Tuesday 29 January 2019

Sinopsis Priest Episode 14-1


Joon Ho memperhatikan Eun Ho dari kejauhan. Eun Ho membuka ruang CT, tiba-tiba ia tertunduk dan keluar darah dari hidungnya. Eun Ho berjalan dengan menutupi mulut dan hidungnya. Mi So langsung menghampiri Eun Ho dan meminta bantuan. 


Eun Ho akhirnya sadar, Mi So menghampiri Eun Ho. Mi So mengatakan kalau semalam Eun Ho pingsan. Ia ingin membawa Eun Ho ke UGD, namun untuk berjaga-jaga ia mengabari Soo Min. Kata dia kondisimu tidak terlihat normal. Kami diminta memindahkanmu kemari untuk menghindari orang lain. Ia terkejut, namun sepertinya Soo Min lebih terkejut. Dia pergi begitu saja setelah berdoa semalaman. 


Young Pil menunjukkan TKP saat Eun Ho pingsan. Do Kyun mengatakan pasien lumpuh itu berdiri. Soo Min mengatakan namanya Joon Ho. Dia pernah menjadi aktor yang naik daun, namun kecelakaan lalu lintas membuatnya lumpuh. Dia dipulangkan dari rs. Ki Sun mengatakan mungkin itu setelah dia dirawat di Ruang Hidroterapi. Soo Min mengatakan kalau iblis sepertinya merasuki iblis ini. 

Soo Min menghampiri Ki Sun. Ia mengatakan hanya orang-orangnya yang berbeda, namun polanya sama seperti mimpiku. Muncul korban di rs dan mengincar Eun Ho. Lalu Kyung Ran akan mati. Do Kyun akan kerasukan karena itu, lalu kamu akan. Ki Sun meminta agar Soo Min tenang. Ia sudah membahas mimpimu dengan Uskup baru-baru ini. Rasa takut akan masa depan yang belum terjadi. iblis itu mungkin memanfaatkannya untuk melemahkan 634 Regia. 

Soo Min mengatakan namun kita seperti terpancing oleh rencana iblis itu siapkan. Ki Sun mengatakan ada kemungkinan lain. Mungkin ini permainan sederhana seperti bersuten. Tidak masalah kamu percaya pada mimpimu atau mengabaikan mimpimu. Iblis itu akan mengubah rencana sesuai tindakanmu. Ada cara agar selalu menang saat bersuten. Melangkahlah setelah melihat langkah lawanmu. 

Mi Yeon dan Young Pil mengawasi dari luar rumah Joon Ho. Young Pil mempertanyakan apa benar ia akan mati seperti mimpi Soo Min, sebagian mimpinya terbukti benar. Mi Yeon mengatakan setiap manusia akan mati. Dia tidak menyebut soal kematianku bukan. 


Do Kyun memberikan setumpuk berkas kepada Kyung Ran. Ia mengatakan ini berkas kasus yang harus kamu tuntaskan dan laporkan sampai Senin. Sampai akhir pekan, mari garap laporan tidak perlu turun ke lapangan. 


Soo Min datang ke rs, ia bicara berdua dengan Eun Ho. Eun Ho berterima kasih kepada Soo Min. Soo Min mengatakan ada pasienmu yang kerasukan namanya Joon Ho. Mungkin kamu menyadarinya, kemarin kamu tidak pingsan karena kelelahan. Kamu diserang oleh korban kerasukan. Soo Min memberikan air suci untuk berjaga-jaga karena mungkin Eun Ho membutuhkannya. Bahkan ia memberikan rosario kepada Eun Ho. Eun Ho berterima kasih kepada Soo Min.

Young Pil melaporkan kalau Joon Ho pulang dari berolahraga. Belakangan dia tidak perlu kursi roda, tidak masuk akal bukan. Soo Min ke rumah Joon Ho pura-pura akan memperbaiki aliran air. Tiba-tiba Ki Sun datang, mereka masuk ke rumah Joon Ho. 


Soo Min mengatakan mereka datang untuk membantu Joon Ho. Joon Ho mengatakan ini bukan dirinya. Mereka akan melakukan eksorsis dan bersiap. Ki Sun memperkenalkan semua anggota 634 Regia. Mereka mulai berdoa sebelum melakukan eksorsis. 

Soo Min mempersiapkan peti mutiara. Mereka mengikat dan menutup mata Joon Ho dengan kain salib. Joon Ho mulai berubah, Young Pil merekam proses eksorsis. Joon Ho berteriak, tiba-tiba banyak binatang. Ki Sun mengatakan ini ilusi iblis, lanjutkan. 

Tiba-tiba banyak mobil polisi, Mi Yeon yang ada di luar menghubungi Young Pil. Joon Ho tertawa dan mengatakan kalau ia yang mengundang mereka. Flashback, 30 menit lalu Kyung Ran mendapat laporan dari Joon Ho yang meminta bantuan polisi karena ada yang mengurung dan mengeksorsisnya. Bahkan Joon Ho menambahkan ada seorang polisi juga di sini yang bernama Do Kyun. Kyung Ran mencoba menghubungi Do Kyun namun tidak bisa.

Ki Sun meminta Soo Min pergi dari sini. Ki Sun tetap melanjutkan eksorsisnya. Mi Yeon mencoba sebisa mungkin menghalangi anggota polisi. Soo Min keluar dari rumah itu dan kabur. Kyung Ran datang, Do Kyun mempertanyakan bagaimana laporannya. Kyung Ran menggedor-gedor pintu dan berusaha masuk. Soo Min berganti pakaian. 

Eun Ho melihat berita kalau ada pastor yang melakukan eksorsis buron. Ia mencoba menghubungi Soo Min namun tidak bisa. 

Young Pil, Mi Yeon, Ki Sun di introgasi di penjara. Petugas memberitahu rekannya yang sedang mengitrogasi kalau ayahnya Mi Yeon adalah CEO Shin Bong Goon. Akhirnya Mi Yeon bisa bebas. Sedangkan Ki Sun dan Young Pil masih di kantor polisi.

No comments:

Post a Comment