Sunday 27 January 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 19

Di kantor polisi Choon Man tahu mereka mengubah arah untuk menangkap Hyung Min. Choon Man menelepon menelepon Hyng Min dan memberitahu kalau polisi sedang menuju dermaga.

Hyung Min kabur tepat team Tae Seok datang. ia kabur dengan berenang. Tae Seok yang sampai sana kaget ada foto Tae Hee. Hyung Min sampai di daratan, ia kabur menggunakan mobil. 


Tae Seok menghampiri Tae Hee menyeret Tae Hee masuk ke dalam mobil. Tae Seok dan Tae Hee sampai di rumah Tae Seok. Tae Hee akan menelepon toko, namun Tae Seok melarang. Ia meminta Tae Hee jangan menggunakan ponsel. Ia mengatakan kalau polisi mulai besok akan berjaga, ia meminta Tae Hee jangan meninggalkan tempat ini. 

Tae Hee mempertanyakan bagaimana dengan tokonya. Tae Seok meminta agar menutupnya selama beberapa hari. Tae Hee mengatakan itu toko baru, bagaimana tanggapan orang jika ia menutupnya. Tae Seok mengatakan toko itu tidak penting sekarang. Ia menambahkan kalau Hyung Min mengawasimu. 


Tae Seok mengatakan kalau awalnya ia pikir targetnya Sun Jae dan dia akan mencoba membunuh Sun jae di depanku begitu ingatannya kembali. Doo Jin mempertanyakan tapi dia mengejar Tae Hee. Dia melakukan dua pembunuhan itu hanya untuk membingungkan kita. Tae Seok mengatakan kalau target utamanya adalah aku. Dia ingin melihatku menderita. Doo Jin mempertanyakan di mana Tae Hee sekarang. Tae Seok mengatakan ia membawanya ke rumahku. Kali ini ia tidak akan kehilangan siapa pun. 


Choon Man berpapasan dengan Tae Seok. Tae Seok mengatakan kamu menyembunyikannya dengan baik bukan. Sebaiknya kamu sembunyikan telepon sekali pakai itu agar komite disiplin tidak tahu. Mereka disidang, Choon Man mengatakan ia tidak bermaksud menembak Man Soo. Yoo Jin yang bersenjata membidik sentanya kepadanya. Setelah menilai bahaya, ia menembaknya. Ia tidak tahu Man Soo akan melompat di antara keduanya. Tae Seok membenarkan kesaksian Choon Man. Keputusan sidang adalah Choon Man akan ditangguhkan selama sebulan. 

Di luar Choon Man mempertanyakan apa rencana Tae Seok. Tae Seok mengatakan ia harus mencegah Choon Man dipecat. Kamu memang membunuh Man Soo, namun kesaksianku adalah satu-satunya bukti. Ia bukan saksi yang bisa diandalkan di pengadilan. Jadi sulit baginya untuk memenjarakanmu dengan ini. Choon Man berkomentar kamu akhirnya tahu cara memakai otakmu dan bukan tinjumu. Tae Seok mengatakan ia yakin Choon Man punya tabungan atas nama lain. Kamu berencana hidup nyaman di luar negeri begitu dipecat. Namun ia bukan orang yang senang melihat orang lain bahagia. Ia akan menghargainya jika kamu terus melakukan kejahatanmu. Ia ingin memenjarakanmu dengan tangannya sendiri. 

Tim SNS dan lainnya mengawasi restaurant yang ada di foto. Tae Seok menelepon Sun Jae. Sun Jae mengatakan ia di rumah orang tuanya untuk mencari catatan dan foto sejak ia diadopsi. Tae Seok mempertanyakan apa kamu mendapat pesan dari Hyung Min. Sun Jae mengatakan tidak, dia tidak mengirimiku pesan hari ini. Tae Seok meminta agar menghubunginya jika mendapat pesan, berhati-hatilah. Tiba-tiba Sun Jae disekap oleh seseorang.


Sun Jae membaca file adopsinya dan berkomentar tidak ada apa-apa. ia menghampiri Hyung Min yang sudah ia sekap. Ternyata Sun Jae tahu ada orang yang bersembunyi di rumahnya, ia berhasil melumpuhkan Hyung Min dengan alat kejut listrik.

Sun Jae mempertanyakan kepada Hyung Min apa yang Hyung Min inginkan darinya. Jika ia mendapatkan ingatannya kembali, apa manfaatnya bagimu. Kenapa kamu repot-repot membunuh orang. Hyung Min mengatakan pembunuh bisa mudah membunuh orang. Sun Jae menusuk kaki Hyung Min dengan tusuk kondenya. Ia meminta Hyung Min menjawabnya. 

Hyung Min mengatakan ia ingin membunuh Sun Jae setelah Sun Jae mendapatkan ingatannya. Karena membunuh Yeo Wool akan menyiksa Tae Seok. Dia menunggu 13 tahun membunuhku karena tidak bisa melindungimu. Jika membunuhmu lagi, dia akan menghadapi krisis yang sebenarnya.
Sun Jae mengatakan jadi dia membalaskan dendamku. Ia mempertanyakan kenapa kamu membutuhkan ingatanku untuk mendapatkan kembali ingatanku. 

