Saturday 12 January 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 16



Tae Seok ke ruangan penyimpanan bukti ia berpapasan dengan Doo Jin, namun ia tidak menemukan berlian itu. Di atap Tae Seok mengatakan hanya dengan cara itu ia dapat menemui Byung Gook. Doo Jin mempertanyakan meski begitu kamu rela menyerahkan bukti berlian itu. Tae Seok mengatakan itu seperti jaminan. Doo Jin mengatakan tidakkah kamu tahu larangan menyentuh barang bukti. Tae Seok mengatakan kalau penculikan itu selalu soal mempersingkat waktu. Doo Jin mempertanyakan sungguh ini karena Joo Hyun. Kamu bertindak sejauh ini hanya karena Joo Hyun. Ia meminta Tae Seok agar mempertimbangkan lagi. 


Ka Young menemui Dong Yoon. Ia membawakan obat Dong Yoon. Ka Young berterima kasih karena Dong Yoon masih hidup. Dong Yoon mengatakan ia yakin kalau Tae Seok menyelamatkannya. Ka Young mengatakan kalau Tae Seok pengecut, dia mudah merasa tidak aman. Dong Yoon mengatakan dia memang begitu, tapi dia tidak akan melarikan diri. Jika ini terjadi setahun lalu, ia pasti sudah kehilangan kendali dan menyerah sepenuhnya. Jika begitu ia pasti sudah dibunuh sejak awal. Namun ia bertahan sampai akhir karena ucapan Tae Seok kepadaku sebelumnya. Ia menambahkan lebih sulit menemukan mentor daripada memeluk suatu agama, itu yang dikatakan ibunya. Ada banyak Tuhan yang bisa kamu andalkan. Namun tidak ada manusia yang bisa kamu percaya. Tapi ia menemui seseorang yang bisa ia percaya, ia harus bergantung kepadanya. Ia mengajak Ka Young keluar dari ruang rawatnya.


Tim SNS makan dan minum bersama. Ji Deuk menyinggung tentang reporter yang mengatakan kalau Hyung Min masih hidup. Ia kembali ke kantor, ia melihat Sun Jae dari kejauhan. Ia ke ruang listrik dan mematikan listrik sementara. Ia ke ruangan Jung Woo dan mengambil mutiara itu di brangkas, ia mencari sandinya di meja dan menemukannya. Akhirnya ia berhasil membawa mutiara itu. Akhirnya lampu kembali menyala. Sun Jae melihat bayangan dirinya di TKP Soo Ah, ia membayangkan dirinya terkena cipratan darah. 


Terlihat anak buah Byung Gook yang menabrak Joo Hyun.Ia membawa Joo Hyun mendekat ke meja makan. Byung Gook memperingatkan anak buahnya, sudah ia bilang menyentuh tasnya adalah nasib sial. Tidak perlu memberi makan tasnya, kita hanya membutuhkannya untuk ruangan barang kita. Choon Man menelepon Byung Han dan mengajaknya bertemu dan mengajaknya bertukar dengan Joo Hyun. 


Setelah selesai menelepon Choon Man mengatakan kepada Tae Seok artinya kita menyelamatkan Joo Hyun. Tapi kamu memang tidak akan bohong. 


Choon Man ada di lokasi tempat mereka akan bertukar. Tae Seok mengawasinya dari kejauhan. Dari atas mereka melihat Joo Hyun. Byung Gook meminta agar Choon Man melempar berliannya. Ttae Seok meluncur dari atas gedung. Ia langsung menyerang Byung Gook dan anak buahnya. Ia menempelkan alat pelacak kepada salah satu anak buah Byung Gook. Ia berhasil menyelamatkan Joo Hyun. Choon Man turun, tiba-tiba anak buah Byung Gook merebut berlian itu. 


