap dan melakukan penyelidikan terbuka. Choon Man mengatakan tidak ada bukti kalau Hyung Min masih hidup. Komisaris mengatakan kalau pernyataan resmi Hyung Min sudah mati. Rahasiakan identitasnya sampai ada surat perintah penangkapan. Ia meminta agar berusaha menemukan Joo Hyun. 

Doo Jin melukan preskon media. Dia menjelaskan kalau fokus mereka kepada Joo Hyun yang hilang. Ia menambahkan kalau Unit Intelijen menangkap sebuah organisasi kriminal yang mneyelundupkan berlian. Di foto kamu akan melihat berlian yang kami sita. Seorang reporter mengatakan kalau ia mendengar Hyung Min masih hidup. Doo Jin mengatakan kalau mereka memaksa agar menelan berlian dan memasukki negara itu. mereka membunuh wanita ini secara brutal agar mereka diam.


Jung Woo menyimpan berlian di brangkas dalam ruangan. Choon Man mengatakan kamu bisa menyimpannya di ruang bukti. Jung Woo mengatakan ia tidak bisa tidur jika mengetahui ini ada di ruang bukti. Komisaris datang dan mengatakan kalau kamu akan menagani kasus pembunuhan Joo Seong. Ia meminta Choon Man menyerahkan kasus itu kepada Jung Woo. 

Choon Man keluar, ia manatap kartu nama, “CEO Ha Byung Gook, Gook Internasional.” Ia ingat TKP Joo Seong di tempat itu. Ia segera menghubungi Byung Gook.


Sun Jae mendengar suara selamatkan aku, ia melihat bayangan, itu lokasi TKP pembunuhan Soo Ah. Tae Seok masuk membawakan minuman. Tae Seok mengatakan kalau Yeon Wool lahir 24 Desember. Ia mempertanyakan apa yang kamu lakukan di hari ulang tahunmu. Sun Jae mempertanyakan kamu tidak menemukan jejak Hyung Min. Jika menemukan sesuatu, kamu akan mulai dengan itu. Tae Seok mengatakan kalau kami sedang mencari petunjuk, bersabarlah. Sun Jae mengatakan kamu percaya Hyung Min pelakunya. Pria yang sangat ingin kamu bunuh masih hidup, bisakah kamu percaya itu. Tae Seok mengatakan ia tidak mau, ia ingin berpura-pura ia tidak tahu. Namun itu tidak mungkin lagi. Karena ia percaya kamu tidak membunuhnya. 

Sun Jae mengatakan kalau itu hal yang menakutkan untuk dikatakan. Orang-orang terus terombang-ambing dalam kecurigaan dan kepastian seperti pendulum sampai hari mereka mati. Namun pada satu titik mereka berhenti curiga dan tetap yakin. Baik itu cinta atau simpati atau rasa tidak bersalah. Ketika emosi baru muncul, kamu tidak bisa terombang-ambing lagi karena beratnya emosi baru. Setelah mempercayai seseorang secara sepihak, kamu akan meledak seperti gunung api suatu hari. Tidak ada yang memintamu mempercayai orang itu. Kamulah yang memutuskan untuk melakukannya. Tae Seok mengatakan atau lupakan saja. Ia akan mempercayai Sun Jae untuk saat ini. ia bisa berhenti mempercayaimu nanti. 

Tae Seok mempertanyakan kepada Sun Jae kenapa Hyung Min membiarkanmu hidup. Sun Jae mengatakan ia juga tidak tahu. Tae Seok menambahkan jika dia membiarkanmu hidup karena suatu alasan, akankah dia datang mencarimu lagi. Ia mempertanyakan apa Hyung Min tidak bilang sesuatu. Sun Jae mengatakan kalau dia tidak bilang apa-apa. ia mempertanyakan kali ini apakah ia mengatakan yang sebenarnya atau tidak. tae Seok mengatakan kebohongan, ia akan mempercayaimu dan tidak mau kamu bodohi. Ia pergi meninggalkan Sun Jae.