Hyung Min mengatakan dengan begitu kamu akan menjadi Yeo Wool yang asli. Tae Seok ingin melindungi Yeo Wool dengan segenap jiwanya, bukan Sun Jae si psikopat. Kamu bukan siapa-siapa baginya. Dia mungkin tampak memihakmu dan akan melindungimu, jangan percaya padanya. Setelah kamu menjadi sepertiku, dia akan membunuhmu. Ayahku yang hidup hanya untukku, mungkin bahkan tidak pernah bermimpi. Dia harus menjebak orang lain untuk putra pembunuhnya. Ia menambahkan kalau kita adalah komplotan. 

Sun Jae berkomentar menikam Soo Ah, sebutan komplotan tidak masuk akal untuk sesuatu seperti itu. Hyung Min mengatakan kamu masih tidak ingat, bukankah Tae Seok mengatakan sesuatu. ia memberitahu Tae Seok kalau kita adalah komplotan. Sun Jae mengatakan kalau dia tidak akan terpengaruh oleh itu. Hyung Min mengatakan dia tidak bertanya kepadamu karena bingung. Dia takut kita mungkin sungguh komplotan. 

Sun Jae melihat tas Hyung Min, ia menemukan foto Tae Hee. Ia mempertanyakan siapa dia. Sun Jae memegang kaki Hyung Min yang ditusuk, Hyung Min kesakitan. Ia mempertanyakan siapa Tae Hee yang terus dipanggil Moon Ki dengan sebutan Yeo Wool. Tae Seok mengatakan kalau ia adalah Yeo Wool, namun Moon Ki bilang dia Yeo Wool. Hyung Min tertawa, sial ia tahu ada saksi lain. Ada dua saksi, menurutmu siapa. 


Tae Seok mendapat pesan dari Sun Jae gambar Hyung Min yang disandera. Tae Seok mempertanyakan apa ini. Sun Jae mengatakan kamu pernah bilang penonton favorit Hyung Min adalah aku. Datanglah sendiri, kita seharusnya tidak diganggu ketika membunuhnya. Di mobil Tae Seok menelepon Dong Yoon dan  memerintahkan agar Tim SNS segera menuju rumah Sun Jae. Dong Yoon mengatakan kita harus curiga apa dua psikopat sedang menjebakmu sebagai komplotan. Ia meminta agar tidak ke sana sendirian. 

Sun Jae meminta agar Hyung Min menjawab pertanyaannya. Sebelum Tae Seok membunuhmu, ia harus tahu sesuatu. Jika ia saksi, kamu bisa saja membunuhku. Kenapa kamu membunuh ibuku. Hyung Min mengatakan ketidaktahuan akan lebih menguntungkanmu. Sun Jae terus mendesak Hyung Min. 

Hyung Min mengatakan ia hanya hendak membunuh Yeo Wool, namun ibu Yeo Wool masuk. Terlihat memori ingatan Yeo Wool. Sun Jae mengatakan ketika datang untuk membunuhku, kamu malah membunuh ibuku. Namun kenapa kamu membiarkan aku pergi. Hyung Min mengatakan ia tidak berniat membiarkanmu pergi, kamu lolos. Kamu tidak ingat bagaimana ibumu tidak mau membiarkan aku pergi. 


Sun Jae melihat memori Yeo Wool lagi, ia teringat ibunya membiarkannya pergi. Hyung Min mengatakan ibumu mati untukmu, sehingga kamu bisa pergi. Hyung Min bisa memborkar teralis sehingga ia bebas. Sun Jae terkena pukulan teralis yang teerlempar. 

Tae Seok sampai di rumah orang tua angkat Sun Jae. Hyung Min akhirnya bisa melepaskan ikatannya. Hyung Min melilitkan korden ke leher Sun Jae. Tae Seok memecahkan kaca dan masuk ke rumah. Itu. Hyung Min melempar Sun Jae dan kabur. Tae Seok menghampiri Sun Jae. Ia melihat Sun Jae terluka. Sun Jae mengatakan ia lengah jadi dia lolos. 


Ka Young dan Dong Yoon datang. Dong Yoon mengatakan ini mencurigakan, kenapa dia hanya muncul di tempatnya dan membiarkan dia hidup. Sun Jae mempertanyakan kepada Tae Seok kamu tidak percaya kepadaku, katamu kamu percaya. 

Tae Hee nonton tv. Ia mendapat telepon Seul Gi, ia mengatakan akan segera ke sana. Tae Hee mengatakan kepada petugas kalau ia akan memeriksa toko rotinya. Petugas menghubungi Tae Seok namun tidak bisa. Tae Hee mengatakan ia bisa pergi dan memperbaiki sistem pembayaran dengan cepat. Jika kamu khawatir, kamu bisa menemaniku. 

Tae Seok meminta Sun Jae ke rs. Sun Jae mengatakan ia akan membereskan ini, tolong semuanya pergi. Tae Seok mendapat telepon dari petugas yang mengawasi Tae Hee.


Tae Seok ke toko roti dan memarahi Tae Hee. Ia mengacak-acak toko roti. Bahkan Tae Seok mendorong Tae Hee. Tae Hee hanya bisa menangis.

No comments:

Post a Comment