Jung Woo akhirnya mendengarkan cerita dari Joo Hyun. ia berkomentar kalau dia sungguh masih hidup. Joo Hyun lega karena Sun Jae masih hidup. Sun Jae akhirnya keluar dari kantor polisi. Joo Hyun berpapasan dengan Sun Jae. Ia memberitahu kalau Tae Seok yang menyelamatkannya dengan menukar berlian dengan dirinya. 

Sun Jae melihat Tae Seok diluar dan menghampirinya. Sun Jae mengatakan kamu yang hebat menemukan Joo Hyun. Tae Seok mengatakan namun Choon Man yang akan menerima pujiannya. Ia meminta Sun Jae pulang dan istirahat. Sun Jae mengatakan tidak ada waktu untuk itu. Kita harus menemukan berliannya. Ia benci berhutang kepada seseorang.


Komisaris dan Jung Woo makan bersama. Tiba-tiba Choon Man masuk dan ikut bergabung. Ia minta maaf kepada komisaris. Ia menambahkan kalau ia menemukan Joo Hyun apa itu belum cukup. Komisaris mengatakan ia senang kamu melakukannya, namun ia tidak bisa melakukan apa pun soal kasus Man Soo. Karena Tae Seok meminta hukuman berat, mana bisa ia menghentikannya. Choon Man mempertanyakan apa ada bukti ia menembak Man Soo. Satu-satunya bukti adalah pernyataannya. Komisaris mengatakan kalau Tae Seok tidak asal menuduh hanya untuk memperlakukanmu. 

Choon Man mengatakan dia melakukan ini karena ia mencurigainya membunuh Hae Joon. Anda hanya mendengarkan cerita dari sudut pandangnya. Memperlakukan aku seperti ini sungguh tidak adil. Bolehkan opsir polisi mencuri. Ia mengatakan kalau Tae Seok mencuri sesuatu dari brankas Jung Woo. Ia mengatakan kepada Jung Woo asal kamu tahu, berlian itu tidak ada di brankas. 


Tae Seok dan Sun Jae di mobil, mereka memperhatikan alat pelacak yang ada di baju anak buah Byung Gook sehingga bisa sampai di lokasi. Mereka menyerang anak buah Byung Gook beserta Byung Gook. Tae Seok berhasil mendapatkan berlian itu kembali berkat bantuan Sun Jae. 

Sun Jae dan Tae Seok minum bersama di restaurant. Sun Jae mengatakan kepada Tae Seok kalau ia melihat hal aneh. Ia berada di lapangan terbuka, ada seseorang bersimbah darah di hadapannya. Lalu ia menikam orang itu dengan pisau. Apa itu kenangan saat ia menjadi Yeo Wool. Tae Seok mengatakan Yeo Wool akan membunuh siapa, tidak masuk akal. Sun Jae mengatakan saat pertama bertemu, kamu selalu mencurigaiku. Kenapa kamu mempercayai Yeo wool dan mencurigai Sun Jae. Tae Seok mengatakan kalau Yeo Wool orang baik. Sun Jae berkomentar jadi dia berbeda dari Sun Jae yang pikirannya tidak terbaca. Jika ia bukan Yeo Wool, ia tidak seberarti itu bagimu.


Tiba-tiba Tae Seok mendapat telepon dari Hyung Min yang berkomentar kalau mereka pergi kencan. Pikirmu dengan begitu kamu bisa menemukanku. Hyung Min mengatakan kalau ia ada selalu di dekatmu dan bisa melihatmu. Tae Seok melihat sekeliling. Hyung Min mengatakan kalau kamu tidak akan bisa menemukanku. Sun Jae melihat bayangan itu lagi. Hyung Min memberitahu Tae Seok kalau ia dan Yeo Wool komplotan. Tae Seok berlari keluar dan melihat sekeliling di sekitar restaurant. 

Komentar:

Aa entah kenapa drama ini makin kesini makin penasaran mau dibawa kemana alurnya.

No comments:

Post a Comment