Tae Seok menemui petugas forensik. Petugas mengatakan kalau itu bukan Hyung Min. Ada banyak bukti yang mengarah kepada Sun Jae, tidak ada yang mengarah kepada Hyung Min. Tidak ada tanda dia menikmati tindakkan itu. Namun orang-orang berubah, tidakkah kamu berpikir dia berubah. Bagaimana jika Sun Jae mengatakan yang sebenarnya, jika dia dijadikan pembunuhnya karena semua bukti. Kita hanya akan membantu Hyung Min. Tae Seok mengatakan kita harus menemukan Joo Hyun apa pun yang terjadi. 

Tae Seok dan laiinya mulai mencari Joo Hyun. Mereka menemukan jejak. Tae Seok mengatakan rem mendadak, ia mengambil pecahan lampu mobil. Ia meminta agar segera memeriksanya. Dengan bantuan Ji Deuk mereka menemukan mobil pelaku. Mereka masuk menemukan mayat wanita. Moon Ki mengatakan mereka penyelundup berlian. 


Di kantor Moon Ki menjelaskan kalau mereka menyelundupkan berlian dari Hongkong atau eropa. Orang yang menyelundupkan memanggil mereka, “Tas.” Pertama mereka menelan berlian dan berakhir seperti ini. Kita masih belum tahu siapa bos organisasi itu. orang itu sangat teliti dan hati-hati. Oh So Young mengambil berlian seperti berlian merah muda sitaan. Kami sedang menyelidikinya. Ji Deuk mengatakan kalau ia tidak bisa menemukan koneksi antara korban. Ka Young mengatakan agen perjalanan semua berbeda dan dibayar tunai. Tae Seok mengatakan ini tidak masuk akal, ia meminta agar memeriksa daftar penumpang penerbangan para korban. Ji Deuk memeriksa dan mengatakan tidak ada.

Tae Seok meminta agar meretas imigrasi dan kita lihat wajah mereka. Ji Deuk menemukan Wang Lei, Chang Hau, Dan Yi Fei. Nama berbeda namun itu gambar yang sama. Tae Seok mengatakan ketika kamu mendapatkan paspor palsu di Tiongkok, ada orang yang mengirimnya untukmu di sini. 


Tae Seok menemui seorang pria, dia mengatakan kalau ia perlu paspor palsu. Ia langsung meyergap pria itu. Ia menunjukkan foto dan mempertanyakan kamu kenal orang ini bukan. Pria itu berkomentar lagi. Lalu Pria itu akhirnya mengatakan kalau ia akan bicara. Dia adalah Byung Gook, dipenjara karena penyelundupan dan bebas bersyarat. Ia bertemu di dalam gedung bernama Gook Internasional. Sebelum pergi Tae Seok mempertanyakan apa maksudnya lagi. 


Tae Seok masuk ke dalam mobil Choon Man. Ia memperlihatkan foto Byung Gook. Ia mempertanyakan bagaimana kamu bisa kenal Byung Gook. Ia memasukkan dia ke penjara karena penyelundupan. Gudang tempat Joo Hyun ditemukan ternyata miliknya. Jadi dia mengenal Joo Seong atau melihat Joo Hyun. ia berpikir ini berkaitan, ia menyelidikinya. 

Tae Seok mengatakan kalau dia tidak terdaftar sebagai pemilik, bagaimana kamu tahu perusahaan itu. Choon Man mengatakan dia datang memberikannya kartu nama. Dia tidak akan keluar kecuali kamu memberikan apa yang dia inginkan. Tae Seok mempertanyakan apa dia memintamu untuk mencuri berliannya. Choon Man mengatakan bawa berlian Byung Gook yang hilang. Lalu ia akan membawakan Byung Gook kepadamu.

No comments:

Post a Comment