Wednesday 16 January 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 17


Yeo Wool melihat bayangan terus. Tae Seok keluar mencari Hyung Min, namun ia tidak menemukan petunjuk. Sun Jae keluar dan mempertanyakan apa ia membunuh Soo Ah. Bayangan terus muncul, ia memegang pisau dan berlumuran darah. Tae Seok mempertanyakan apa yang dia katakan ketika kamu bertemu. Sun Jae mengatakan kalau dia meminta ia untuk mengingatnya. Ia mempertanyakan panggilan tadi dari Hyung Min bukan. Tae Seok mengatakan kalau ia akan mengantar Sun Jae. 


Tae Seok sampai di rumah Sun Jae, ia meminta agar Sun Jae mengunci semua pintu. Tae Seok melihat Sun Jae dari dalam mobilnya, ia lalu pergi. Sun Jae mencuci baju di wastafel, ia mempertanyakan pada dirinya apa yang dilakukan. 


Doo Jin masuk ke ruang preskon, ia melihat Tae Seok ada di dalam. Ia mempertanyakan apa yang kamu lakukan dalam kegelapan. Tae Seok mempertanyakan bagaimana jika orang yang kamu percayai mencurigakan. Doo Jin mengatakan kamu harus mencurigai mereka sampai akhir. Hanya kamu yakin kecurigaan itu tidak berguna, dia akan bisa dipercaya. Kamu tidak percaya diri sejak awal, ini sudah berakhir. Ia mempertanyakan siapa yang Tae Seok curigai. Jika dia penting, curigailah sampai akhir dan lupakan itu. Kecurigaan mudah bertambah jika kamu lari darinya. 

Seorang pria keluar dari gedung mengendarai motor. Ia mengirim sms yang isinya ia hampir selesai dan akan pulang dalam 15 menit. Seorang wanita menerima pesan dan membalas agar mampir ke toserba membeli makanan. 


Pria itu ke toserba dan membeli makanan, anehnya pria itu ke toserba memakai helm. Pria itu datang ke rumah wanita itu membawa makanan, tiba-tiba pria itu membuka helm. Itu adalah Hyung Min, Hyung Min membunuh wanita itu. 


Tae Seok dan Dong Yoon ke TKP. Mereka persis melihat seperti kematian orang tua angkat Sun Jae. Tae Seok melihat foto, ia mengambil salah foto yang terlihat berbeda. Tae Seok meminta agar menanyai suaminya ketika di introgasi. Dong Yoon mengatakan semuanya polaroid kecuali yang ini. Ia melihat ada tanggal 11, itu tiga hari kemudian. Petugas forensik memberitahu ada sidik jari pihak ketiga. Tae Seok melihat Sun Jae datang, Dong Yoon meminta Sun Jae pergi. 


Dong Yoon menginterogasi suami korban. Tae Seok memperhatikan mereka dari atas. Suami kerban mengatakan ia pulang pukul 23.00. ia akan menelepon namun ia kehilangan hpnya. Dong Yoon memperlihatkan foto itu. Suami korban mengatakan itu terpotong, ia tidak mengenalnya. Istrinya pernah menjadi fotografer berpengalaman. Tidak pernah ada wajah terpotong di fotonya. Dong Yoon mempertanyakan bagaimana kamu mengenal Sun Jae. Suami korban mengatakan dialah alasannya menjadi seperti ini. Dia merilis artikel bahwa ia menyalahgunakan kekuasaan kerja, reputasinya hancur. Istrinya membuka bengkel furnitur, jadi kami nyaris tidak memenuhi kebutuhan. 


Moon Ki menjelaskan kalau nama korban Kim Sung Mi. Dia memiliki bengkel furnitur kecil. Nama suaminya Park Sung Woo. Dia memiliki perusahaan konstruksi kecil.  Seperti yang dilihat, dia pulang pukul 23.00 dan menemukan jasad istrinya. Ka Young menambahkan kalau banyak orang yang dendam terhadapnya. Dia sering berselisih dengan para pekerja dan artikel itu dirilis. Dong Yoon mengatakan Sun Jae menulis artikel itu, bukankah kita harus mengitrogasinya. Tae Seok mengatakan kalau ia tahu alibinya. Anggaplah dia melakukan itu, apakah dia akan sebodoh itu sampai mengulang TKP yang sama. Dong Yoon merasa aneh karena Sun Jae datang ke TKP pada waktu bersamaan dengan kita. 


Ji Deuk mengatakan kalau ia yakin dia pelakunya sambil menampilkan vidio. Tae Seok mempertanyakan kamu memiliki riwayat panggilan Sung Mi. Ji Deuk mengatakan suaminya mengirim pesan pukul 21.42, mengatakan dia akan pulang kerja. Dong Yoon mengatakan kalau ponsel suaminya hilang. Ji Deuk mengatakan kemudian dia bilang akan ke toserba untuk membeli makanan itu pukul 21.53. Dong Yoon menduga kalau dia pelakunya. Di dalam CCTV kontruksi, suaminya keluar pukul 23.04. Ketika di majukan, ada seseorang mengendarai motor.


Petugas forensik mengatakan kalau ini Hyung Min. Dia meninggalkan banyak sidik jarinya. Dia tidak bermaksud menyembunyikan diri. Tae Seok mengatakan dia belum lama membunuh Joo Seong dan sudah membunuh yang lain. Tae Seok memberikan sebuah foto. Petugas meminta Tae Seok berhati-hati, sepertinya ada yang salah. 


Mereka melihat CCTV toserba, Tae Seok datang. Tae Seok mengatakan kalau itu Hyung Min. Dia naik motor pengantar dan menutupi wajahnya dengan helm. Dong Yoon mempertanyakan apa hubungannya dengan Sun Jae. Tae Seok meminta agar menunjukkan foto yang mereka dapatkan. Ka Young mempertanyakan apa kamu pikir dia korban selanjutnya. Moon Ki mengatakan Hyung Min pasti bisa membunuh lagi. Ji Deuk mengatakan wajahnya tidak dikenali, jadi sulit diidentifikasi. Tae Seok meminta agar berusaha mencari lokasinya.


Tae Seok menghampiri Sun Jae dan mempertanyakan bagaimana bisa sampai TKP begitu cepat. Sun Jae menunjukkan pesan yang ia terima tadi pagi. Ia pergi untuk berjaga-jaga dan itu TKP pembunuhan. Hanya ada dua tipe orang mengirim pesan seperti itu. Serang saksi yang tidak ingin maju atau pelakunya. Tae Seok mengatakan kalau Hyung Min pelakunya. Sun Jae mengatakan artinya dia memanggil aku untuk melihatnya. 

Sun Jae menunjukkan foto korban. Ia mengatakan ia mengerti itu bertujuan untuk membuatnya terguncang, namun ia tidak yakin dia mau apa. Dia mau aku ingat apa. Tae Seok meminta agar berhenti mencoba mencari tahu isi pikirannya. Sun Jae mengatakan namun separuh hidupnya terkubur dalam bayangan. Ia ingin mulai mengingat. Tae Seok meminta jangan mengingatnya. Ia mendengar ada alasan kamu tidak bisa mengingat. Terlalu bahaya untuk menghancurkan bendungan ingatanmu. 

Sun Jae mengatakan kamu terdengar tidak mau ia mengingat kembali. Kamu berbuat salah kepada Yeo Wool atau dia yang berbuat salah. Ia tidak yakin itu mimpi atau ingatannya. Ia terus melihat aku menikam seseorang, juga kartu nama Soo Ah. Tae Seok mengatakan kalau Yeo Wool tidak melakukan itu, ia percaya kepadanya. Sun Jae mengatakan mungkin bukan karena kamu mempercayainya, kamu hanya ingin percaya kepadanya. 


Tae Seok menemui Tae Hee di toko roti, Tae Hee menghampiri kakaknya. Tae Hee mengatakan ia kira kakaknya tidak datang meski ia telepon. Tae Seok mempertanyakan kapan mulai kafe ini. Tae Hee mengatakan sepekan yang lalu. Ia mempertanyakan kenapa kakaknya kesini, kakaknya tidak datang setelah 13 tahun untuk menanyakan itu. Tae Seok mempertanyakan apa Yeo Wool membunuh Soo Ah. Tae Hee mempertanyakan siapa yang mengatkannya, tidak. Tae Seok mengatakan kamu tidak andal berbohong. 

Tae Hee mengatakan tidak, Yeo Wool tidak begitu. Tae Seok mengatakan, “Tidak begitu dan tidaj terjadi adalah dua hal yang berbeda. Tae Hee mempertanyakan kakak datang setelah bertahun-tahun untuk bicara tentang Yeo Wool. Ia akhirnya lupa itu kenapa kakak mengungkit lagi. Entah apa yang kakak curigai, Yeo Wool bukan gadis seperti itu. Jika dia memang seperti itu, kita berdua tidak akan hidup seperti ini. Ia mengatakan harus bekerja lagi, ia pergi meninggalkan Tae Seok.

Di kantor Ji Deuk mengatakan kalau gambar ini seperti menara pemancar. Ia mencoba mempersempit menara-menara itu. Namun masih banyak yang harus ia lihat. Tae Seok mempertanyakan apa lampu merah itu, ia menduga itu gereja karena lampu merah itu bisa saja salib. Tae Seok melihat Choon Man yang memperhatikan mereka. Tae Seok meminta agar ke ruang rapat.

Tae Seok mengatakan kalau Hyung Min tidak pernah meninggalkan bukti. Dia muncul lagi dan berkeliaran seolah-olah meminta kita menangkapnya. Artinya dia memiliki tempat persembunyian dan memiliki dana. Yang paling penting, seseorang pasti membantunya. Choon Man mengamati mereka dari luar ruangan. 

Tae Seok mengatakan pasti ada celah di sini dan kita harus menemukannya. Dong Yoon mengatakan ia sudah memeriksa keuangan Hyung Min. Ka Young menambahkan kita akan mendapat daftar sepeda motor layanan pengantar. Moon Ki mengatakan karena tidak banyak orang di sekitarnya, tidak sulit menemukan asistennya. Ji Deuk mengatakan kita seharusnya mencari lokasi foto bukan. 

Tae Seok mengatakan jika kita menangkap Hyung Min, semuanya akan terselesaikan. Mulai sekarang kita akan memakai dua cara. Kita harus mempersempit lokasi kejadian. Kita harus mengarahkan personel untuk menemukan persembunyian. Jika kita menemukan persembunyian, asistennya dan bukti lainnya juga akan ditemukan. Tae Seok dan lainnya keluar. Tae Seok dan Moon Ki melihat Choon Man. Tae Seok meminta Moon Ki mengikuti Choon Man. Moon Ki mencoba mengikuti Choon Man, karena Choon Man sepertinya tahu Moon Ki kehilangan Choon Man. Mon Ki menelepon Tae Seok dan mengatakan kalau ia kehilangan Choon Man.

No comments:

Post a Comment